Guanlin Pov.
Hening.
Udahan kali ya nangisnya? Tapi kok agak berat ya, rasanya?
"Ly, kamu.."
Waktu gue liat ternyata dia tidur saking capeknya nangis.
Yaudah gue rebahin aja dia dikasur, terus gue selimutin pake selimut gue.
Tenang aja, gue bakal tidur dikamar tamu kok..
-
-
-
Normal Pov.
Pagi sudah tiba..
Vely juga udah bangun tapi masih bengong ke inget sama kejadian tadi malem.
Ceklek.
"Ly, udah bangun?" Tanya seseorang, dia Guanlin.
Vely ga jawab, masi sibuk dengan lamunannya.
Bang Jihoon kenapa sih, kok aneh banget tadi malem? Juga, kenapa dia mabuk sampe begitu sih?
"Ly," Panggi Guanlin yang kini sudah duduk disampingnya.
Apa yang harus gue lakuin sekarang, kalo pulang gue masi takut..
Vely menunduk dan matanya mulai berair lagi.
"Eh, jangan nangis.. nanti mama aku kira aku ngapain kamu lagi, Ly.."
Kemarin sewaktu Vely ke rumah Guanlin, memang disana lagi ada Guanlin aja Jadi, waktu gedor2 pintu ga ada yang tau.
Dan baru jam 5 pagi tadi mamanya Guanlin baru pulang dari acara sepupunya. Guanlin udah dipaksa ikut tapi ga mau, alasannya 'Ma, aku mau belajar. Biar bisa masuk diSNU.' Gitu, eh btw kok bisa samaan sama yang dipengenin Vely?
Karena tujuan Guanlin sejak awal pengen disitu. Kebetulan tak disangka Vely juga milih disitu karena ga mau barengan sama abangnya.
"Hik..aku ga.. hik .. mau pulang..hik..hik.."
"Yaudah, sekarang kamu mandi dulu. Pakai baju aku dulu, juga kamu sekarang ga usah ke sekolah dulu, disekolah paling juga jamkos, kan udah lulus. Aku juga ga kesekolah kok. Ntar aku ijinin." Kata Guanlin sambil mengelus kepala Vely lembut.
Sebenernya Guanlin udah ga tahan sama pemandangan didepannya. Ya gimana mau tahan, dia juga kan laki-laki normal ya wajar aja.
"Ini, aku bawain kamu bubur sama susu, nanti dimakan dan diminum kalau udah selesai mandi ya, aku pergi dulu. Aku mau beli beberapa barang yang disuruh mama, sama baju buat kamu."
Syut..
Vely menarik baju Guanlin.
"Jangan tinggalin aku, aku..takut.."
"Kan ada mama, cuma sebentar kok aku perginya,"
"Aku mau ikut, Lin..hik.."
"Iya boleh ikut, jangan nangis lagi..sekarang kamu mandi dulu," Kata Guanlin."Ah iya, baru inget, ada baju kak Soyeon yang masi ketinggalan disini. Bentar aku ambilin dulu, ntar kalau udah pakai baju punya kak Soyeon dulu, hm?"
"Iya.."
***
"ARRGGHHH!!"
"SIAL! APA YANG UDAH GUE LAKUIN SEMALEM?!!"
PRANG!
"SIAL SIAL!!!"
"Udah Hoon, tenang.." seorang cewe datang ke rumah Jihoon dan Vely, gadis itu mencoba buat menenangkan Jihoon. Dia memegang tangan Jihoon.
Daehwi sih tadi pagi banget sekitar pukul 4 a.m ke rumah ceritanya mau minta foto perpisahan tadi malah pulang-pulang lebam semua. Juga padahal selesai minta mau di up ke IG..
Kasian wiwi ku :'(
Sejak tadi malam Vely pergi, Jihoon marah luar biasa.
Semua barang berserakan dilantai. Cermin diruang tengah pecah, karena Jihoon memukulnya.
Akhirnya Daehwi curhat ke pacarnya Jihoon, -ralat bukan pacar sungguhan tapi cuma sebagai obat buat nyembuhin Jihoon- biar dateng ke rumah Jihoon.
"APASIH, GA USAH IKUT2AN DEH LO!" Jihoon mendorong Seejong keras hingga dia jatuh.
Sejeong meringis sakit, tapi dia bangun lagi waktu liat Jihoon mau ngehancurin cermin yang satunya, dan memeluk Jihoon dari belakang dengan erat.
Kau bodoh Jihoon, padahal ada seseorang yang bener2 sayang sama lo, tapi lo malah kaya gini.
"LEPAS GA?!" Jihoon meminta Sejeong buat ngelepasin pelukannya itu tapi, "GA AKAN, DAN GA AKAN PERNAH! AKU GA PERNAH MINTA LEBIH KE KAMU, AKU CUMA MAU KAMU BUKA HATI BUAT AKU DAN KAMU BISA SEMBUH JIHOON!" Sejeong berteriak ke Jihoon, dia juga terkejut waktu Seojong bisa berteriak padanya.
"..Hik..kamu..kamu memangnya tau, apa yang aku rasakan selama ini? Aku sayang banget sama kamu Jihoon, tapi..kapan kamu buka hati kamu buat aku?!..hik..hik.." Lanjutnya sambil menangis,
"Sejeong, lepas. Makasih udah beneran sayang sama aku. Tapi..hhh, pulanglah. Aku butuh waktu untuk sendirian." Kata Jihoon pakai nada datar.
Sejeong yang mengerti situasi akhirnya melepaskan pelukannya, "Hoon, liat aku.."
Jihoon menghadap ke Sejeong dan,
Chup!
"Aku akan menunggu kamu, sampai benar2 menyukaiku. Temui aku jika kamu sudah benar2 menyukaiku. Maka aku akan menerimamu apa adanya seperti sekarang. Alasan kenapa aku selalu bersamamu sampai saat ini, karena aku sangat menyukaimu, sangat menyayangimu..aku pulang dulu, sampai jumpa kembali."
Gadis itu, Sejeong. Keluar dari rumah itu.
"Kapan kamu bisa liat aku, Hoon?" lirih Sejeong.
-
"Apa yang harus gue lakuin sekarang? Vely pasti marah banget sama gue. Disisi lain, gue juga sakit waktu Sejeong bilang kaya tadi sambil nangis." Kata Jihoon merenungi apa yang telah ia perbuat kemarin dan sekarang.
Jihoon jalan ke kamarnya dan menghempaskan dirinya, lalu tertidur. Berharap semua akan kembali normal besok.
***
Waktu bi Nayeon dateng..
"Ya Tuhan!! Ini teh abis kena badai apa?! Gimana cara ngembaliin semuanya? Aduh nasib, nasib. Uang gajiku harus tak buat ganti ini semua.."
Bi Nayeon juga sedang merenungi nasibnya.
Yang sabar ya bi..
-
-
-
-
tbc.
Sampai jumpa dichapt selanjutnya, besok atau lusa^^..
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool || Lai Guanlin ✔
Fanfiction[15+] Vely Park. Dia, cinta terakhir yang gue miliki, dan selamanya gue miliki. Gue sadar kalo makin kesini gue sama Guanlin makin deket aja, dan dia juga ga dingin kaya waktu pertama ketemu. Thanks Guanlin. Untuk semuanya. ...