19

7.6K 772 51
                                    

"Lin, bantuin sekarang aja, biar cepet selesai" Gue balik ke dalem kelas dengan muka ditekuk. 

Siapa sih, yang ga kesel kalo pacarnya dipeluk sama seseorang?

"Hm"

"Nih, ini gimana cara ngambarnya?"

"Lo kan pinter gambar, masa gini ga bisa?" Tanya Guanlin yang sedari tadi dinginin gue mulu.

"Lagi ga mood, ntar jelek gambarnya.."

"Hhh, coba dulu.."

"Hm, iya"

Setelah berkutat dengan kertas, pensil, dan penghapus, gambarnya jadi juga. Tapi, 

"Jelek, buang aja" Waktu mau gue buang, ditahan sama Guanlin.

"Gambar kaya gini lo bilang jelek? Terus gambar gue kaya gimana, kalo lagi badmood, Ly

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gambar kaya gini lo bilang jelek? Terus gambar gue kaya gimana, kalo lagi badmood, Ly.."

Tugasnya tuh, boleh gambar bebas asalkan manusia, anime manusia juga boleh, gitu.

"Tumben lo ngomong panjang, biasanya aja singkat" Sambil meletakkan kertas tadi.

"..."

"Hhh, cape gue" Gue nelungkupin kepala gue di tangan.

"Ly, kenapa lo buat gambar kaya orang lagi sedih"

"Ga kenapa-napa, Tolong rapiin, biar bisa gue kumpul hari ini"

"Hm"

-

-

-

"Ly, kantin kuy. Udah lama kayanya kita ga makan bareng2" Kata Sohye yang duduk dibangku depan gue.

"Hhh, iya"

"Kuy lah," Somi narik tangan gue, buat dibawa ke kantin




"Ly, mau makan apa?" Tanya Sohye

"Tu muka ga usah ditekuk mulu, kenawhy sih? Story-story dong sama kita" Kata Somi

"Gue ga nafsu makan, gue minum milk tea aja. Ceritanya ntaran aja, lagi males"

"Lo kenapa sih, sakit?" - Somi

Iya Som, sakit tak berdarah :')

"Nggak,"

"Yaudah, bentar gue beliin dulu, Som lo mau apa?"

"Gue sandwich tuna aja"

Di kantin sekolah ini mah, serasa kaya di resto, jadi semua serba ada ena kan? :)



"Nih, pesenan lo bedua" Sohye memberikan minuman pesenan itu ke gue, langsung aja gue minum sambil ngelamun. Mikirin yang tadi.

Cool || Lai Guanlin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang