[Kayaknya ada typo, tiati hehe :D]
Pas gue lagi leha2 didepan rumah, ada motor dateng.
Kek kenal, tapi.. siapa ya? Lupa gue.
Setelah orang itu turun dari mogenya dan melepaskan helm miliknya, barulah kelihatan.
Dan ternyata.. dia...
Si...
Kutub
Utara!
Lai
Guanlin!
Lah, beneran dateng tu anak?
Gue hampiri dia didepan gerbang rumah.
"Mau apa lo ke sini, pagi2 pula?" Tanya gue ga nyelo, karena gue hari ini lagi rada bad mood :(
"Kemaren kan nyokap lo nyuruh gue main kesini? Makanya gue dateng sekarang."
"Oh. Terus abis itu, emangnya lo mau ngapain? Mau cipika-cipiki sama mama gue? Dia sih udah berangkat kerja lagi tadi pagi2 buta."
"Abang lo ada?"
"Lah? Ngapain nanya abang gue? Udah ga marah emang? Katanya kemarin marah 'Gue masi marah sama lo' "
Gue tiruin aja perkataan dia kemaren.
"Dih, belaga niruin. Mirip aja kaga"
"Ish. Pulang sono! Gue ga terima tamu. Bye!" Waktu gue mau masuk ke rumah, dia nahan tangan gue.
"Jalan-jalan kuy"
Tumben.
Sejak kapan ni anak jadi kaya gini?
"Lo demam? Periksa gih, biasanya kelakuan lo juga ga kaya gini."
Gue berusaha ngelepasin genggamannya, tapi dia eratin lagi gengamannya.
Yaudahlah gue biarin aja, lagi pula ena :) Eh- Ga. becanda aing :D
"Iya, gue demam karena lo" Kata dia sambil ngeliat gue dengan tatapannya yang lembut.
"Dih, kok gue? Emangnya gue apaan, bisa bikin lo demam?"
"Karena lo yang selalu buat wajah gue tiba2 panas dengan sendirinya, buat jantung gue berdetak dengan cepatnya, terlebih gue juga menyukainya" Dia senyum ke gue.
Wait, Dia SENYUM GAES!
SENYUM!
WAH, BARU PERTAMA KALI GUE LIAT DIA SENYUM!
Gilak! Masuk dalam catatan sejarah gue nih, dimana seorang Lai Guanlin sekarang tau cara gimana tersenyum! Kejadian langka nih, harus diabadiin ke museum :)
Tapi.. kayaknya ni anak lagi ga waras, masa tiba2 bisa senyum kaya gini. Biasanya aja mukanya flat mulu, Hhnngghh.
"Ga war-
"Heh, suruh masuk dulu, kalo ada tamu, dek" kata Bang Jihoon sambil nepuk bahu gue, pelan.
Btw, sejak kapan bang Jihoon udah ada disini?
"Ga usah, tamu orang gila kenapa disuruh masuk?"
"Gue yang ngundang dia dodol" Bang Jihoon noyor pala gue lumayan keras.
Pusing pala dd :(
"Mau ngapain sih, ngundang orang ga waras kaya dia?"
"Lah? Emangnya Guanlin ngapain dek?"
"Au ah, sana urusin tamu lo. Gue mau ngamar dulu."
Gue ninggalin dua orang ngeselin itu diluar rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool || Lai Guanlin ✔
Fanfiction[15+] Vely Park. Dia, cinta terakhir yang gue miliki, dan selamanya gue miliki. Gue sadar kalo makin kesini gue sama Guanlin makin deket aja, dan dia juga ga dingin kaya waktu pertama ketemu. Thanks Guanlin. Untuk semuanya. ...