Vely Pov.
"Mama bangga sama kamu, Ly. Dapet peringkat ke-3 itu udah bagus. Setelah ini mau kuliah dimana?" tanya mama ke gue.
"Di SNU aja ma, aku mau disana. Aku ga mau sekampus sama kakak, bosen." jawab gue.
Bang Jihoon itu di Global Cyber Univ. Pengen sih masuk sana, tapi kalo ketemu lagi sama bang Jihoon bosen. Mending di SNU aja, itu juga bagus kok.
"Wah, kalo kamu mah juga pasti masuk udah, nanti berangkat bareng papa aja, ya kan pa?"
"Hm" kata papa sambil mengacungkan ibu jarinya.
"Yaudah sana, tidur. Mama sama papa mau pergi lagi mungkin 4 bulan lagi baru pulang." kata mama sambil ngelus kepala gue.
Lah, berarti gue dirumah sendiri lagi sama abang, soalnya bi Nayeon ga kerja 24 jam dirumah ini. Eh, tapi kan ada pak Jongki satpam sama pak Nam sopir pribadi gue.
Iya, semenjak gue dibeliin mobil sama papa, dia juga sekalian nyewa sopir biar tau gue pergi ke mana aja. Padahal gue kan bisa jaga diri :(
"Kok lama banget sih ma, ini juga udah malem.. apa perginya ga besok pagi aja ma? Ka Jihoon juga dari tadi belom pulang."
"Ga bisa sayang, karena kita ada meeting sama klien penting." kata mama
"Iya, dan ini ga bisa diwakilkan. nanti pulang papa beliin barang deh, kamu mau apa?" Tanya papa
"Aku mau album W1 yang '0+1=1 (I Promise You)' Ya pa? Soalnya kan albumnya baru keluar tanggal 2018-03-19, pa.. Terus juga, karena aku mulfan jadi beliin juga album EXO, BTS, SVT(Seventeen), GOT 7, sama...-
"Udah, nanti pasti papa beliin satu2 atau papa juga beliin setokonya sekalian mbak2nya. Udah ya, papa pergi dulu jaga rumah. Inget jangan bertengkar sama kakak."
"Iya pa, hati2 ya pa-ma, dah~" Gue lambai2 in tangan gue.
Setelahnya mereka pergi.
Sekarang tinggal gue sendirian dirumah, pak Nam udah pulang, bi Nayeon juga udah pulang.. Kalau pak Jongki dia kan satpam jadi..eh- tadi kan setelah mama pergi langsung minta ijin karena istrinya yang sakit baru aja dibawa ke rumah sakit.
Heuhh, sendirian beneran ini mah gue.. Nonton TV di ruang tengah aja lah, sekalian nunggu bang Jihoon balik.
-
-
-
4 jam kemudian..
"Bang Jihoon mana sih, udah jam 12 p.m juga."
Waktu gue mau masuk ke kamar gue denger kaya orang teriak sambil ngedor2 pintu.
Kaya suaranya..
"DEK BUKAIN PINTU!!"
TING TONG.. TONG TONG!
BRAK! BRAK!
Ish bisa sabar ga sih, suruh siapa pulang jam seginian.
Gue bukain tuh pintu dan mulai ngoceh sebelum,
"BANG LO TUH DARI-
Brak!
Bang Jihoon dorong gue keras banget ke tembok deket pintu.
Paan sih, pake dorong2 segala?! Ugh, sakit tangan gue.. ㅠ ㅠ
"Lo tuh kenapa sih! Eh tunggu, lo... bau alkohol! LO HABIS MINUM YA?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool || Lai Guanlin ✔
Fanfiction[15+] Vely Park. Dia, cinta terakhir yang gue miliki, dan selamanya gue miliki. Gue sadar kalo makin kesini gue sama Guanlin makin deket aja, dan dia juga ga dingin kaya waktu pertama ketemu. Thanks Guanlin. Untuk semuanya. ...