Akhir2 ini Guanlin dan Vely tiap kali berangkat ngampus pasti diikutin saat pulang pun juga sama.
Ya gaes, mereka sekarang udah masuk kuliah yang sama.
Bedanya Guanlin jurusan Business Administration sedangkan Vely Medicine.
Dia disuruh sama Yixing buat kalo udah lulus suruh ngelanjutin perusahaannya nanti.
"Lin, besok malem acara ultah adeknya Somi. Jangan lupa."
"Iya. Dah ya, aku pulang dulu. sampai ketemu besok." Guanlin pergi dari rumah Vely, udah 2 minggu yang lalu Guanlin pulang lagi ke rumahnya. Karena keadaan udah membaik, jadi dia ga khawatir buat ninggal Vely sendirian lagi.
Waktu balik badan mau masuk,
"Boo!"
"Aigo! Bang Jihoon ih, ngeselin!" Vely terkejut karena Jihoon ada didepannya persis.
"Dek, gue punya berita bagus!" Kata Jihoon.
"Berita apaan sih? Udah, ceritanya didalem aja." Vely meninggalkan Jihoon didepan rumah.
-
"Cerita apa?" Tanya Vely sesudah duduk disofa dan sambil minum.
Jihoon duduk disofa depan Vely, "minggu depan kan papa-mama pulang, Jadi...Gue..mau ngelamar Sejeong sementara jadi tunangan gue."
"Uhuk! Uhuk..uhuk.." Vely yang masi minum sambil dengerin langsung tersedak.
"Dek! Dek, lo gapapa kan?" Tanya Jihoon yang sekarang duduk disebelah Vely.
"Ha..ha..gapapa, cuma kaget aja..Tapi, orang kaya lo mau ngelamar anak orang? Bhak! Ngelucu lo, kak? Ahahahaha.." Padahal baru aja kesedak sekarang tertawa terbahak2 karena pernyataan Jihoon, yang mau ngelamar Sejeong.
"-_-"
*Tak
Jihoon yang kesal memukul kepala Vely dengan buku majalah yang ada di meja.
"Aih, kok gue dipukul sih bang?!"
"Ya suruh siapa ga percaya, lo seharusnya seneng karena abang lo mau melepas status jomblonya, itu juga berarti gue udah sembuh!"
"Iya2, percaya udah.."
"Karena gue pinter dan rajin jadinya mungkin akan lulus kuliah cepet, em..kalo biasanya S1 tuh 4 tahun..gue mungkin bisa nyelesaiin 3 tahun. Hebat kan gue?"
"Ya ya.. terserah. Btw, makanannya ntar kalo nikahan harus dibanyakin langsung dah, gue restuin. Udah ye, gue capek, mau bocan. Bubye!"
Vely pergi ke kamarnya dan tersisa Jihoon diruang tamu.
"Gue bakalan berusaha, gue akan tunjukin kalo gue udah sembuh. Daehwi bener, sekarang gue udah mulai suka sama Sejeong dan semoga Sejeong masi megang janjinya itu." Jihoon bermonolog.
-
-
-
-
Hari ultah adek Somi..
05.12 p.m
"Uh, pake baju apa ya? Gue paling bingung kalo disuruh dateng ke acara ginian." Sekarang Vely lagi milih pakaian buat ke pesta nanti.
*Ting
Ponsel Vely berbunyi, setelah dichek ternyata chat dati Somi.
Line!
Somsomi
Weh, Ly.
Ntar pake dress yang sexy
Dress yang sexy?
Emangnya harus ya?
Iya.
Gue usahain.
Oke sip.
Jam 7 p.m udah mulai, inget.
Hm.
Dah gue mau milih pakaian lagi.
Oke.
Juga jangan lupa dandan yang cantik.
Iya2
Read
waktu mau ngeletakin ponselnya ada chat masuk.
"Guanlin? Ngapain dia nge-chat?"
Vely membuka chatroomnya.
My Linlin💕
Ly, keluar.
Aku didepan rumah kamu.
Heh?!
Ngapain?
Kan acaranya nanti jam 7 p.m, Lin.
Sn cptn
Chatnya jangan disingkat.
Kamu marah ya? :(
G
Klr, cpt.
Iya2. Dasar, 🐤 pemarah, huh!
Read.
Dih, beneran marah. Yaudah keluar aja lah, ntar tambah marah ga mau ngomong lagi. Batin Vely
Vely pun keluar dari kamar lalu, turun dan membuka pintu.
"Lin!" Panggil Vely, karena Guanlin ada di depan gerbang dan dia membelakangi Vely.
Guanlin menengok, kemudian ngasih isyarat suruh kesana.
"Apa?" Tanya Vely waktu udah mendekat.
"Ayo," Guanlin langsung menarik paksa Vely masuk ke dalem mobilnya.
Sekarang gantian Vely yang marah karena ia keluar rumah hanya memakai celana pendek dan kaus yang kegedean, juga sendal rumah bergambar cony.
"Kamu marah?" Tanya Guanlin sewaktu mobil udah jalan.
"Siapa yang marah?" Vely tanya balik dengan nada yang terdengar kesal.
"Kamu. Aku tuh cuma mau ngajak kamu ke butik langanan mama, disana banyak dress yang bagus. Aku mau beliin kamu dress baru, Ly..jangan marah lah.."
"Ya tapikan, masa aku kesana pake baju ginian?"
"Kan disana bisa sekalian ganti, Ly.." kata Guanlin. "Yaudah gini aja, kamu boleh milih dress bebas sesuka mu, nanti aku yang bayarin semuanya. Plus nanti aku traktir es krim vanila." Lanjut Guanlin.
"Beneran?" Wajah Vely langsung berubah 180 derajat waktu denger mau dibeliin es krim vanila.
"Iya2, tapi habis makan es krim ke butik milih baju buat nanti malem."
"Siap kapten!" Kata Vely senyum sambil hormat. Guanlin yang melihatnya ikut tersenyum lalu kembali memandang ke depan lagi.
-
-
-
-
-
-
tbc
Ohoho, aik double up :D
Seneng ga, aik double up?
Oke, selanjutnya..
Sampai jumpa dichap berikutnya, besok atau lusa..dah~^^..
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool || Lai Guanlin ✔
Fanfiction[15+] Vely Park. Dia, cinta terakhir yang gue miliki, dan selamanya gue miliki. Gue sadar kalo makin kesini gue sama Guanlin makin deket aja, dan dia juga ga dingin kaya waktu pertama ketemu. Thanks Guanlin. Untuk semuanya. ...