55

6K 521 41
                                    

Vely Pov.

Ga nyangka gue, besok hari pernikahannya bang Jihoon.

Iya, setelah papa-mama pulang kemaren, bang Jihoon diceramahin ini itu dan kata papa besok hari lamaran penikahan dan minggu depan acara pernikahan.

Perasaan gue? Oh jelas sueneng buanget lah..karena bang Jihoon udah punya pendamping hidupnya, dan jelas ntar gue punya keponakan yang unyu2, wuih ga sabar pengeliat anak2nya bang Jihoon sama kak Sejeong.


"Bang, ntar kasi gue liat anak lo yang unyu ya?"

"Uhuk! L-lo kalo ngomong bisa ntaran gak sih, untung gue ga mati kesedak." Iya, dia lagi minum sekarang. minum soda.

"Ga ada kali, masa iya mati karena kesedak minuman? Btw, berarti lo sama kak Sejeong ntar tinggal dimari kan?"

"Iya."

"Yess!" 

Hehe, gue bisa bongkar masa kecil bang Jihoon ke kak Sejeong, hahaha :)

"Apanya yang 'Yess' ?"Tanya bang Jihoon

"Gapapa, hehe..yaudah lo tidur gih sana bang, udah malem juga. Lo kan besok ada acara penting sekali seumur hidup?"

Dia kek diem dulu terus jawab, "Iya sih, tapi belum ngantuk." 

Terus dia bilang lagi tapi pelan banget, mungkin ini yang dia bilang, "Em..dek, boleh ga gue peluk lo?"

"Ha?" Gue mencoba memastikan

"Hoam, gue sekarang udah ngantuk. Gue tidur duluan ye," Dia berdiri terus keluar dari kamar gue. 

Oh kirain, dia mungkin tadi bilang dia udah mulai ngantuk.

"Hm."

-

-

Hari- H

Semuanya udah berkumpul untuk menyaksikan mereka berdua dialtar.

Ya siapa lagi, ini kan pernikahan bang Jihoon sama Kak Sejeong.

Setelah pengucapan janji ini dan itu mereka resmi jadi pasutri sekarang.


Dan sekarang mereka tengah menyalami beberapa tamu undangan.

Btw, kak Sejeong cantik banget hari ini.

Gue juga ah, besok waktu udah nikah sama Linlin harus cantik kaya kak Sejeong, muehehe.. :)

"Heh, ngalamun aja lo." Ada yang nyenggol tangan gue.

Gue nengok ternyata Seonho ,"Btw, makanannya banyak ya, seneng gue." Katanya sambil makan puding ditangannya.

"Ya iya lah, kan gue yang mesen sama bang Jihoon supaya makanannya ntar dibanyakin. Oh iya, Daehwi mana?"

"Noh, lagi cipika cipiki sama yang punya acara." Kata Seonho, terus gue liat dan ternyata bener. 

Daehwi ke sini bareng sama Somi.

Ah, sampai lupa. Ini pernikahannya tertutup.

Jadi, hanya dua keluarga yang dateng, dan selebihnya temen deketnya bang Jihoon sama Kak Sejeong, itu pun dipilihin orangnya.


Btw, Guanlin mana ya?

"Ini yang nikah siapa sih?" tanya seseorang tapi suaranya lain bukan Guanlin. 

"Abang gue, Jihoon sama kak Sejeong." jawab gue tanpa ngelihat orang itu. 

Gue masi nyari dia liat sana-sini. Tu anak ga dateng apa ya?

Cool || Lai Guanlin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang