"Hari Kelulusan pt.1"
-
Hari ini Vely sudah siap lebih awal dari yang biasanya. Dia juga sedikit memoles wajahnya.
"Hah, siap sudah."
Vely pergi ke ruang makan dan memulai memakan sarapannya.
"Bang, mama sama papa nanti ke acara ke lulusan gue kan?" Tanyanya pada sang kakak.
"Hm. Btw, ngapain jam segini udah siap aja sih? Kan acaranya jam 8 a.m nanti juga gue masi mager, berangkat diri ya?"
"Ya udah si, toh juga gue berangkatnya bareng Guanlin. Gue selesai, gue berangkat dulu." sebelum keluar rumah, Vely menaruh piring bekas sarapan tadi.
"Hm, hati-hati. Dek,"
"Iya?"
"Punya kontaknya bibi nggak? Soalnya gue juga bentar lagi mau kuliah. Hari ini gue ambil kuliah pagi."
Semenjak kelas 11 mereka udah mulai ditinggal lagi sama orang tuanya dan jangka ditinggalnya lumayan lama sekitar 1 tahun, mereka disewakan PRT oleh orang tuanya untuk membuatkan makanan, bersih2 rumah dan lain sebagainya.
Dan hari ini Vely meminta kepada mama-papa nya untuk datang ke acara kelulusannya nanti jam 8 a.m.
"Punya, ntar gue chat kalo udah nyampe sekolah. Dah ya, Guanlin udah nunggu diluar, kesian dia."
"Hhh, iya kasihan. Karena lo belum jawab juga pernyataannya. Dan gue yang selalu jadi tempat curhatan lo. Ngeselin tapi sayang, dasar." Gumam Jihoon sambil memakan sarapannya.
Oh iya, mereka tadi sarapan pakai roti tawar dan selai. Itu udah jadi kebiasaan mereka setelah serignya ditinggal pergi sama Bonyoknya.
-
-
-
"Makasih, Lin." Saat Vely mau meninggalkan Guanlin. Guanlin menahan Vely dulu.
"Ly, selesai acara langsung ke taman ya. Gue tunggu disana."
Vely berpikir sejenak lalu menjawab, "Hm, oke. Ntar gue langsung ke sana."
Apa nanti saatnya gue harus jawab ya, pertanyaan 2 tahun yang lalu? Baiklah, toh juga masalah sama kak Mark udah selesai. Ternyata dia cuma TOD an sama temen2 nya. Dia juga udah punya pacar, cantik pula. Lebih cantik dari gue. Dia juga manis.
Vely meninggalkan Guanlin di parkiran, dan menuju ke teman2 nya yang berada di kelas.
Kalaupun nanti mereka bareng jalannya tapi, ntar juga pisah arah. Karena Guanlin harus membimbing adek kelasnya yang sekarang udah jadi penggantinya dia.
Ya, sekarang dia udah jadi mantan waketos. Ngg.. udah 5 bulan yang lalu sih, semenjak pemilihan ketos tahun ajaran baru.
"Hai, Ly.." Yoojung menyapa Vely dengan senyum. Wah, pasti ada maunya ni anak.
"Hai juga. Napa sih Jung?"
"Aluu Vely.." Sohye dan Somi juga ikut2an.
"Lo hari ini cantik banget sih, Ly. Lo dandan dulu ya?" Tanya Ucup.
"Hehe, iya. Kan hari kelulusan jadi harus dandan dong. Mereka berempat juga dandan kok" Vely menunjuk mereka berempat : Somi, Sohye, Yoojung dan Daehwi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool || Lai Guanlin ✔
Fanfiction[15+] Vely Park. Dia, cinta terakhir yang gue miliki, dan selamanya gue miliki. Gue sadar kalo makin kesini gue sama Guanlin makin deket aja, dan dia juga ga dingin kaya waktu pertama ketemu. Thanks Guanlin. Untuk semuanya. ...