Di part sebelumnya udah aku kasi tau ya,kalo hari ini bukan update. So,inilah para tokohnya. Semoga kalian suka.
***
Nama : Zidan Zahwan Rainartha
TTL : Jakarta, 10 Oktober 2000
About Zidan : Ganteng,pinter,bisa nyanyi,bisa main gitar,anak kedua dari 2 bersaudara,punya kakak perempuan,kadang jutek,kadang ngeselin,kadang romantis.
***
Nama : Raditya Dharma Wibawa
TTL : Bandung, 13 September 2000
About Radit : Care,sayang sama Nafa,sahabatnya Zidan,ganteng,romantis,pinter, boyfriendgoals pokoknya.
***
Nama : Wiradhana Arzian Putra
TTL : Yogyakarta, 05 November 2000
About Wira : Paling kocak,ganteng,bisa nyanyi,kadang sok cool,suka tptp.
***
Nama : Aryasena Hernandiaz
TTL : Surabaya, 09 Desember 2000
About Arya : Jutek,suka sinis,irit ngomong,ganteng,pinter,paling banyak fansnya diantara Zidan,Wira dan Radit,kalo udah kumpul gilanya keluar.
***
Nama : Arzandio Wijaya
TTL : Bandung, 15 November 2000
About Arzan : sayang sama Nafa,ganteng,pinter,sahabatan sama Franda dan Nafa sejak kecil,juara kelas.
***
Nama : Nafa Aulia Azzahra
TTL : Jakarta, 30 Desember 2000
About Nafa : cantik,lumayan pinter,fangirl akut,suka kucing tapi takut kalo dideketin,suka coklat,es krim,jus alpukat. Suka jalan-jalan,dengerin lagu kalo lagi galau.
***
Nama : Franda Afrina
TTL : Jakarta, 19 Desember 2000
About Franda : sahabat Nafa,cantik,pinter,kadang oon,nyebelin kalo lagi pms,fangirl akut seperti Nafa,suka coklat,paling suka kucing.
***
Baiklah sekian dulu perkenalan tokohnya.
Aku cuma kasi tau aja yaa,tapi kalo kalian mau imajinasi sendiri ya silahkan,kalian bebas mau bayangin siapa aja.
Kalo ada yang mau rekomen,langsung komen atau inbox aja. Kirim email ke aku juga boleh atau lewat dm ig juga boleh banget
📩 : alviraamalia2015@gmail.com
Ig : alvira.amalia
Thank you❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Silent Love✔
Teen FictionGue cinta sama dia. Tapi yang tau perasaan ini cuma gue. Iya,karena gue gak pernah nunjukin ke dia secara terang-terangan. Gue mencintai dia dalam diam. -Nafa Aulia Azahra- Gue gak tau ini nyata atau cuma perasaan gue aja. Cewek itu selalu liatin gu...