"Heh, maneh teh kenapa lama sekali, eoh?" Tanya Ucup
"Iya, lihat..kalian udah telat 15 menit nih.."Sambung Sohye
"Iya2 mian, tadi habis makan."
"Yaudah, karena udah kumpul semua, kita ke wahana rumah hantu kuy!" Ajak Somi
"Em..Som," Gue tahan tangan Somi yang mau masuk ke wahana itu."...Gue sama Guanlin ga ikut. Gue.."
"Loh kok ga ikut kenapa?" - Somi
"...Gue mendadak ga enak badan, pusing banget daritadi, gue pengen istirahat,"
"Lah terus Guanlin kaga ikut napa?"Tanya Yoojung.
"Gue mau nemenin anak kecil ni, ntar kalo ilang, susah." Jawab Guanlin, sembari ngeletakin telapak tangannya diatas kepala gue.
"Gue bukan anak kecil! Huft!" Dengus gue, sambil manyun.
"Yaudah, kita duluan ya.."Kata mereka terus masuk ke wahana itu.
"Ly, lo beneran pusing banget sekarang?"
"Kaga, gue cuma alesan aja. Lo pinter juga nyari alesan, padahal udah gue siapin alesan kenapa lo ga ngikut. Btw, gue ga bakalan ilang, dan gue bukan anak kecil!" kata gue,
"Ya ya, serah."
Dan setelahnya...
Hening.
> 10 menit kemudian...
Hhh, cape juga nunggu mereka, ngapain aja sih di dalem sana?
Ajak Guanlin naik wahana lain aja, gimana?
Gue tadi liat ada komedi putar, jadi pengen naik..
Gue nengok ke Guanlin,
"Lin,"..."Ly.."
Lah? Pake barengan segala ngomongnya..
"Lo duluan.."..."Lo duluan.."
Dan terulang lagi..
"Lo duluan aja, Ly."-Guanlin
"Engg..mm..Lin..naik wahana lainnya aja yuk, daripada nungguin mereka semua, kapan keluarnya juga ga tau.."
"Emangnya mau naik apa?"
"Komedi putar ya, Lin..gue pengen naik itu dari dulu, tapi takut pusing. Jadi, gue pengen ngerasain sekarang..bolehkan?"
"Hm, ayo" Guanlin bangkit terus narik gue gitu aja menuju ke wahana komedi putar.
"Wih, enak juga^^ kirain bakalan pusing banget kalo naik beginian, hehe.."
Dan waktu gue mau pindah naik ke kuda yang satunya, gue lihat kalo Guanlin kek foto gue gitu..
Tapi,
Ah, mungkin perasaan gue kali ya..
Hahaha, ga mungkin dia foto gue, yang ada pecah ntar cameranya, hehe
-
-
Setelah di wahana komedi putar, kami jalan2 lagi, muter2 liat wahana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool || Lai Guanlin ✔
Fanfiction[15+] Vely Park. Dia, cinta terakhir yang gue miliki, dan selamanya gue miliki. Gue sadar kalo makin kesini gue sama Guanlin makin deket aja, dan dia juga ga dingin kaya waktu pertama ketemu. Thanks Guanlin. Untuk semuanya. ...