"K-Kak Mark?"
Loh, ini apa-apaan?
Kok dia ada disini?
Ngapain?
Kalo ngajak balikan. Gue gak mau balikan, titik(.) Gak pake koma(,)
Salah siapa, jalan sama cewe lain!
Dasar PlayBoy cap upil semut!
"Hai, udah lama ya gak kesini" Katanya sambil tersenyum, senyum yang DULU bikin gue ambyar. Sekarang ga mempan lagi.
Yakin ga ambyar Ly- Author
Gak!
Oke", balik ke topik - Author
"Ngapain?" Tanya gue ketus,
"Ya, maen lah. Ngapain lagi?"
"Ga terima tamu."
Disaat Kak Mark mau bales ucapan gue, ada suara lain menyelanya,
"Jadi ga?"
"Eh, Lin. Jadi" Kata Gue sambil tersenyum semanis mungkin, terpaksa sih lebih tepatnya. Buat manas-manasin Playboy cap upil semut didepan gue.
"Loh dia aja boleh masuk, masa aku nggak?"
Hahaha, 'Aku?' Bd amt yess :)
"Emang siapa elo?"
"Terus dia siapa?" Lah malah balik tanya dia.
"Dia..Pacar gue. Kenapa?"
"Yaudah lain kali, aku main kesini" Terus dia ngacak rambut gue pelan, tapi gue tepis, dia balik badan habis itu.
"Ck, awas aja lo tiang" Katanya ke Guanlin yang ada dibelakang dia pelan, namun masih kedengeran ama gue.
Terus pergi deh tu playboy cap upil semut.
Pas udah diruang tengah, Guanlin langsung nanya,
"Maksud lo, apa-apaan. Ngaku-ngaku gue pacar lo, hah?"
"Tumben lo ngomong panjang" Gue lagi males, pasal yang Kak Mark, pac-mantan dateng tadi.
"Heh, jawab pertanyaan gue"
"Ck, cuma pengen dia pergi aja. Udah ga usah bct. Kerjain aja yang mau dikerjain, gue lagi ga mood."
Dia kaya mau protes tapi gue sela, " Dan ga usah banyak tanya, kalo lo masih sayang nyawa :)"
Widih, ngeri juga ni anak, kalo lagi gak mood- Guanlin
Dan berakhirlah kita gambar ulang, yang kemarin salah katanya, Untung guru :)
-
-
-
"Udah selesai, gue balik" Saat Guanlin berdiri, Vely menahan tangannya.
"Jangan balik dulu, temenin gue pliss" Pinta Vely memasang wajah sedih.
Tapi bukan Guanlin kalo dia nurut.
"Udah sore"
"Ck, abang gue belom balik. Ini juga rumah sepi, gue ga terbiasa sendirian, pliss. Temenin gue, ato gini aja. Lo boleh deh delivery makanan sepuas lo, tapi gantinya lo temenin gue sampe bang Jihoon dateng, gimana?" Tawar Vely pxl.
"Hm..Oke lah"
"Btw, sekalian ajarin gue fisika ya, hehe"
"Ck, iya"
Dan disini lah Guanlin, sedang memakan makanan hasil delivery tadi, dia gak tanggung-tanggung bor, pesennya. Katanya sih,"Buat papa sama mama, plus Seonho juga sering ke rumah gue, minta makan." Gitu. Juga sekalian mengajar pelajaran Fisika.
"Jadi, Sin 37 tadi dimasukkan ke dalam rumus Xmax. Terus ang-
Lah malah tidur ni anak. Terus dari tadi gue jelasin panjang lebar, ga guna dong? Enak banget, ni anak." Omel Guanlin tak terima diperlakukan seperti ini.
Yang diomelin.....
Sedang asyik bocan.
Cantik, pikir Guanlin.
Eh, ga ga. Yakali gue suka ama kaleng rombeng kaya dia, berjiwa psyco pula, ogah. Batin Guanlin
Karena Guanlin baik dia benerin posisi tidurnya Vely, biar ga capek.
Kasian katanya.
Waktu benerin posisinya kan... Wajah mereka ga sengaja deket banget, Guanlin mengamati wajah cantik itu, yang katanya cewe terpopuler disekolah, udah anak baru, langsung populer pula. Tapi, ya itu. Kaya kaleng rombeng, berisik banget. Ganggu belajar Guanlin waktu di sekolah.
Dia semakin memajukan wajahnya,
Hidung mereka aja udah bersentuhan..
6cm
5cm
4cm
3cm
2-
"Aku pulang...heh lo mau ngapain adek gue?" Jihoon yang baru dateng shock, melihat pemandangan didepannya.
TBC
Vomentnya jangan lupa, hehe
-Makasih-
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool || Lai Guanlin ✔
Fanfiction[15+] Vely Park. Dia, cinta terakhir yang gue miliki, dan selamanya gue miliki. Gue sadar kalo makin kesini gue sama Guanlin makin deket aja, dan dia juga ga dingin kaya waktu pertama ketemu. Thanks Guanlin. Untuk semuanya. ...