YUHUUU....YEYYYYYYYY AKHIIIRRNNYYAA INI CERITA UDAH BALIK LAGIIII.......
Sumpah waktu cerita ini ilang, aing beneran nangis..ㅠ ㅠ bahkan sampai geluntungan di lantai, ga segitunya juga sih 😂
Dan sewaktu ini cerita balik.....^^ ku sampai lompat kegirangan karenannya... Duh seneng bat aing....
-
Nah sekarang...
-
-
Happy Reading~
-
-
-
-
"Dek, ada Jinyoung noh dibawah"
Gue yang lagi nata buku dirak atas hampir aja jatoh gegara ucapan bang Jihoon barusan.
"Eh eh, hati-hati dek" Bang Jihoon nahan tubuh gue biar ga jatoh
"Hehe, ya habisnya elo ngagetin aja, lagi serius juga"
Tapi...
Tunggu...APA, Jinyoung disini? Ngapain?
"Jinyoung ngapain kesini?" Tanya gue setelah turun.
"Ga tau, tanya aja diri" Bang Jihoon langsung ke kamarnya setelah memberi tahu.
Bang Jihoon kenapa sih? Aneh bat dari kemaren.
Gue langsung turun ke bawah tanpa mengganti baju gue tadi, yang cuma pake kaos putih polos kegedean sama celana jeans pendek.
"Young, ngapain kesini?" Tanya gue langsung.
Dia nengok,"Ngajakin lo jalan-jalan, mau ga? Masa hari minggu dirumah mulu?"
"Kuy lah, tapi gue ganti dulu. Bentaran aja"
"Hm"
-
-
Kami udah ada di dalem mobil sekarang, ya Jinyoung ke sini bawa mobil. Duh dia niat bat ngajakin gue jalan, ea :)
Aih.. gue seneng bat, karena bisa jalan berduaan sama doi^^
"Young, ini mau kemana?"
Jinyoung noleh dikit, terus liat depan lagi, sambil jawab, "Kemana aja, yang penting bisa sama lo" Gue ga baper kok :)
Kami sekarang udah ada di pantai..
"Woah... pantainya bersih banget..^^"
"Iya lah, kan ini pantainya sedikit orang yang ngunjungin, jadi pantai disini bersih, gitu"
"Ah~ araseo"
"Eh, ada ahjussi, minta tolong ah"
Jinyoung pergi ninggalin gue di pinggir pantai, dia balik lagi sambil bawa bapak2
"Nah, kuy foto"
"Ha?"
"Foto..Ck, sekali kali. Pose nya.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool || Lai Guanlin ✔
Fanfiction[15+] Vely Park. Dia, cinta terakhir yang gue miliki, dan selamanya gue miliki. Gue sadar kalo makin kesini gue sama Guanlin makin deket aja, dan dia juga ga dingin kaya waktu pertama ketemu. Thanks Guanlin. Untuk semuanya. ...