PENTING!!!

1.1K 68 41
                                    

Karena saya bingung ttg cerita baru yang mau up... jadi saya ambil suara lagi dari part khusus ini. Tolong di beri saran dan komentar.... mohon kerja samanya.

Five sibling's


Ini adalah cerita tentang kisah cinta IU dengan ke 4 saudaranya. Dimana IU pernah trauma atas hubungan cinta. Dia mencoba bertahan hidup dalam kerasnya kehidupan. IU di hianati kekasihnya dan bertemu Sehun. Pertemuan itu membuat Sehun dan IU harus terjebak dalam sebuah hubungan demi kebaikan pribadi masing2.

Cast :
IU
Sehun
Irene
Suho
Jennie
Taeyong
Yeri
Jungkook
Yerin
Vernon

THE BEAUTIFUL MONSTER


Kisah dari 4 gadis indonesia yang mendapatkan beasiswa untuk kuliah di Seoul. Mereka bertemu dengan boyband korea terkenal EXO. Dan terpaksa memiliki ikatan yang sulit di pisahkan. Terjadi Konflik kisah cinta dan pertentangan di antara ikatan persahabatan antara EXO & M4 (4 gadis itu).

Cast :

M4
EXO

AMNESIA


Kisah dari model cantik IU atau Lee Jieun yang harus menuruti keinginan orang tuanya untuk di jodohkan. Akibat dia tak ingin menikah. Ia kabur dan sayangnya ia mengalami kecelakaan. Dia terdampar di sebuah pulau kecil yang jauh dari kota. Karena kecelakaan itu ia mengalami amnesia dan hanya mengingat namanya saja. Di pulau itu ia bertemu dengan sebuah keluarga yang hidup dengan damai. Lamban laun ia hidup bersama dengan keluarga itu. IU mulai jatuh cinta dan akhirnya menikah dengan salah satu anak dari keluarga itu, Oh Sehun. Tapi suatu ketika sebuah kejadian menimpanya dan membuatnya harus berpisah dengan Sehun.

Cast:

IU
Sehun
Lay
Jongsuk
Chanyeol
Kyungsoo
Yeri
Jungkook
Kris
Suzy
Dsb

About Dream's in Love

Mengisahkan tentang IU yang hidup dalam sebuah keluarga yang penuh kekurangan. Di samping masalah itu, ia juga memiliki masalah percintaan yang cukup membuatnya terluka. Setiap hari ia selalu bekerja keras untk mendapatkan kesuksesan. Tapi sayangnya, Keluarhanya selalu meremehkan kerja kerasnya. Hingga akhirnya ia semakin terpuruk ketika cintanya bertepuk sebelah tangan. Ketika ia ingin mengakhiri semuanya. Sehun datang dan meminta IU untuk menjadi memiliknya. Tapi IU masih tak bisa berpaling dari cinta pertamanya yaitu, Jongin.


Cast:

IU
Sehun
Kai
Jisoo BP
Suho
Irene
Suzy
Chanyeol
Dsb

.


.
.
.

Nah kalian tinggal pilih dan komentar. Plus bantuannya... 🙏

Ini hanya sebagai formalitas untuk memperjelas cerita yang akan saya up.

Thank

DEAR ( Sehun + IU ff ) [Season 2 END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang