bonchap 3

4.9K 427 14
                                    

Setelah kembali dari rumah sakit semua kembali seperti semula.

Dan hari ini semuanya kembali bersekolah seperti biasa.





Di sekolah Elly..

"Hey."

Seseorang duduk disamping Elly.

Elly menoleh, "oh, sunbae.. kenapa?"

"Ish, sudah berapa kali sih aku bilang? Panggil aku, Jisung oppa saja!" Katanya.

Elly terkekeh, "haha..baiklah..Jisung oppa.. ada apa?"

"Kenapa melamun?" Dia balik bertanya.

Iya, sekarang 2 anak itu sudah akrab.

"Aku mau cerita.. tentang.."

"Bayangan itu, pasti.. iya kan?" Tebak Jisung memotong ucapan Elly.

"Eh, bagaimana oppa bisa tahu?"

"Karena sedari kemarin mereka selalu mengikutimu..tapi, ada 1 bayangan yang mencoba melindungimu.. dia......


...harabeoji-mu... aku udah tau itu dari halmeoni-mu.. dia memang mencoba melindungi kalian bertiga dari masalah.. tapi.. sepertinya saat itu jumlah mereka terlalu banyak. Benarkan?"

Elly cuman melongo gak percaya dengan yang dikatakan sama Jisung.

"Oppa, tahu dari mana semua cerita itu? Oppa.. kamu..

"Harabeoji-mu yang cerita sendiri kepadaku... malam itu. Saat kalian semua pergi ke rumah sakit."

"A-apa? Op-oppa bisa berbicara sa-sama harabeoji?!  Artinya.. kamu bisa lihat.. mereka?"

"Hum.. iya. Ingat, kenapa aku mengikutimu? Karena aku penasaran dengan dirimu.. juga karena aku... terta-

DING DENG DONG!

Bel sekolah berbunyi, tanda istirahat telah usai.

"Mian oppa, kayaknya aku harus balik ke kelas lagi.. dah~ sampai nanti.."

"Iya, sampai nanti.."

-

-

-

Dilain tempat..

"Heh, yang cepet dong... masa bawa gitu aja lama banget!" Kata yeoja yang berambut cokelat panjang sebahu digerai.

"I-iya.." yeoja yang sedang membawa segelas jus.. mempercepat langkahnya menuju meja makan dikantin tsb.

Tiba2 tak sengaja kakinya menyandung meja.. mengakibatkan jus itu tumpah ke yeoja berambut sebahu tadi.

BRAK!

dia mengebrak meja dikantin.. semua anak yang berada disana melihat ke arah meja yang berisi 3 yeoja itu.

"Elo!" Dia mulai menarik rambut yeoja malang itu keras.

"Akhh..sakit... lepasin..hiks.." katanya.

"Haha.. lepasin? Ga akan! Enak aja main tumpahin aer ke baju gue!" Dia menambah tarikan pada rambut yeoja malang tadi.

"Hiks.. mianhae.. mianhae.. lepasin.." katanya sambil memegang rambutnya.. berharap yeoja berambut cokelat tadi melepaskan tarikannya.

"Haha.. seneng gue.. karena lo ga lagi ada pembela disini.. kan... kakak lo udah pindah ke Seoul.."

Iya, kakak yeoja itu.. udah pindah ke Seoul.

Tiba2 tangan seseorang melepaskan secara paksa tangan yeoja berambut cokelat dari rambut yeoja malang yang sedang menangis.

"Lepasin tangan lo dari rambut Vely!"

Namja itu menghempaskan tangan yeoja berambut cokelat.

"Heh, Hyungseob. Ga usah ikut2 deh lo. Lo itu cuman anak baru dan ga tau apa2. Minggir!" Kata yeoja berambut cokelat sambil mendorong bahu namja bernama, Hyungseob.

Yeoja tadi ingin menarik rambut yeoja bernama, Vely tadi.

Tapi, sebelum berhasil menarik.. Vely ditarik duluan keluar dari kantin sama Hyungseob.


"Ya! Kembali kesini kalian!!" Teriaknya.

"Udah ngapa sih, Jin.. biarin aja mereka pergi.. ga malu apa lo, dilihatin banyak orang tuh." Kata teman yeoja berambut sebahu.

"Sabodo! Gue lagi emosi2nya nih! Terus, ini gimana.. seragam gue basah, njing gegara dia!"

"Kalo ga diem.. gue tinggal lo disini." Kata temen yeoja yang satunya lagi.

"Ish! Lo temen gue apa bukan sih?!"

-

-

-

Vely pov

Beruntung aja orang ini bawa pergi gue. Kalo ga.. ya gatau sama yang terjadi setelahnya..

Orang yang bernama Hyungseob ini bawa gue ke rooftop.

"Gomapta.." kata gue sambil menunduk.

"Ga usah nunduk gitu.. " dia megang dagu gue dan ngangkat kepala gue, buat liat ke dia.

"Nama gue Ahn Hyungseob.. mulai sekarang kita temenan.. okey?"

"Btw, panggil aja gue Ucup. Biar ga kesusahan lo manggilnya.." dia ngusap kepala gue lembut..

Huhu.. jadi kangen kak Jihoon.. ㅠ ㅠ

"I-iya.. dan....Gomapta.. Ucup.." kata gue sambil senyum.

"Hm.. udah yok.. balik ke kelas.. gue sekelas sama lo katanya... kuy lah.."

Dia langsung narik tangan gue buat ke kelas..

Ya sih, memang sekarang udah bel masuk..

-

-

Semoga adek gue baik2 aja.. semoga itu anak jaganya bener.. -Jihoon

Lumayan lah adeknya bang Jihoon, cakep.. tapi, sayangnya.. dia lugu banget.. jadi mudah dibegoin sama temennya :" udah gitu dibully lagi.. kesian gue ama tuh anak..- Ucup

Dia baik banget, makasih.. teman baru.. - Vely


Hhh, padahal niatnya mau ngungkapin perasaan.. malah udah bel.. :" - Jisung.

Moga aja adikku baik aja, karena kata kak Jihoon dia udah ngirim adek sahabatnya buat sekolah disana - Elly.

-

-

-

-

Aaiiii

Ada yang kangen ga niehh??? Kangen ceritanya ato authornya?😁



Oiya.. maaf karena upnya lama.. mungkin selama hari2 sekolah upnya akan agak lama karena... aik harus buat tugs yang sekali kasih langsung bejibun :')

Sekali lagi saya minta maaf :"

Sampai jumpa dichap selajutnya.. :')

사랑해요 💕

Salam dari adeknya Minhyun yang unyu..

Hehe.. canda.. 😁😁

Cool || Lai Guanlin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang