"Makasih ya, Lin. Buat makanannya.."
"Hm, yaudah gue pulang dulu."
"Iya, hati2 Lin.."
Gue masuk ke rumah dan gue liat bang Jihoon lagi senderan di pintu, ngelipat tangannya sambil ngelihatin ke gue serius banget.
"Lo ngapain sih bang, untung aja gue ga kaget tadi.."
"Habis dari mana jam segini baru pulang?" tanyanya dengan nada dingin.
Gue liat jam ternyata udah jam 7 p.m aja.
Lah, ternyata saking senengnya dirumah Guanlin sama temen2 jadi lupa waktu..
"Tadi habis maen ke rumah Guanlin sama temen2. Nih gue beliin pizza" Gue nyodorin pizza ke bang Jihoon.
Ya, tadi sebelum pulang gue minta sama Guanlin buat ke toko Pizza H*t buat beliin bang Jihoon pizza dulu, baru pulang. Kasian dia pasti ga ada makanan dirumah.
"Udah ya, gue capek mau ke kamar dulu, bubye.." Gue ninggalin bang Jihoon didepan sendirian.
-
-
Jihoon Pov.
Kok dia makin kesini makin deket ama Guanlin aja sih?
Gue liat ke halaman depan dari kamar, gue liat lo lagi dianterin pulang sama Guanlin.
Dan betapa terkejutnya waktu lo di cium sama Guanlin waktu itu.
Lo tau, waktu itu juga gue ninju tembok kamar gue keras banget sampe tangan gue perih, ternyata saat gue liat, tangan gue berdarah.
Gue sih ga peduli sama tangan gue, toh juga ga terlalu sakit. Lebih sakitan hati gue, daripada sakit di tangan.
Hari selanjutnya,
Ya, gue selalu mengawasi lo dari jauh.
Bahkan gue berangkat agak pagian dari biasanya.
Disekolah gue ketemu sama Guanlin yang baru aja turun dari motornya.
Pengen gue mukul dia tapi, gue tahan semampu mungkin.
Dan sekarang, lo pergi sama Guanlin lagi. Tanpa bilang ke gue dan pulang jam 7 malem.
Waktu gue tanya, "Habis dari mana jam segini baru pulang?"
Dia jawabnya pake muka berseri2 "Tadi habis maen ke rumah Guanlin sama temen2. Nih gue beliin pizza" dan malah ngasih sekotak pizza ke gue.
Terus pergi ke kamarnya.
Entah mengapa gue ga suka lo deket sama Guanlin.
Tapi, masa sih, siscom gue belum sembuh?
Apa Seojung ga bisa buat gue sembuh dari ini?
Waktu itu gue cerita sama Daehwi, bilang ini itu tapi, itu semua susah buat gue jalani.
Pernah gue coba perkataan Daehwi dengan ngerelain dia buat Jinyoung, Tapi..
Nyatanya apa, dia diputusin JInyoung dan berakhir nangis lagi.
Gue ga kuat kalo dia nangis lagi.
Apa gue harus ngerelain dia lagi, dan biarin dia nangis lagi?
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool || Lai Guanlin ✔
Fanfiction[15+] Vely Park. Dia, cinta terakhir yang gue miliki, dan selamanya gue miliki. Gue sadar kalo makin kesini gue sama Guanlin makin deket aja, dan dia juga ga dingin kaya waktu pertama ketemu. Thanks Guanlin. Untuk semuanya. ...