04

10.9K 1.1K 36
                                    

"Hwi! Sini.." 

"Paan dah,hah..." katanya sambil ngos ngosan, karena habis latihan basket bareng anak laki laki lainnya buat penilaian nanti.

Iya, hari ini habis pelajaran Bu Irene, setelahnya Jam terakhir ada PJOK.

"Lo tau ga ini ID Line siapa?" kata gue sambil nyodorin ponsel gue sekaligus minum buat dia.

Dan dia ngambil minumnya dulu baru ponselnya.

"LaiGn?"

"Oh,ini. ID Guanlin..Lo kok punya?" tanyanya balik.


Hah? Ini ID si kutub utara?


Kok tau ID gua?


"Ya ga tau lah, orang dia dulu yang chat gua" jawab gua.

"Ga kayak Guanlin yang biasanya, palingan ini bajakan orang,"

"Tapi kok orang itu tau ID Line gua? Kan setau gua yang punya, keluarga gue, termasuk lo Seonho, Ucup, Somi, Yoojung, Sohye, guru. dah itu doang"

"Iya ya, lah terus siapa?"

"DAEHWI, LATIHAN LAGI" panggil temennya

"Gua kesana dulu ye, bye" terus dia lari lagi ke lapangan.

"iye"


"Lah, terus siapa yang ngasih ID gua? Dapet dari mana?" tanya gue pada diri sendiri

"Woy!" Somi dkk dateng dateng langsung buat gue kaget.

"Eh kambing betina. Anj ngagetin aja lo betiga" kata gue kesel

"Ngelamun mulu, kena why?" tanya Yoojung

"Ga papa," jawab gue sambil senyum.

Mereka betiga ber-Oh ria.


-

-

-


"Ly, gue ga bisa pulang bareng lo. Gue ada kerpok tugas Bu Irene tadi, ga apa kan?" tanya Daehwi.

"Iye ga apa"


Btw, si Tiang masih disekolah ga ya?

Cari dulu ae lah,


Duk..Duk..


Suara paan tuh, arahnya sih dari lap basket.

Liat aja kali ya?


Nah kan bener, ternyata orangnya disini.

Duh gimana ngomongnya ya? Masalah tugas tadi?

Beraniin tanya aja lah.


"Lin,"

Dih ga nengok.

"Guanlin"

Masih ga nengok, gue rebut aja kali ya bolanya biar nengok.


Srret..


"Heh, bola, balikin" pintanya, tapi ga gue gubris. 

Tapi gue buang ke pojok lapangan. 

Dia mau ambil tapi gue hadang.

"Heh, tugas kelompok gimana,kapan buat? Sekarang gimana, dirumah siapa tapi?" tanya gue, dan dia malah lewatin gue mau ngambil bola,

bolanya udah ada di tangan dia , tapi gue ambil lagi, gue taruh dibelakang punggung gue.

"Balikin" tuh kan, pertanyaan gue aja ga didenger.

"Jawab pertanyaan gue dulu, baru gue balikin"

Dia menghela nafas kasar.

"Ck, serah. Jan rumah gua tapi. Balikin." 

Gue jailin aja kali ya, seru. Jailin Si Kutub Utara.

Dia mau ambil bolanya tapi ga gue kasih, gue mundur terus dia juga maju, berusaha buat ambil bolanya, sampe...

Kaki gue ga sengaja nginjek botol, tau dah dari mana asal botol itu, yang pasti gue sekarang mau jatuh tapi ada tangan yang nahan gue. 

Pas Gue liat ternyata, oh ternyata, Guanlin bung, yang selametin gue dan sekarang kita lagi tatap satu sama lain ea, eh KITA? gue sama dia maksdnya :).

Gue lepas bola yang ada dibelakang gue, lalu..


Bruk..


Anj, 

Seketika pantat gue nyium lantai. 

Iya dia lepasin tangan yang nahan gue supaya ga jatoh, cuma buat ambil bola yang lagi mengelinding dilantai :), mengagumkan sebegitunya suka sama basket :)


Anj padahal gue rada baper. G.


"Anj, sakit ogeb." gue misuh misuh sambil berdiri.

"Yaudah, sekarang aja. Dirumah gue" Kata gue, ambil bola dari tangan dia terus gue buang lagi.  Baru deh gue keluar dari lapangan. 

Tapi sebelum bener bener keluar dari area lapangan, ada suara kaya orang lari ke arah gue, terus tau tau meluk gue dari belakang. Eh ga meluk tapi ngiketin jaket? Tapikan sama aja kaya meluk kalo diliat dari jauh, gilaaa

"Bego, rok lo sobek" gue cengo,

Ha? Sobek? Kok bisa?

Gue nengok ke belakang, ternyata itu yang bilang Guanlin, yang lagi lari ambil tas terus samperin gue lagi.  Anj, ni muka pasti kek tomat, malu bat njing. 

Tunggu disana juga ada banyak cowo yang liatin gue? Anj...tambah malu. Ini pasti ulah mereka. 

Ish, pan kapan gua bales lo semua. Enyah lah kalian semua! 

"Ayo"


TBC


Maafkeun saya, ada typo nama, hehe, jadi ini habis direvisi :'- Author

Jangan maapin Author, masa nama gua vely diganti..apa diatas, hyun? siapa dah - Vely

Gausah dengerin atas gue^ , banyak bacot dia mah- Jihoon

Anj, ade sendiri dinistain-_ - Vely

Bd :p - Jihoon.

Stop, batas suci :) - Author

Cool || Lai Guanlin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang