[Ada typo, tiati..😀😀]
-
"Makasih, Young."
"Iya, aku juga terimakasih"
"Hati2 dijalan"
"Hm" Lalu Jinyoung pergi meninggalkan rumah Vely.
Setelahnya Vely memasuki rumah dan..
"kak Jihoonn....Huaaaaa...." Masuk-masuk langsung nangis.
Jihoon yang mendengar, langsung lari ke bawah.
"Kenapa2 ?" Jihoon memeluk adiknya.
"Huaaaa...gue putus sama Jinyoung kakkkk...hueeee"
"P-putus? Kok bisa?"
Yess :) - Jihoon/ sisi jahatnya keluar..
"Ya bisa lah..hueee... gue sayang banget sama dia bang...huhuhu..." Vely menangis dipelukan kakaknya. "Dia baik banget bang, sama gue...huhuhu..dia- dia berani berkorban buat gue..Dia...dia putusin gue karena ga mau gue diganggu sama gengnya Siyeon kak..huhuhu..."
Jihoon mengusap kepala adiknya lembut, "Kenapa ga cerita sama gue, kalo lo diganggu sama mereka, hm?" Jihoon melerai pelukannya.
"Karena gue ga mau nyusahin kakak lagi, ga inget apa dulu sampe di skors gegara kakak mukulin kak Dino?"
"Yakan, dia dulu yang gangguin lo. Gue bales lah."
"Nah itu, itu yang buat gue ga mau cerita masalah ini ke elo kak..-Huhuhu..gue masi sayang sama Jinyoung kak..."
"Ya ya, mianhae..gue ga bisa ngontrol emosi gue waktu itu..Dah, sekarang jan nangis lagi. Mandi sono bau banget lo" Jihoon menutup hidungnya.
"Ah, ngeselin lo kak. Iya2 gue mandi sekarang.huft." Vely meninggalkan kakaknya lalu bergegas ke kamarnya mau mandi dulu dianya.
-
-
-
-
"Udah ga nangis lagi?" Tanya Kak Jihoon, yang baru dateng -duduk didepan gue.
"Nggak, dan jangan ingetin lagi. Ntar gue sedih lagi"
"Iya2 . Dah sekarang makan dulu, dari tadi siang belum makan kan?"
"Belum."
"Kak, tadi gimana?" Tanya Gue disela2 makan.
"Apanya yang gimana?" Dia balik tanya.
Duh, kayaknya dia lupa sama yang kemaren gue bilang.
"Hhh, Guanlin... gimana? Dia marah ga, waktu dikeluarin dari basket?"
Dia malah nepuk jidatnya, "Oh, iya. Gue lupa, mianhae.."
Udah gue duga, dia lupa. Kebanyakan makan micin sih :(
Lu nya aja yang pelupa, masa yalahin gue? -Micin
"Besok dah, lupa beneran tadi gue. Banyak ulangan :( " Lanjut kak Jihoon
"Hhh, yadah, gapapa. Tapi, waktu sebelum2 nya kalo Guanlin latihan dia suka pusing ga?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool || Lai Guanlin ✔
Fanfiction[15+] Vely Park. Dia, cinta terakhir yang gue miliki, dan selamanya gue miliki. Gue sadar kalo makin kesini gue sama Guanlin makin deket aja, dan dia juga ga dingin kaya waktu pertama ketemu. Thanks Guanlin. Untuk semuanya. ...