(23) 'Dear' Season 2

876 104 34
                                    

Jangan lupa Vote dan komentar....

'Dear' Season 2
.
.
.
.
.
.
.

Happy Reading...🌸🌸

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

🌺🌺🌺



Tzuyu menggenggam terus tangan Luhan dengan begitu erat. Serayak menyembunyikan setengah tubuhnya di balik tubuh Luhan. Sepertinya Tzuyu masih sedikit takut dan trauma jikalau bertemu dengan Yuju dkk.

Keduanya berjalan menyusuri koridor sekolah yang menunjukkan jalan menuju ke kelas. Banyak perhatian para siswa-siswi yang tertuju pada pasangan itu. Entah mereka sedang iri, ikut senang atau bahkan tak suka. Yang pasti Luhan sudah meminta Tzuyu untuk diam dan tak perduli terhadap mereka.

Ketika mereka mulai memasuki ruang kelas, semua teman-teman satu kelas mereka langsung menyambut dengan baik kehadiran Luhan dan Tzuyu hari ini.

"Tzuyuuuuu..." teriak Nayeon yang tampak begitu bahagia melihat kedatangan sang sahabat. Bahkan gadis itu langsung berlari menemukan Tzuyu.

"Ommo... uri Tzuyu." Tambah Mina yang tak mau kalah dari suara Nayeon.

Dengan tiba-tiba Mina dan Nayeon langsung berhambur memeluk tubuh Tzuyu dan memeluknya erat. Sampai-sampai mereka melupakan jika masih ada Luhan yang ada di samping Tzuyu. Alhasil tubuh pria itu sedikit terdorong dan menjauh.

"Astaga Tzuyu, apa kau sudah baik-baik saja Hemt? Kami sangat mencemaskan mu." Celoteh Nayeon yang cukup khawatir. Pelukkan pun di lepas. Nayeon dan Mina kompak mengecek tubuh Tzuyu, barangkali ada yang masih terluka.

"Apa luka mu sudah sembuh? Apa kau yakin akan baik-baik saja?" Giliran Kang Mina memberondongi Tzuyu dengan banyak pertanyaan.

Tzuyu tersenyum lembut. Rasanya ia bahagia karena teman-temannya begitu memperdulikannya. "Na Gweanchanah... kalian tak perlu cemas lagi. Aku sudah sehat kok." Jawabnya penuh senyuman.

Mendengar hal itu Nayeon dan Mina merasa lega. "Kau tenang saja. GF sudah mendapat hukuman nya jadi kau tak perlu takut lagi." Kata Mina sambil merangkul pundak Tzuyu.

"Ne... aku juga sudah tahu." Jawab Tzuyu.

"Kalau begitu Kajja kita duduk, banyak hal yang perlu kami ceritakan pada mu." Seru Nayeon serayak menarik tangan Tzuyu menuju ke tempat duduk biasanya.

Luhan pun hanya bisa memandang kegiatan para gadis itu. Tak mungkinkan jika dia seorang pria ikut-ikut urusan para gadis. Yang penting ia bisa melihat Tzuyu kembali bisa tersenyum bahagia.

"Woi..."

Tiba-tiba datang beberapa siswa tampan yang langsung mengagetkan Luhan dengan sengaja. Tapi saat ini usaha mereka hanya sia-sia pasalnya Luhan tak merasa kaget. Yang ada hanya Luhan yang menatap tak paham beberapa orang itu secara bergantian.

"Dasar, harusnya kau tadi terkejut." Protes Jihoon.

Luhan memandang Guanlin yang ada di sisi kanan nya. "Kau tak asyik." Tambah Guanlin.

"Harusnya kau pura-pura terkejut saja, biarkan mereka puas." Tambah Jinyoung.

Luhan memutar bola matanya malas. Kemudian lekas berjalan menuju bangku nya. Ia meletakkan tasnya dan duduk di kursi. Kedua matanya terarah pada kegiatan Tzuyu yang tampak menyenangkan. Meskipun terlihat hanya mengobrol akrab saja, tapi dari itulah Luhan bisa menyaksikan wajah cantik Tzuyu yang bahagia.

DEAR ( Sehun + IU ff ) [Season 2 END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang