14

8.5K 877 107
                                    

"Guanjing!" 

Gue jambak rambut dia noh, kesel gue tuh.

"Rese ya lo! Untung aja tadi gue ga jatoh!"

Setelah emosi gue rada redaan, gue lepas jambakannya terus duduk di bangku gue lagi.

-

Anjir, ternyata dia toh, orang yang gue tabrak tadi?- Guanlin

-

-

"Ly," panggil Somi

"Paan?" Kata gue tapi ga liat ke arah, Somi. Lagi sibuk nulis catatan pak Sehun tadi.

"Btw, lo kok bisa sih, buat 2 hati es mencair gitu aja?"

"Paan sih, gaje"

"Serius gua, kok lo bisa buat 2 pangeran es jadi luluh, kalo deket sama lo?"

"Mana gue tau... Ah, selesai juga ni catatan"

Gue langsung nengok lagi ke Somi.

"Kok lo bisa deket sama mereka berdua?"

"Gini gue jelasin, gue mulai deket Jinyoung karena dia dulu yang perhatian sama gue, gue nya juga suka dia sih, hehe. Kalo Si Kutub, itu sih mana tau gue" jawab gue seadanya, karena emang gitu faktanya.

Tapi, bener juga sih. Gue dan Guanlin maki kesini makin akrab aja, terlebih sekarang dia ga terlalu dingin dingin amat.

"Wih, beruntung banget lu, Gue dapet gosipan kalo si Guanlin suka sama l-

"Bubu, ke kantin kuy!" Daehwi motong ucapan Somi.

L? Lu? Lami?L invinite? Lupakan :)

"Kuy lah, Ly gue duluan yak ;) "

"Hum"

-

Skip>

-

Sekarang gue udah dirumah, barusan aja pulang sekolah.

"Loh bang kok lo disini?"

"Ngusir lo, eoh?"

"Gak. Mksd gue, bukannya lo nginep dirumah bang Jisung?"

"Sekarang gue udah balik lagi"

"Nih, titipan dari Jinyoung sama Guanlin" Katanya sambil nyodorin kresek besar putih 2.

"Btw, besok gue udah ke Bali, mama papa lusa pulang, kalo lo butuh temen, suruh temen-temen cewe lo nginep dimari dulu ga apa apa, kalo gue lagi pergi pintu jangan lupa ditutup, dikunci. Ga boleh bawa anak cowo kesini, meskipun itu sodara diri. Udah gue pasangin CCTV dan lo ga bakal tau dimana aja letaknya." kata Bang Jihoon ke gue panjang lebar.

"Hm, iya"

-

-

Dek, kalo lo tau gue sayang sama lo, bukan sebagai adek, tapi sebagai cewe. Lo bakal semarah apa sama gue? Maaf gue boong soal nginep dirumahnya Jisung. - Jihoon


Flashback On!

->

At Daehwi house..

"Bang, kok lo mau nginep disini sih?"

"Gue ga bisa beduaan sama adek gue dirumah sendirian"

"Lah, emang kenapa? Lo ada masalah, cerita ke gue, kalo rahasia bat gue ga bakal bocorin, beda sama si Seonho"


Aduh, lidah gue kegigit - Seonho   *Seonho lagi makan sekarang.

" Jadi gini.."

-

-

"HAH!? YANG BENER LU, KAK JIHOON!?" Itulah reaksi Daehwi ketika Jihoon selesai bercerita. Untung aja rumah lagi sepi, kalo ada Bonyoknya pasti dimarain dah tu anak, karena teriak-teriak.

"GAUSAH TEREAK TEREAK JUGA! GUE GA BUDEQ, NYET!" Jihoon balas teriak juga, kesel dia tuh.

"Bukannya elo udah sama Sejeong ya?" - Daehwi

"Gue udah putus, gue ga enak aja. Jadiin dia pelampiasan gue"

"Wah parah lu"

"Gue minta solusi Hwi.."

"Gimana kalo lo cariin dia pacar? Biar lo bisa jaga jarak sama Vely, begitupun juga lo. Lo juga harus balikan lagi sama Sejeong, ga tega gue dia nangis mulu habis lo putusin."

"Gue tau dia nangis juga karena gue jadi teman curhat dia" Lanjut Daehwi seolah mengerti apa yang dipikirkan Jihoon.

"Hm, kayaknya lo bener. Tapi gue masih ga rela juga kalo dia deket sama cowo lain, Mark aja gue ancem biar putus sama dia"

"Woahhh.. ternyata elo pelaku sebenarnya, yang buat hub. Vely-Mark putus?"

"Iya, sori. Gue egois waktu itu"

"Lo harus cepet-cepet dah ilangin rasa suka lo itu. Btw, gue denger2 Jinyoung suka sama adek lo"

Pernyataan Daehwi membuat Jihoon agak kaget, "Yang bener lu?"

"Iya. Nah, kesempatan nih buat lo lupain perasaan terlarang lo itu"

"Hhh, akan gue coba"

<-

Flashback Off

-

-

-

tbc..


Typo ada deh kayaknya :D



Vommentnya..

Selesai baca harap tinggalkan jejak ya..


---Kamsahamnida^^---

Cool || Lai Guanlin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang