"G-gue ga sakit kok."
"Ga usah bohong deh, Lin. Gue...gue udah tau semuanya." Katanya lalu memandang Guanlin.
Guanlin juga memandang gadis didepannya.
Apa yang dia tau tentang gue?, batin Guanlin
-
-
"Maksud lo tau semua tentang gue apa?"
"Gue tau tentang sakit lo. Plis, jangan main basket lagi, Lin"
H-ha? Dia beneran tau penyakit yang gue derita?- Guanlin
"J-jadi lo udah tau yang sebenernya? L-lo tau dari siapa?"
"Seseorang yang deket sama lo."
Pasti ka Soyeon, dia kemarin sebelum pulang lagi ke Busan, pernah bilang kalo bakal ngasih tau ke seseorang, sebuah rahasia. Ya, pasti dia! Batin Guanlin
"Namanya siapa?"
"Lee Soyeon."
"Dia bilang apa aja sama lo?"
"Cuma itu aja sih, ...kayaknya."
"Yakin cuma itu?"
"Iya, gue juga lupa sedikit, yang gue inget cuma itu, lo sakit"
Hamdallah, dia lupa :) - Guanlin
-
-
-
"Lin, pulang kuy. Udah mau malem, gue takut.." Kata gue sambil geserin diri rada merapat ke Guanlin. Serem bor ni lapangan kalo malem :( Soalnya kami sekarang lagi di lapangan basket outdoor.
"Pulang aja diri, gue masi marah sama lo. Enak aja ngeluarin gue dari basket." Guanlin malah geser lagi duduknya, biar jauh sama gue.
"Lin ih, gue kan dah bilang. Gue ga mau lo sakit lagi, Lin. Terlebih gue juga ga ada yang jemput."
"Bodo amat. Lo kan bisa minta Pacar lo buat jemput kan?"
"Mantan lebih tepatnya." Gue nundukin kepala gue lagi. Ah, inget lagi kan, jadi pengen nangis lagi :(
Pas gue bilang itu dia langsung nanya, "Lo putus sama Jinyoung? Ko bisa?" Kalo ada hubungannya sama status hubungan gue aja dia langsung gercep nanyain . Hhh:(
"Iya, ya bisa lah"
"Alasannya?"
"Rahasia." gue bilang aja gitu biar dia tambah penasaran :) "Dih, pake rahasia2an. Yaudah, gue balik dulu. Bye" Tiba2 Guanlin beranjak dari duduknya lalu, meninggalkan gue seorang diri di pinggir lapangan, SENDIRIAN!
"Woy, Lin. Tungguin napa! Gue pulang sama siapa anju." Langsung aja gue kejar dia ke parkiran.
-
-
-
Gue naik ke mogenya Guanlin, tapi Guanlin malah bilang, "Heh, turun. Suruh siapa lo naik, gitu aja ke motor gue? Gue masi marah sama lo. Turun."
"Lin..jan marah napa, gue minta maaf udah buat lo dikeluarin dari tim basket. Anterin gue ya? Please" Gue sampe puppy eye biar dia maafin gue, dan so pasti anterin gue pulang juga :)
"Ga, turun sana" ga mempan gaes, ternyata :')
"Lin..please.."
"Ga"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool || Lai Guanlin ✔
Fanfiction[15+] Vely Park. Dia, cinta terakhir yang gue miliki, dan selamanya gue miliki. Gue sadar kalo makin kesini gue sama Guanlin makin deket aja, dan dia juga ga dingin kaya waktu pertama ketemu. Thanks Guanlin. Untuk semuanya. ...