bonchap 4

4.5K 418 13
                                    

Setelah ada Ucup, ga ada lagi yang berani ganggu Vely lagi..

Vely juga udah punya pacar.. dan Ucup selalu mendukung mereka.. sampai akhirnya hubungan mereka berdua sirna.. karena lost contact.

Pacar Vely, Mark lee pindah ke Canada dan ga ada kabar sampai saat ini.. juga kabar mengenai Mark yang sedang berhubungan manis denagn cewe disana menyebar dengan luas sampai ke telinga Vely.

Vely saat itu benar2 terpuruk.. pasalnya itu adalah first lovenya, jadi susah buat lupainnya..

Susah payah Ucup kembaliin lagi senyum diwajah Vely..

Akhirnya, Vely kembali terseyum seperti biasa dan mereka berdua bermain bersama.


Tapi, setelah lulus SMP.. Ucup kembali lagi ke Seoul dan Vely masuk ke SMA Nuri yang ada di daerah itu.

Semuanya berjalan dengan lancar, tapi semuanya kebahagiaan hancur karena Vely kembali sakit.. mengakibatkan ia harus di rawat di rumah sakit yang ada di Seoul.

Karena cuman R.S disana lah yang fasilitasnya terpenuhi.


Elly sebenarnya mau diajak.. tapi, ia berpikir 2 kali..

Aku ga mau buat adikku sakit lagi kalau aku ikut..

Lebih baik aku disini saja..

Ini keputusan yang terbaik..

Akhirnya Elly tinggal bersama dengan halmeoni-nya didesa.

-

-

-

Setelah hampir 1 smt Vely masih dirumah dan ia cuman belajar pakai cara homeschooling.

Sampai akhirnya ia meminta kedua ortunya buat sekolah di sekolah biasa saja.

Dan permintaan itu dikabulkan.

Ia bersekolah di SMA SEVIT..

Dan.. ga sengaja ketemu lagi sama temen lamanya, Ucup.

-

-

Dilain tempat,

Mereka berdua (Elly dan Jisung) sedang saling diam.

Mereka berdua sekarang berada di rooftop, Jisung yang mengajak Elly untuk ke sana.

"Elly,"

Elly menoleh, "aku ingin menutup indra ke 6 mu, apa boleh? Karena aku ga mau liat kamu menderita lagi.. terlebih, aku ga mau kamu nyalahin diri kamu sendiri karena kamu bisa liat Kino.."  kata Jisung sambil memandang wajah Elly lekat.



Seminggu yang lalu..

Flashblack》

Malam itu,

Hujan deras..

Dan ada 2 mobil yang sedang melaju dengan kencangnya..

Orang yang berada di masing2 mobil itu adh Kino dan Jisung.

Ya, mereka taruhan karena keduanya saling menyukai Elly.

Tapi, mala petaka itu datang dengan cepat..

Mobil Kino, terpeleset karena jalan yang licin.. dan langsung menabrak pohon besar didepan sana.

Pertandingan terpaksa dihentikan jadi.. belum ada pemenang dipertandingan tsb.

Kino dilarikan ke rumah sakit.. na'as nayawanya tak tertolong.. karena banyaknya darah yang keluar dari kepalanya dan benturan sangat keras pada kepalanya.


Saat berita itu menyebar.. Elly yang berstatus calon pacarnya Kino terkejut bukan main. Iya, Kino udah nembak Elly dan belum dikasi jawaban.. waktu mau kasi jawaban 'iya' malah Kino nya ga ada.

Elly ga tau kalo yang buat tantangan itu Jisung, jadi.. dia ga marah sama Jisung. Kalo tahu.. dia bakalan marah besar sama Jisung.


Adiknya Kino merasa semua itu salah Elly. karena Elly, Kino menerima tantangan itu. Dimana jika menang berhak mengambil Elly sepenuhnya.

Coba saja Kino tidak menerima tantangan itu, pasti ini semua ga akan kejadian.








Setelah kejadian itu, Elly sering dihantui oleh Kino.

Ga tau apa mksud Kino mendatangi Elly terus menerus.

Juga akhir2 ini Elly sering kaya di teror..



Elly hampir aja depresi karenanya. Tapi, ia cerita semuanya ke Neneknya dan beban itu sedikit demi sedikit berkurang.

Tapi tetap saja, ia merasa bersalah atas kematian Kino.

"Elly, ke club kuy.. si Edawn mau traktir kita minum disana.. juga dia mau adain pesta." Kata temen Elly yang namanya Elkie.

"Hooh, sekalian refresing.. lo pasti setres kan Kino udah g ada lagi?" Kata temennya yang namanya Eunbin.

"Iya deh ikutan.."

Dan malamnya mereka beneran pergi ke sana.

Elly udah terbiasa sama minuman jadi, dia ga bakalan mabuk. Karena, dia minumnya ga banyak. Ga tau kalo banyak.

End flashback《







"Gmn? Mau kan?" Tanya Jisung, menyadarkan Elly dari lamunannya.

"Yaudah iya.."

Akhirnya Jisung menutup mata batin Elly.

Aku akan selalu mengenangmu Kino, di hatiku.

Maaf gegara aku kamu jadi kaya gini..

Dan.. semoga saja Kino ataupun segala macam ancaman ga bakalan ganggu Elly lagi.

-

-

-

-

-

Tbc.

Hehe..







Sampai jumpa dichap selanjutnyaa^^

Cool || Lai Guanlin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang