67 - Last

6.6K 507 82
                                    

Ohohoho..
nih aik up lagi..
Gatel tangan aik mau up lagi 😁😁
Seneng ga nihh??

Oke,

Happy Readingg~ 😘❤

-

-

-

Guanlin Pov.

Semester ke-2 kuliah.

Seharusnya gue sekarang sudah masuk smt 2. Tapi, karena suatu hal gue kepaksa ngulang lagi dari awal.

Gue mulai bisa jalanin ini semua tanpa dia.

Gue ga tahu kenapa ini terjadi gitu aja.


Sedih.

Itu yang masih gue rasaiin selama ini. Bahkan sampe sekarang..

-

-

"Heh, ngelamun ae lu."

Gue noleh dan mendapati teman yang dulu seangkatan tapi sekarang dia udah jadi senior gue.

Sahabat2 gue, mereka kan beda kampus sama gue.

btw, 2 sahabat gue udah nikah, 2 lagi otw mau nikahan juga dan 2 nya lagi masih pacaran.

Dan gue.. gue sendirian.

Miris emang, tapi mau gimana lagi? Gue belum bisa move on dari dia.

"Oh, Hyeon.. napa?"

"Lo tuh yang kenapa, ogeb" kata dia sambil noyor kepala gue.

"Ga napa2."

"Heuh.. lo tuh ya, masii aja kayak gini. Ngelamun mulu! Cari suasana baru sana!" Kata dia sambil dorong bahu gue pelan.

Nama temen gue ini Lee Hohyeon.

"Gue denger sih ada anak baru dikampus ini, tapi katanya dia masuk ke jurusan kesehatan." Lanjutnya.

"Oh, ga tertarik."

"Beneran nih? Gue gebet, nangis lo entar."

(Dia bilang kaya gitu karena udah tahu siapa foto cewe itu dan orang yang disukai sama Guanlin.. wajah mereka sama.)

"Ga bakalan."

"Oiya, lupa. Gue baru inget! katanya dia pacaran sama senior kita. Jisung hyung! Wah, gila. tu cewe pake apaan ya sampe bisa jadi pacarnya Jisung Hyung?" Hohyeon tampak berpikir.

[ini Jisung Kim, bukan Jisung Park, bukan juga Han Jisung apa lagi Yoon Jisung ☺]

"Tapi, dia cantik sih.. pantes aja Jisung hyung suka banget sama dia." lanjutnya.

"Oh,"

Setelahnya gue tinggal dia, ngoceh sendirian dibelakang sana.

-

-

Pulang2 gue lihat mama-papa udah rapi sama cantik banget.

Mereka senyum tapi, raut wajah mereka menampakkan kesedihan.

Ada apa sih?

Mama langsung nyuruh gue ganti baju, dia nyuruh gue pake jas warna item kemeja warna putih. Sebenernya ini mau ngapain sih? Gue tambah bingung.

Setelah ganti baju, kita pergi ke.... Resto?

Wait, bukannya ini restonya punya keluarga Park?

Disana udah rame banget, ketika kami datang, mereka menyambutnya dengan senyum yang mereka tampakkan.

Gue disuruh duduk dibangku yang memang udah disediain. Tapi, yang buat gue bingung sekali lagi.. siapa yang duduk didepan gue nanti?

Gue keluarin ponsel dan langsung chat bang Jihoon.

Line!

Jihoon Bantet.

Bang, ini acara apaan sih?
Kaga ngerti gue.

Juga siapa yang duduk didepan gue?

Read

Ga tau.

Lah, masa bang Jihoon ga tau?

Gue liat ke arahnya, tapi dia cuma ngedikin bahu.

Setelahnya kembali bicara sama istrinya.

Dia juga ga kelihatan sedih lagi, tapi kok gue masi aja sedih, sakitnya masih kerasa. Sakit yang waktu itu, saat gue tahu kenyataan dia udah ga ada lagi dan nyumbangin jantungnya buat gue.

Tapi, buat apa sih gue hidup? Kalo dia ga ada disini lagi?

Gue ngelamun sambil liatin benda persegi panjang item yang gue pegang.

Gue lihatin foto dia tersenyum manis yang terpampang dilayar ponsel gue.

Waktu lagi ngelamun.. tiba2 aja ada yang duduk didepan gue, dilihat dari bayangannya sih cewe.

Gue dongak dan..

Deg.

Gue terpaku sama dia, gue ga bisa gerak sama sekali.

Tubuh gue mati rasa.

Mamanya kaya nyuruh dia ngelihat ke gue. Agak lama liatnya terus dia buang muka ke ponselnya.

Setelahnya dia disuruh sama mamanya lagi buat ngasih salam sama suruh ngenalin dirinya ke gue.

Dia ngelihat ke arah gue, dan mulai mengangkat salah satu tangannya 🖐
"Hai. Gue...















Vely Park.
Salam kenal, Lai Guanlin."

-

-

-

-

-

END



Ini bener2 selesai loh..

Aik ga canda sekarang..

Aik juga tahu ini gantung banget.. mian :"

Tapi, ga sad ending kannn?? Aik udah nurutin biar ga sad ending loh.. 😊

-

Seneng ga nih bukunya udh selesai?

Aik seneng bisa namatin 1 cerita lagi.

Btw, nanti ada boncapnya.. yeayy^^
Nah, isi boncapnya itu bagi yang pada bingung..

kok Vely begini- begitu? Elly siapa lagi? Yang meninggal siapa? Mereka ketuker?

Teori, btw.. bener juga yak, kayak teori 😁 bikin pusing.

Sama kayak teori BTS yang bikin pusing, tapi aik selalu suka sama mereka.. siapa nih yang fandomnya BTS?

Duh kok malah sampe BTS sih? Wkwkwk😂😂

Nah gitu lah sekiranya, nanti bakalan diulas diboncapnya^^ 😊

-

Sampai jumpa di chap khusus boncap^^

Oiya, kalo boncapnya selesai.. aik punya kejutan lagi.. tapi nanti aja ngasih tahunya 😊

Pai paii ☺😉

Cool || Lai Guanlin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang