The Life Force of Xiumin[Special Happy Xiumin Day' EXO]

1.2K 68 25
                                    

The Life Force of Xiumin
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Cast :
Xiumin EXO as Kim Minseok
IU as Kim Jieun
Rosé Blackpink as Kim Chaeyoung
Sehun EXO as Leonardo Oh
BTS

"_"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

🎶 OST : Heaven - EXO

Kedua kelopak mata mulai terbuka kala sebuah sorotan cahaya matahari pagi menerobos ventilasi jendela kamar di sebuah flat kecil. Si pemilik kedua mata bulat itu pun perlahan mulai menggeliat untuk merenggangkan otot-ototnya yang sedikit kaku.

'Kretek

Suara tulang pinggangnya membuatnya sedikit meringis kesakitan. Tangan kanannya lekas memegangi pinggangnya itu.

"Aah... sialan, gara-gara semalam." Umpatnya.

Ia ingat semalam adalah hari yang sangat sial untukmu. Bagaimana tidak, ia bisa tertangkap oleh geng yang terkenal paling beringas di sekolah. Dimana sang pemimpin geng itu adalah seorang psikopat.

"Kalau bukan karena ponsel itu. Aku tak sudi melakukannya."

Ia kembali mengumpat. Lekas ia pun bangun dari tempat tidur mini nya. Ketika memijak kan kakinya di lantai. Ia berdiri sambil menghadap kaca yang ukurannya sampai bisa memenuhi tubuh tingginya. Ia menatap tubuh berotot nya yang tercipta begitu banyak luka lebam. Ia sengaja tidur dalam keadaan telanjang dada. Karena udara malam tadi cukup panas.

"Huah... sampai kapan aku hidup seperti ini."gerutuhnya gusar.

Pria itu pun lekas berlalu menuju kamar mandi.

Dalam waktu 15 menit ia sudah selesai dengan seragam sekolahnya. Seperti kebiasaannya, baju yang di keluarkan, Dasi yang di kendorkan, dan Lengan bajunya yang di lipat. Rambut hitamnya berantakan seperti jarang di rapikan. Itu lah penampilan dari seorang...

Kim Min Seok

Selesai urusan dengan diri. Minseok lekas membuka pintu kamar dan keluar sambil menyelempang kan tas ransel warna hitamnya di salah satu bahunya.

'Jeggrek...

Kedua kakinya membawanya keluar dari kamar pribadinya itu. Lantas pandangannya teralih pada sosok gadis yang tampak sibuk berkutat di meja persegi di tengah ruangan utama pada flat kecil itu.

Gadis itu mengulum senyuman kala menyadari kehadiran Minseok.

"Selamat pagi oppa." Sapa gadis itu begitu ramah.

Minseok menarik senyuman nya membalas senyuman dari sang adik tercinta,

Kim Jieun

Gadis berusia 3 tahun lebih muda darinya. Ia begitu cantik dengan kulit bersih dan rambut panjang nan gelapnya. Meskipun saat ini gadis itu baru berusia 16 tahun. Tapi ia sudah pandai dalam mengurus pekerjaan rumah, terutama memasak. Yah, semenjak kematian orang tua mereka. Jieun dan Minseok sudah di tuntut untuk bisa hidup mandiri. Jieun adalah tipe gadis yang lembut dan penurut, untuk itu Minseok begitu menyayanginya. Bahkan sayangnya melebihi sayangnya terhadap dirinya sendiri. Itulah alasannya ia masih setia di masa SMA-nya. Harusnya ia sudah lulus tahun lalu. Tapi demi melindungi adik tersayang nya, ia tak ingin meninggalkan sang adik sendirian.

DEAR ( Sehun + IU ff ) [Season 2 END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang