Selesai main ponsel, gue taruh itu ponsel di sebelah kiri gue.
waktu nengok ke kanan, OMO!!
Masa tiba2 ada Guanlin disamping gue, sedang gelihatin gue lagi. Kaget aing teh :(
Gue kira apaan :(
Tapi, kapan dia masuknya?
"Heh!? Ngagetin aja lo, kutu emang. Huft. Jauh-jauh sana" Gue dorong Guanlin supaya rada ngejauh dari gue, dan dia turun dari kasur gue.
Gue juga ikutan turun dari kasur.
"Gue ikutan boleh?" tanya Guanlin.
Gue nengok ke dia, "Dih, ga usah. ntar lo cantik diri lagi"
"Gue ikutan, gue kesini juga tujuannya mau ngajakin lo jalan, Ly"
"Tadi katanya lo nyariin abang gue?"
"Gak jadi, dia masi molor. Kuy lah jalan2" Guanlin narik tangan gue, tapi gue tahan.
"Yaudah, lo boleh ngikut. Tapi, gue mau mandi dulu, sekalian siap2. Lo ke bawah dulu aja, ngemilin apa gitu."
"Oke" Dia keluar dari kamar gue.
-
-
Setelah 30 mnt, gue udah siap. Gue ambil tas selempang kecil juga ponsel. Lalu, turun ke ruang tamu.
"Yok, temen gue udah nungguin." Gue jalan ngedahuluin Guanlin, dan dia ngekor dibelakang.
"Lin, ke rumah Somi. Tau kan?"
"Hm." Guanlin menyalakan mesin motornya, lalu pergi bersama ke rumah Somi.
-
-
-
-
Dan disini lah kami, dirumah Somi.
Satu hal lagi, ternyata disana ga cuma Somi, Yoojung sama Sohye aja. Tapi, pacarnya juga ikut. Kecuali untuk Yoojung, ya dirumah Somi ada si anak ayam sih..cuman mereka malah dieman mulu.
Hhh, beruntung si Kutub ikut :) Jadi ga kelihatan kalo masi jomblo :)
Em..karena dia ga se kutub dulu, gue panggil namanya aja lah, hehe :D
"Loh, kok pacar kalian juga ikutan?" Tanya gue ke mereka semua.
"Ya gapapa lah, sekalian mau jalan2 bareng juga. Eh- cie..sekarang deketan sama Guanlin ya..hm? Guanlin juga ikutan, pasti Vely yang ngajak ya?" Tanya Yoojung, sambil senyum2 ngelihatin gue dan Guanlin.
"Paan sih, dia yang pengen ikut diri kok"
"Gue ga pengen ikut, tapi si Seonho yang nyuruh gue ikutan."-Guanlin
Lah, ternyata si anak ayam itu yang nyuruh.
Tu anak lagi jodoh2in gue sama Guanlin, ya?
Gue sih gapapa, hehe. Eh- ga.. masi sayang sama Baejin :") tapi, sekarang kita udah putus, sedih :(
Tapi, kenapa ya, tiap deket Guanlin rasanya nyaman gitu? Tau ah, pening :(
"Ho..." Gue kasih tatapan tajam ke Seonho, awas aja tu anak. Ngeselin mulu dari kemarin malem!
"Apa!? Mau nyalahin gua!? Si Guanlin aja noh yang pengen ngikut, dia malah yang suruh gue nemenin dia! Jangan nyalahin gua!" kata Seonho kesel.
Ya, gimana ga kesel. Dia aja dipaksa, suruh ikut. Kan biasanya tu anak masi molor sampe jam 12 siang nanti.
Tapi.. tunggu dulu..
Jadi, Guanlin yang pengen ngikut sendiri?
Yakin? Ga becanda kan?
Habis ketabrak tiang kali, ni anak. Jadi aneh sekarang,
"Bener, Lin?" Tanya aja kali kebenerannya, percaya sama Seonho musyrik :)
"Ga tau"
Serah dah.. pusying aing, huhuhu.. yang bener yang mana ini? pernyataan Seonho atau Guanlin? :(
"Ayo jalan2, kalo debat terus kapan bisa jalan2nya?" Somi menengahi acara debat capres ini, eh- maksud gue debat antara gue, Guanlin, dan Seonho :)
"Yaudah, kuy lah"-Yoojung
"Lah terus, lo bareng siapa, Jung?" - Somi
"Ga tau, ngojek aja lah."
"Gausah, sama gue aja." - Seonho
"CIAA...SEONHO NGEGAS EUY!" Kita semua mulai nyorak2kin mereka berdua.
"Eh- udah, ntar mereka ga jadi barengan loh, berangkatnya.." Sohye senyum2 ke arah Yoojung sambil naik-turunin alisnya.
"Ya udah, gue bareng lo. Eh- tapi, jan kege-eran dulu. Gue bareng lo karena mau ngirit duit!"
"Serah.. cepet naik." Lalu, Yoojung pun naik ke mogenya Seonho.
Kami semua berangkat naik mogenya milik cowo2 kecuali untuk Ucup, dia pake scoopy. Katanya cowo lebih ganteng kalo pake itu(?) Tau dah, serah si Ucup udah -,-
-
-
-
-
-
-
-
TBC
Hohoho..
Aing kambek -.-
Ada yang kangen?
Ga ya, yaudin -.-
Oke part di atas gaje, dikarenakan kurang ide, maapin :(
Ada yang binggung? Tanya aja yang binggung disebelah mana, ntar author jawab dah pertanyaan kaliyan.. 'o'
Jangan lupa....Vomentnya ya gaes...
Makasih^^
papai~^^
Jumpa lagi~ bye~
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool || Lai Guanlin ✔
Fanfiction[15+] Vely Park. Dia, cinta terakhir yang gue miliki, dan selamanya gue miliki. Gue sadar kalo makin kesini gue sama Guanlin makin deket aja, dan dia juga ga dingin kaya waktu pertama ketemu. Thanks Guanlin. Untuk semuanya. ...