33

6.8K 661 42
                                    

  "Nah sekarang giliran lo, Lin" Kata Ucup.  

-

Gue nengok ke arah Guanlin, maksudnya apa? Giliran apa sih?

"Mmm..o..oke,"

Guanlin menghampiri gue dan menarik gue ke tempat yang tadi dimana Seonho-Yoojung jadian.


"Mau ngapain sih, Lin?" Tanya gue, tapi dia malah diem aja.

"Engg..mmm..Ly,"

"Iya?"

"Gue...gue.....g-gue...g-gue m-mau b-bilang.."

"Gue...-

"Lama banget sih lo, Lin? cepetan ditunggin orang yang mau fotbar, noh"kata Ucup memotong perkataan Guanlin, sambil menunjuk beberapa orang yang memang benar ingin fotbar didepan bangunan itu.

Ni anak juga mau ngomong apa sih? Lama bener, gue juga capek berdiri terus, mau duduk.. Gue liat bangku yang ada disana, kaya berbicara..


Sini duduk..disini nyaman loh.. - kata bangku disana.


Huhu..pengen duduk.. capek.. ㅠ ㅠ


Gue kembali melihat ke arah Guanlin,

"Ly, gu-gue..mau bilang kalo..kalo g-gue s-suka sama lo, Ly..." Kata Guanlin, sambil ngeraih tangan gue, lalu mengenggamnya.

Tunggu dia bilang suka gue? Ya iyalah kan gue temen dia yang paling baik :) ya kan? mau temenan sama gue ga, hm, hm? :)

Ntar yang jawab iya jodohnya abang gue Jihoon,


"L-lo..m-mau ga.. jadi pa-pacar gue..?" Tanya Guanlin.

Oh, jadi dia lagi nyatain perasaanya ke gue ceritanya...

.....

....

...

..

.

HAH!? JADI CERITANYA DIA NEMBAK GUE GITU!?

"H-ha?"

"G-gue suka sama lo, l-lo mau g-ga jadi pacar gue?" Ulang Guanlin.

Eng..mm. jawab apa ya?

"TERIMA!"

"TERIMA!" kata sahabat2 gue.

Duh, ini kenapa pada jadi suruh gue buat nerima dia sih? Bikin malu aja, mana teriaknya kaya orang lagi tersesat dihutan lagi. Hhh, gue ga kenal..gue ga kenal mereka.. bukan temen gue..


Kalo misalnya gue terima... 

Tapi, gue masi naruh perasaan sama Baejin :(

Gue takut, nanti gue nyakitin perasaannya..

"Lin..Gue..."

"Lo ga perlu jawab sekarang kok, Ly.."

Gue ga mau dia sedih dengan pernyataan gue,


Lalu gue harus jawab apa?

Apa dia mau nunggu gue?

Apa dia mau nunggu gue buat bener2 move on dari Baejin? Walau sebenernya gue juga mulai merasa nyaman dan aman berada didekat Guanlin..

Tapi, selama ini gue cuma anggep dia sebagai temen sekaligus sahabat gue..  :(

Akh, eotteokae???  ㅠ ㅠ 

Ah, coba gue jawab sebisa mungkin ga ngelukain perasaan dia, 

"Lin, sebenernya gue,.....gue.....Lin, maaf. Kasih gue waktu buat mikirin ini..." Gue melepas genggaman tangan dia.

"Gue tau, lo masih suka mikirin Baejin kan? Gapapa gue tunggu kok.." Kata Guanlin tersenyum kecil, mungkin hanya orang2 tertentu yang hanya bisa melihatnya.

CIAAAA DIA SENYUM LAGII!!! 

lemah aku tu.. g

"M-makasih, Lin..maaf.." 

Gue lari pergi dari sana menyisakan Guanlin dan temen2 gue yang lagi binggung, kaget, sedih.

M-maaf Lin.. 

Belum saatnya gue bener2 bisa nerima lo dihati gue...hiks..maaf..hiks..

Maaf..hiks..

Maaf..

-

-

-

"Lin, lo gapapa kan?" Tanya Ucup sambil nepuk bahunya Guanlin.

"Hm, gue gapapa.."

"Lin, tunggu aja mungkin dia masih belum bisa move on dari Baejin.." Kata Somi,

"Sabar ya, Lin.." - Yoojung,

"Sabar Lin, tunggu aja dulu. Dia emang kaya gitu orangnya, mungkin dia ke inget lagi sama kejadian dimana dia bener2 terpuruk saat ditingal sama pacarnya.." Kata Seonho,

"Dia kayaknya ga mau kejadian dulu dan kemarin terulang lagi, putus disaat masih sayang2 nya, Lin..Ngertiin dia ya.."- Daehwi.

"Hm, gue bakal nertiin dia, dan mau nungguin dia.."

-

-

-

-

-

"Hiks..hiks..hiks.."

"Loh, ngapain kamu disini? Eh, kamu nangis?"

Vely mendongak dan melihat seseorang, "Kak M

-

-

-

-

-

-

-

TBC



Hai^^

Aik udah up lagi nih..

Hehe, yang kemarin gantung ya?

Sengaja kok :) 

Eh- bukan gitu maksudnya, kemarin sih mau double up. Tapi, kuota tiba2 habis ㅠ ㅠ 

Maapkeun aik ㅠ ㅠ



Oke, sampai jumpa di chap selanjutnya^^

Cool || Lai Guanlin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang