53

6.1K 525 18
                                    

"Wih, itu siapa ya..Cantik dan..yang satu, lumayan jelek." Kata cowo yang pake mask warna gold couple sama cewenya.

"Ucup ih, ga boleh ngatain kaya gitu.." Tegur cewenya.

"Ini Vely dan Guanlin kan yak?" tanya yang punya acara.

"Bukan, saya Vely Park dan ini orang tampan disebelah saya, Lai Kuanlin." kata cewe yang baru dateng sama seorang cowo. Mereka memakai mask couple warna item [liat di mulmed]

"Tahik, sama aja kali." Kata Somi, si pemilik acara sambil noyor Vely. "Oh iya, kan gue udah bilang tadi dichat, buat pake dress yang gue minta, Ly." lanjut Somi.

"Kan lo juga udah gue chat lagi sebelum gue nyampe sini, emang ga lo baca?" Tanya Vely.

"Eh, masa sih? Soalnya ponsel gue tinggal dikamar." jawab Somi. 

"Tahik. Em..juga sebenernya tadi sih udah dapet dressnya... bagus, tapi ga jadi." Kata Vely.

"Kenapa ga jadi? Harusnya pake aja."

"Gue-

"Gue yang nyuruh dia ganti" sela Guanlin memotong ucapan Vely.

"Oh..gue ngerti :) ..Yaudah, nikmatin dulu acaranya. Toh juga yang disini cuma kalian bertujuh..eh- berlapan sama gue. Sisanya sih keluarga jauh gue dan temen2 gue yang lainnya..kayaknya sih cuma itu.."

"Halo.." Kata cowo yang baru dateng, dia tak hanya sendiri tapi, ditemani oleh satu orang, cowo juga.

"Som, mereka siapa?" Tanya Yoojung sambil nyikut Somi yang disebelahnya.

"Iya mereka siapa?" Sohye juga ikutan bertanya.

"Kalian.." Somi menggantungkan ucapannya berusaha mengingat.

"Donghyun dan Youngmin. Lo lupa sama kita?" Kata salah satu dari mereka.

"Eh, kalian beneran dateng ke acara ini? Wah.. kirain kalian mau alesan clubbing lagi." ucap Somi, iya biasanya kalo diajak reunian mereka berdua pasti alesannya sama mau clubbing mulu.

"Ah, iya. Kenalin sahabat2 gue, ini Sohye sama ini pacarnya, Ucup. Ini Yoojung dan Seonho pacarnya dan ini..Loh mereka berdua kemana?" Tanya Somi waktu melihat tak ada keberadaan Vely dan Guanlin.

"Oh..tadi sih Vely mau cobain minuman yang tersedia disini, dan Guanlin ngikutin dia." jawab Daehwi. "Dan aku ga dikenalin sama  mereka, nih?" Tanya Daehwi.

"Hehe..kelupaan. Kenalin ini Daehwi pacar gue. Lalu, mereka ini temen SMP gue, mereka Donghyun dan Youngmin." Somi mengenalkan Daehwi ke mereka berdua.

"Hai, salam kenal. Kami berdua ini teman bobrok SMP nya Somi..hehe.." lalu, mereka semua berjabat saling berjabat tangan.

-

-

"Ini minuman apa ya? Warnanya cantik." Kata Vely sambil megang gelas ditangannya.

Waktu mau diminum, "Tunggu dulu, ini bukan alkohol kan?" Tanya Guanlin memastikan.

"Ga mungkinlah, Lin. Mana mungkin Somi ngasih alkohol ke acaranya ini? Mungkin ini sirup, kan bisa jadi."

"Ya kan bisa aja.." Firasat Guanlin ga enak soalnya.

Setelahnya Vely meminumnya sampai habis, karena dia udah kehausan daritadi.

"Kok sirupnya rasanya agak aneh ya, Lin? Tapi enak.." Vely mengambil satu gelas lagi dan meminumnya.

Kalo Guanlin dia cuma makan cake disebelah minuman itu dan ga tau kalo Vely minum minuman itu lagi.


Cool || Lai Guanlin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang