(24) 'Dear' Season 2

924 111 11
                                    

Jangan lupa Vote dan komentar....

'Dear' Season 2
.
.
.
.
.
.
.

Happy Reading...🌸🌸

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

🎈🎈🎈

"Calon istriku."

Jieun dan Sehun tampak terkejut mendengar hal itu. Bahkan keduanya langsung saling menatap satu sama lain. Menampilkan tampang yang selalu tak percaya.

Dari arah yang di tunjuk Zitao, tampak datang seorang wanita cantik dengan penampilan yang begitu fashionable. Dia tersenyum begitu manis, membuat kecantikannya lebih bertambah. Jujur, Jieun begitu terpesona akan kecantikan wanita yang di sebut sebagai 'Calon Istri' Zitao itu.

"Annyeong," sapanya dengan ramah. Jieun dan Sehun hanya membalas dengan senyuman manis dan juga sedikit membungkukkan badan.

Wanita itu menatap Zitao dengan raut cemberut. "Dasar tak bertanggung jawab, kau meninggalkan ku begitu saja di mobil." Ujar wanita itu yang menunjukkan kekesalannya.

Lantas pria asal China itu langsung beralih mendekati sang wanita dan merangkul pinggang wanita itu dengan mesra. "Mian, aku tadi terburu-buru sayang." Ujar Zitao dengan lembut.

"Hei kalian, perkenalkan dia calon istriku. Namanya Kim Seolhyun, dia berasal dari Korea. Tapi sejak masuk kuliah dia pindah ke Tiongkok dan menetap di sana sampai saat ini." Jelas Zitao memperkenalkan wanitanya.

Wanita itu tersenyum ramah. "Hai... Kim Seolhyun imnida. Salam kenal, biar ku tebak. Kau..." menujuk pada Jieun. "Lee Jieun bukan?" Tebak Seolhyun.

Jieun tersenyum karena rupanya Seolhyun sudah mengenalnya. "Ne..."

"Zitao sering sekali menceritakan tentang mu. Ternyata kau gadis yang sangat baik dan nyatanya lebih cantik dari pada fotonya." Ujar Seolhyun sedikit memuji.

Mendengar hal itu Jieun tampak tersenyum malu.

"Ehemt... Hyung, kau berhutang penjelasan pada kami." Tagih Sehun yang masih bingung dengan semua hal kebetulan yang terjadi.

"Ah ne... sekarang lebih baik kita cari tempat yang nyaman untuk mengobrol dan juga, Makan." Ujar Zitao.

Youkoso Restaurant

Disinilah kedua pasangan itu sedang berada. Di sebuah restoran khas Jepang paling terkenal di tengah kota Seoul.

"Kamsahamnida." Ucap Zitao pada pelayan yang sudah mengantarkan makanan ke meja.

Pria bermata panda itu tampaknya begitu lapar. Baru saja makanan datang, ia langsung memulai makan dahulu. Sampai-sampai membuat semua terkekeh.

"Ck...ck... berapa tahun kau tak makan hyung?" Seru Sehun sedikit meledek.

"Ck...mmmt, diam kau... aku sangat lapar." Sahut Zitao yang begitu tak ingin di ganggu saat makan.

Jieun dan Seolhyun tertawa kecil melihat tingkah Zitao.

"Kau harus makan ini, ini sangat lezat." Ujar Seolhyun yang sedang menasihati Zitao sambil mengambilkan beberapa menu yang ia sarankan untuk ia berikan pada Zitao.

"Hemt."

Melihat kebaikan Seolhyun pada Zitao dan juga keakraban keduanya. Membuat Jieun merasa lebih bahagia. Akhirnya Zitao bisa mendapatkan wanita yang lebih cantik dan sempurna di bandingkan dirinya. Kelihatannya Zitao juga sudah nyaman bersama Seolhyun. Hal itu semakin membuat Jieun merasa bersyukur.

DEAR ( Sehun + IU ff ) [Season 2 END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang