Keesokan harinya..
"Young, kamu denger aku cerita ga sih?" gue mendengus kesal padanya.
"Hm,"
Dan dia masih saja memainkan game itu daripada ndengerin gue.
"Young, ih. Jan kacangin aku napa" Gue rebut tuh Hp nya, kesel gue tuh.
"Apa?"
Apa? Jawaban dia cuma 'apa?' gue bener-bener kesel sama dia.
Hhh, sabar, Ly sabar...
"Young, aku ulangin lagi. Jadi, kak Mark itu mantan aku dulu dan yang diomongin dia waktu di IG kemarin itu memang bene, aku cuma mau balas dendam aja. Aku sama Guanlin ga ada apa2, Young. Aku berkata jujur.."
"Terus?"
"Ish, lo tuh. Tau gue kesel sama lo!"
Gue berdiri dari duduk, yaiyalah
Gue berdiri mau ninggalin perpus, tapi sama dia tangan gue ditahan.
Tanpa babibu, Jinyoung meluk gue DI PERPUS! Padahal disana ada Pak Jaehwan yang galak!
Mampus aja kalo sampe tercyduck sama pak Jaehwan. Tengelamkan diriku sekarang :(
"Maafin aku, aku hampir ga percaya sama kamu. Maafin aku.. aku ga mau kamu ninggalin aku" - Baejin
"Hhh, iya gue maafin."
"Kamu masih marah ya? Kok pake gue-lo sih?"
"Ga, udah lepasin. Ada pak Jaehwan, ntar barabe kalo dia sampe tau. Mau lo di suruh bersihin toilet?"
"Nggak mau" dia malah tambah ngeratin pelukannya
"Ya makanya lep-
"Kalian kenapa pelukan diPerpus! Ga kasian apa yang jomblo,eoh? Lepasin pelukannya atau saya hukum kalian berdua!"
Akhirnya Jinyoung nurutin apa kata pak Jaehwan, terimakasih pak^^
Lo tau, pengap gue dipeluk erat banget sama Jinyoung, untung wangi :)
Dan kita balikan lagi kaya biasanya.
-
-
-
"Lin, pinjem catetan lo dong" Kata gue, iya daritadi gue ga nulis apa yang diterangin sama guru. jangankan nulis, dengerin aja enggak. Hebatkan gue :)
Tapi, gini gini gue bisa dapet ranking terus :)
"Buat?"
"Ya gue catet lah"
"Ga"
"Ish, pelit amat sih"
"Bodo"
Akhirnya gue pinjem punya euiwoong, dia mah baik. Catetannya juga rapi, pengen rasanya pacaran sama dia~
Eh- inget udah punya baejin :)
-
-
"Ya, anak-anak kumpulkan tugas kelompok yang ibu kasih kemarin sekarang!"
Pelajaran bu Irene emang paling enak, bisa sedikit santai dari pelajaran yang laen.
"Anak-anak, karena minggu depan sudah ulangan kenaikan kelas, tugas yang belum dikumpulkan segera serahkan kepada ibu max lusa. Sekian dari ibu, terimakasih"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool || Lai Guanlin ✔
Fanfiction[15+] Vely Park. Dia, cinta terakhir yang gue miliki, dan selamanya gue miliki. Gue sadar kalo makin kesini gue sama Guanlin makin deket aja, dan dia juga ga dingin kaya waktu pertama ketemu. Thanks Guanlin. Untuk semuanya. ...