59

4.4K 448 8
                                    

Seorang gadis tengah terbaring lemah dengan kepala yang berbalut perban, beberapa saat kemudian netra indah itu mulai terbuka dengan perlahan..

Orang yang melihatnya langsung memanggil namanya,

"Vely! Cepat panggilkan dokter!" Orang itu menyuruh seseorang untuk memanggilkan dokter.

"A-da..ap-a s-sebe-nar-nya? Dima-na i-ni.." Vely mulai mengucapkan kata demi kata dengan perlahan.

"Sebentar ya, Ly..dokter habis ini datang.." Orang itu mengusap kepala Vely lembut.

"J-in-Young..?"

Ceklek..

"Mohon, beri kami ruang untuk memeriksanya.." 

Dokter juga suster datang, Jinyoung mulai mundur beberapa langkah dan mereka mulai memeriksa keadaan Vely.

"Jangan buat dia berbicara terlalu banyak, juga jangan memberitahunya berita yang akan membuatnya shock. Itu akan memperburuk keadaan, besok mungkin dia sudah diperbolehkan untuk pulang. Jaga dia baik2" Kata Dokter itu pada Jinyoung lalu pergi dari ruangan.

"Ly, kamu istirahat dulu ya.. besok katanya kamu udah boleh pulang.." Katanya.

"Guan-lin, ma-na?" Tanya Vely membuat Jinyoung binggung harus menjawab bagaimana.

"Dia lagi tidur bentar, mungkin capek. Kamu juga harus istirahat dulu, biar kamu bisa jenguk Guanlin, ya?"

"Em.." Vely kembali menutup netranya dan tidur.

Flashback>>

Semua orang yang ada dirumah sakit kalang kabut saat ada 2 korban kecelakaan sekaligus yang harus ditangani.

Korban cewe, setelah ditangani oleh pihak medis, dia tidak memiliki luka serius dikepala dan anggota tubuh lainnya. Tapi, cewek itu mengalami shock cukup berlebihan. Dia juga banyak kehilangan darah, jadi telat 8 menit saja akan sangat berbahaya.

Korban laki-laki, dia tak ada masalah serius dikepalanya, tapi ada pada jantungnya.
Dokter sangat terkejut, saat mengetahui itu, dia langsung melakukan pertolongan pertama, telat 3 menit saja nyawanya dalam bahaya. 

Operasi selesai, dan korban wanita udah bisa dipindahkan ke ruang biasa, sedangkan korban laki2 dipindahkan ke ruang ICU.

Saat dipindahkan ke ruang biasa, seorang namja yang baru saja habis keluar dari ruang rawat ibunya melihat gadis itu kemudian mengikutinya.

Kayak Vely. Batinnya.

Namja itu mengikuti sampai ke ruang rawat yeoja itu. Ia penasaran dan membuka pintu tersebut. Dia terkejut bukan main, ternyata dugaan dia benar. Yeoja itu, Vely Park.

"Apa anda keluarganya Vely Park?" Tanya dokter itu setelah melihat namja itu masuk.

"Ha? I-iya, saya sepupunya.." bohongnya.

"Baik akan sedikit saya jelaskan mengenai keadaan korban, jadi ... ... .... ...

.... , seperti itu. jaga dia, karena sebentar lagi ia akan sadar. Mohon bantuannya.." Dokter itu keluar ari ruangan.

Vely..kok ini bisa terjadi..sama lo sih..? hati gue bener2 hancur waktu liat lo dalam keadaan kaya gini..

Namja itu mendekat ke ranjang dan duduk di kursi dekat ranjang dimana gadis bernama 'Vely' itu terbaring lemah tak berdaya.

"Oh, iya! Obat! Ah, pake lupa segala lagi. Ly, aku tinggal sebentar dulu.. mau ngambil obat ibu di apotik.." namja itu keluar dari ruangan dan mulai berjalan ke apotek rumah sakit kemudian menukar resep dari dokter.

Waktu mau balik lagi, dia liat..Loh, bukannya itu orang tuanya Guanlin? Kok disini?

Namja itu mendekati bonyoknya Guanlin.

"Tante-om, kenapa disini?" Tanyanya.

"Dek Jinyoung.. Guanlin.. huhuhu...dia kecelakaan.."

"Tenang, Yi.. tenang.." - Yixing

"Hah!?"

"Iya..katanya Vely juga kena..hiks..tante udah menghubungi Jihoon kakaknya..hiks..kamu udah tahu gimana keadaan Vely?" Tanya Quanyi.

"Sudah tante, kata dokter dia udah bisa pulang besok..bagaimana keadaan Guanlin?" Tanya Jinyoung.

"Dia..masih belum sadar, dia koma..hiks...hiks..huhuhu.. Yixing.. bagaimana ini..?" Quanyi menangis sambil memeluk suaminya.

K-koma? Terus ntar gue bilang apa sama Vely kalo dia udah sadar?

"Tante-om saya permisi dulu.. mau ambil obat ibu dulu.." pamitnya.

"Loh, ibu kamu sakit sejak kapan?" Tanya Yixing menghentikan langkah Jinyoung.

Jinyoung tersenyum tetapi raut wajahnya menandakan ia sedih, "sudah seminggu ini mama dirawat disini.. sudah dulu ya om, saya harus kembali mengembalikan obat lalu ke ruang rawat Vely.. permisi."

Setelahnya Jinyoung benar2 pergi dari hadapan mereka.

Flashback off <<

-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

Tbc..


Halo saya kembali lagi..

Maaf telah membuat kalian menunggu lama..  :(

Saya meminta maaf sebesar2nya :"



Oke, sampai jumpa dichap selanjutnya.. ^^

Cool || Lai Guanlin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang