Hai... Nyapa para reader tersayang. Apa kabar? Semoga baik, amin. Saya lanjut lagi sama cerita Dear... Semoga suka.
Thanks for reader n likers....
.
.
.
.
.
.Happy Reading...
.
.
.
.Dear...
.
.
.
.
.
.Setelah 2 hari di rawat di rumah sakit. Akhirnya Jieun di perbolehkan pulang. Di jemput oleh sahabatnya Krystal dan Chanyeol. Selama itu pun kedua insan itu senantiasa menjaga dan merawat Jieun saat sakit.
Setelah berbenah barang. Jieun pun siap pulang. Dibantu oleh Krystal.
"Pokoknya kau harus menemani aku di rumah. Eomma dan appa ku sedang keluar negeri selama 1 minggu. Jadi tak masalah jika kau tinggal beberapa hari saja. Aku kesepian... Yak, IU sayang... "Pinta Krystal dengan pelas. Bahkan gadis itu rela berlondotan lengan Jieun seperti anak kecil.
Jieun merasa risih dengan perilaku Krystal. Haruskah ia menerima permintaan sang sahabat. Jika ia tolak, maka siap saja dengan amukkan seorang Krystal Jung. Tapi jika ia terima, ia takut merepotkan dan tentunya tak nyaman untuknya. Bingung harus berkata apa. Jieun sedikit melirik ke arah Chanyeol. Berharap dapat bantuan dari pria bertubuh tiang itu. Tapi malangnya, Chanyeol hanya mengangkat bahu dan berekspresi seolah berkata 'terima saja'. Alhasil, Jieun pun menyerah dan...
"Oke... Aku ikut. "Jawab Jieun pasrah.
"Yeaaah... Gomawo. "Seru Krystal dengan bahagia sambil memeluk erat tubuh Jieun. Namun tampaknya perilaku krystal agak berlebihan. Pelukkan itu terlalu erat untuk Jieun. Hingga membuat Jieun merasa sesak.
"Hosh... Akh... Krys... Ahh... "Rintih Jieun sambil memukul-mukul punggung Krystal.
Sadar akan kelakuannya, Krystal langsung melepas pelukkan.
"Ughk... Hossh... "
"Yaak... IU-ah kau baik-baik saja? Mianhae. "Pinta Krystal menyesal sambil memegangi kedua bahu Jieun.
"Ahh... Kau mau membunuhku eoh? "Protes Jieun sambil mengatur nafasnya.
"Mianhae... Ini refleks kebahagiaanku. "Jawab Krystal dengan muka polosnya.
Melihat kejadian itu, membuat Chanyeol merasa gemas dan tertawa.
"Oke... Oke... Para yeoja, kajja kita segera on the way. Aku tak bisa seharian bersama kalian. Karena sore nanti aku harus membantu appaku mengerjakan pekerjaan kantor. "Ujar Chanyeol mencoba mempersingkat waktu.
"Ciee... Calon suami idaman. "Goda Jieun.
"Yaak... Apa-apaan sih."elak Krystal tersipu malu. Semantara Chanyeol kembali tertawa.
.
.
.
.Malam ini restoran terlihat begitu ramai. Para karyawan harus bekerja extra. Apalagi satu personil karyawan sedang izin karena sakit.
"Oh Sehun... Ini pesanan meja no. 3 ."intruksi Changmin sambil menyerahkan nampan berisi pesanan.
"Ne... "Sahut Sehun yang langsung mengambil alih pesanan itu dan bergegas menuju meja yang memesan.
"Miyoo... Pesanan meja no. 7 ."seru Sunny dengan semangat.
"Oh... Neee. "Jawab Miyoo.
Mereka sedang sibuk di jam segini. Sekitar pukul 19.00 KST. Sehun terlihat mengantarkan pesanan dengan cepat dan tepat. Begitu pula dengan yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR ( Sehun + IU ff ) [Season 2 END]
Fanfictionketika seorang Oh Sehun si siswa cerdas harus bertanggung jawab atas kesalahan yang di sengaja oleh musuhnya dan Lee Jieun si cantik yang mandiri harus merelakan semua impiannya demi kesalahan yang tak pernah ia perbuat. Akankah Cinta Tumbuh di ant...