bonchap 1

6K 477 54
                                    

19 tahun yang lalu..

Hari itu (y/n) sedang mengandung anaknya Chanyeol.

Mereka berdua pergi ke dokter kandungan untuk memeriksakan kandungannya.

Kata dokter, bayi mereka kembar berkelamin perempuan.

Mengetahui hal itu, mereka sangat gembira.

-

-

1 tahun kemudian, bayi itu lahir.

Sayangnya, bayi yang paling kecil sakit. Ginjalnya bermasalah.

Bayi pertama mereka namai Elly Park sedang yang paling kecil, mereka namai Vely Park.

5 tahun setelahnya kedua anak itu tumbuh dan bermain bersama.

Kakak mereka berdua bernama Jihoon Park, bukannya jagain adik2nya dia malah asik nge-game sendiri.

Diluar rumah..

"Kakak tungguin Vely.. Vely capekk..hosh..hosh.." Vely kecil sudah mulai kelelahan tapi kakaknya tetap berlari.

"Kakak.."

Bruk

Vely kecil pingsan, Elly yang terus berlari mendadak berhenti. Ia menoleh kebelakang dan mendapati adiknya pingsan segera lari ke arahnya.

"Vely.. kamu jangan tidur disini dong..hiks..ayo bangun.."
Dia mulai mengendong adiknya untuk masuk ke rumah.

Setelah masuk, Jihoon yang masi asik nge-game berhenti terus naro stik Ps-nya dimeja dan berlari mendekati 2 adiknya.

"Vely kenapa, El?" Tanya Jihoon kecil pada Elly.

"Ga tau..hiks..tiba2 aja dia jatoh.. terus ga sadar..hiks..kakak..ini gimana..?...huaaaaa.." dia nangis kejer banget.

Udah 2 jam an lebih Vely belum bangun juga. Akhirnya dibawa ke RS. Myeongham.

Dokter cuma bilang, jangan buat dia terlalu capek. Karena ada masalah dengan ginjalnya.

-

-

-

Apa yang dikatakan dokter untuk membuat Vely tidak terlalu capek semuanya berjalan dengan lancar, tidak ada halangan.

Sekarang umur mereka sudah 14 tahun. Yang artinya mereka sudah kelas 2 SMP.

Sedangkan Jihoon sudah kelas 3 SMP.

Mereka berdua(Vely dan Elly) beda sekolah. Karena apa? Karena mereka ga mau ketuker saat teman mereka ngajak ngomong atau dapet tugas dari kepsek yang selalu mengirim mereka untuk ikut cerdas cermat.

Jihoon satu sekolah dengan adiknya yang paling kecil. Ia disuruh oleh mamany untuk menjaga Vely. Sedang Elly, dia gapapa kalo misalnya sendirian. Elly bilang dia cukup kuat untuk bisa sendiri.










Elly disekolah dideketin sama kakelnya yang bernama Jisung Kim. Eh.. ga dideketin sih.. cuman ya gitu, dia penasaran aja sama Elly.

Dia ternyata tetanggaan sama Elly.

Mereka berdua sering banget pulbar naik bus.

Awalnya sih mereka ketemuan waktu pulsek, eh si Jisung malah tertarik sama Elly.

Dia penasaran gitu sama Elly. Makanya dia ngikutin Elly terus.

Elly itu unik. Semua perbuatannya bikin orang ketawa. Tapi.. ada yang lain. Tersembunyi di diri Elly. Bahkan Elly sendiri pun tidak tahu apa itu.










Sedangkan Jihoon yang udah kelas 3 SMP baru tahu pertama kalinya merasakan suka sama seseorang.

Tapi, rasa sukanya ga boleh ngelebihin suka sayangnya sama adek sendiri.

Iya, dia mulai suka sama Vely semenjak kelas 3 SMP. Tapi, dia ga yakin dia suka dalam arti apa. Makanya ia sementara ngangepnya biasa aja.














"Ma, SMA nanti Jihoon ga mau sekolah disini. Jihoon mau sama papa, sekolah di Seoul aja. Pengen di SMA SEVIT." Katanya sambil sesekali menyuapkan makanan ke mulutnya.

"Ih, terus kalo kakak pindah.. bareng papa kerja.. siapa yang jagaain Vely?" Kata Vely sambil merucutkan bibirnya.

"Manja bat sih. Kan masi ada Elly yang jagaain kamu.." kata Jihoon.

Elly daritadi cuman diem, nyimak pembicaraan mereka.

Btw, Chanyeol memang sekarang lagi ada tugas selama 5 bulan di Seoul. Jadi dia tinggal disana, meninggalkan anak dan istrinya dirumah halmeoni.

Kadang juga (y/n) dapet kwrja dadakan, dan bisa pulamg 2 bulan sekali.

Ia biasa menitipkan anak2nya di halmeoni.

Elly sebenernya mau ikutan ngomong tapi.. dia takut.. karena..

....dibelakang Vely ada 2 bayangan item gede banget.

Firasatnya sih, bakalan ada hal buruk sama Vely nantinya.

-

-

-

-

Tbc.


Hallooo

Kangen ga nih?

Ini baru bonchap 1 jadi masih ada bonchap lagi..

Dan...

Ga tau bakalan banyak atau enggak.

Enaknya banyak ga nih, bonchapnya?

Kalo yang komen banyak, ya aku banyakin 😊

Okelah, sampai jumpa dichap selanjutnya.

Btw, ntar kalo udah selesai ni bonchap. Bakal ada kejutan lain.

Moga suka yaa....^^

Cool || Lai Guanlin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang