09

11.1K 996 38
                                    

Hari ini kelas gue jamkos 3 jam terakhir, a6 a6 

"Ly" Somi manggil gue

"Paan?"

"Kak Mark tuh...Siapanya lo?"

"...Bukan siapa-siapa gue, kenapa sih? Naksir? Kalo menurut gue sih jan naksir ama dia, ntar lo kit ati"

"Dih, siapa juga yang naksir ama dia. Gue udah punya yess"

"Ha!? Siapa? Daehwi ya, hm hm?" Kata gue sambil naik turunin alis.

"A-apaan sih, g-ga ya" 

Jhaa ngelak dia 


"Sohye, dia pacaran ya sama Daehwi?" Tanya aja sama anak yang paling jujur dari kita berempat, pasti dijawab :)

"Em? Iya. Katanya kemarin waktu Somi bilang dia ada acara, dia pergi sama Daehwi"

Somi melototin Sohye sambil kaya bilang, dasar ember lu, Hye.

"Makasih, Hye" dan dia ngangguk, lanjut pacaran lagi sama Ucup. Yang pacaran mah bebas..ye ga?

Gue tersenyum bahagia, bagaimana tidak. Mereka yang biasanya bertengkar sekarang jadian, asekk :)

"Tenang aja, gak bakal gue palakin PJ kok. Makasih aja udah nerima Daehwi sepupu gue, moga aja lo bisa ngerubah dia ya" Gue tepuk pundaknya pelan terus keluar kelas.

Somi sih cuma liatin gue pake tatapan, Maksudnya gimana? Vely aneh hari ini.




Gue ke rooftop aja lah, suntuk juga dikelas. 

Sebenernya mau ke kantin tapi, ntar kalo ketahuan dihukum.

Kan ga ucul :(


"Hhh, enak juga disini. Tenang" Pas gue noleh, ada Jinyoung yang lagi liatin gue, senyum.

 Tenang" Pas gue noleh, ada Jinyoung yang lagi liatin gue, senyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ngapain tu orang dimari? Emang kelas dia jamkos?

"Young? Ngapain lo dimari?"

"Cuma mau nenangin diri aja, pas mau balik lagi ke kelas. Gue liat lo baru masuk kesini, ya udah ga jadi balik ke kelas"

"Emangnya lo gak ada mapel? Terlebih gue lagi pengen sendiri,"

"bukannya ngusir loh ya" tambah gue.

Emang sih tujuan gue kesini juga lagi pengen sendiri dulu.

"Ada mapel sih, tapi lagi males. Em..yaudah deh kayaknya lo emang butuh sendiri dulu, gue balik duluan ye, bye"

"Iya, bye"

Makasih Young udah mau ngertiin gue.


Cool || Lai Guanlin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang