"Bang," panggil gue
"Hm"
"Lo tau ga, ini ID Line nya siapa?" gue tunjukin noh ID orang aneh yang chat gue semalem,bukan Jinyoung ye, tapi itu loh..Lai Gn.. Gn ituh.
"G tau, coba lo tanya Daehwi kalo nggak Seonho, pan mereka tau"
"Hm..iya deh, ntar pas di sekolah"
-
-
-
Pas gue udah sampe di depan kelas mau masuk, kok anehnya kelas ribut nape ye?
Gue masuk noh, gue liat semua kayak lagi pada nulis paan gitu. Ada yang gerombol sampe sampe punggung Ucup jadi meja dadakan lah, ada yang lari sana lari sini. Lempar tipe-x, untung g kena gue.
Tuk
"Shit!"
Baru aja gue kelar ngomong dalam ati, eh sekarang gue kena lemparan tipe-x nya. Anj :)
Karena gue kesel noh, gue buang tipe-x itu ke tempat sampah.
Plung
"Tipe-x gue!!" tebak siapa yang teriak, dengan suara nan cempreng. dia.....
LEE DAEHWI, sepupu gue yang paling ngeselin selain Seonho!
Gue mah cuek aja, terus pergi ke bangku gue. Gue liat Somi anteng" aja lah yang laen kok pada kelabakan kaya orang kebanjiran?
"Som" panggil gue sambil nengok ke dia, dan dia juga nengok ke arah gue.
"Tu anak anak pada ngapain sih?" tanya gue penasaran
"Oh ngerjain PR Fisika, pan habis ini ada pelajarannya Pak Kim."jawabnya
"Btw,emang lo udah? Kalo gue sih udah, tapi yang no. 2b belom.." Katanya, wah ngeremehin gua , ya gue.. belom lah.
G mksd gue gue udah ngerjain dari kapan tau. Pan gua anak rajin :)
"Dah selesai dungs, darikapan tau" gue ngejawab sambil ngeluarin buku gue.
"Nih, lo mau pinjem kan?" gue sodorin ntuh buku ke Somi, dia nya malah nyengir mungkin dikiranya gue tau yang ada dipikiran dia
"Tau aja lu, thanks" tuh kan bener dugaan gue :)
-
-
-
Pelajaran Pak kim udah selesai sekarang gantian pelajarannya Bu Irene, guru SenBud. A6 a6 gambar uy materinya sekarang :)
"Pagi anak anak"
"Pagi bu"
"Hari ini kalian materinya menggambar, dan ibu sudah buatkan kalian beberapa kelompok yang terdiri dari 2 orang. Ibu bacakan kel nya dulu"
"Kel 1, Jeon Somi dengan Lee Daehwi" Bu Irene mulai membacakan siapa aja kelompoknya.
"Bangke, masa gue 1 kelompok sama curut itu" gumam Somi yang masih gue denger
"Sabar Som" gue tepuk tu bahunya pelan
"Kel 4,Kim Sohye dengan Ahn Hyungseob" setelah mengatakan itu satu kelas langsung gaduh ,ada yang siul siulin ada yang teriak yah gitu deh.
"Duh mereka jodoh bat ye" kata gue
"Iye, duh pengen, tapi kok malah dapet si Curut sih?" Somi masih tak terima pasal ia 1 kelompok dengan Daehwi.
"Kel 7 Choi Yoojung dengan Yoo Seonho"
"Bangke, napa ama si anak ayam, sih?" - Yoojung
"Sabar jung, btw nama gue kok ga disebut sebut ya?" daritadi Bu Irene bacain nama anggota kelompoknya tapi kok gue belum disebut sih?
"Kel terakhir, Lai Guanlin dengan Park Vely, nah hasilnya dikumpulkan minggu depan. Sudah kalian saya tinggal dulu karena ada acara mendadak. Sekian dari saya terimakasih"
Setelahnya Bu Irene keluar kelas, gue mulai misuh".
Oh Dear !...
Ish! Ngapain sih gue harus 1 kelompok ama manusia es kaya Guanlin sih!?
Kenapa g sama Seonho aja sih, pan ena dia yang kerjain semuanya? :) . Ga canda.
-
-
-
Hhh, 1 kel ama cewe brisik itu - Guanlin
Yess, 1 kel ama bebeb Somi- Daehwi
Sial amat, 1 kel ama Curut - Somi
Duh ini jantung kok deugun deugun ya? - Sohye & Ucup
Fak, 1 kel ama anak ayam! oh Shit! - Yoojung
Kok gue g sama yang lebih cewe aja ya sifatnya? - Seonho
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool || Lai Guanlin ✔
Fanfiction[15+] Vely Park. Dia, cinta terakhir yang gue miliki, dan selamanya gue miliki. Gue sadar kalo makin kesini gue sama Guanlin makin deket aja, dan dia juga ga dingin kaya waktu pertama ketemu. Thanks Guanlin. Untuk semuanya. ...