31

8.7K 748 89
                                    

[Typo tiati'o']

Setelah mengirim komentar di post-annya Guanlin... 

Gue natap kosong jalanan dan sedikit meremas ponsel yang gue pegang.  

Sakit rasanya. Tapi, gue ga boleh nangis cuma hal sepele seperti ini.

Lo harus kuat, Ly. Mereka cuma iri karena lo bisa pacaran sama Jinyoung dan deket sama Guanlin, yang mereka kata cowo terpopular dan dingin disekolah.


"Ly, lo gapapa kan? Gue hapus aja kali ya, post-an ini?" Tanya Guanlin.

Gue dongak, terus fake smile ke dia," Gue gapapa, gausah dihapus juga gapapa. Dah, sekarang kita balik aja deh, daripada mereka ngomel2 lagi." Gue jalan dahuluin Guanlin lagi, dan Guanlin tiba2 narik gue kepelukannya.


"Gue tau, Ly. Lo sakit, nangis aja kalo mau nangis.." Dia semakin mengeratkan pelukannya.

Duh, ni mata kenapa juga mulai panas? 

Hhh, gue ga bisa buat nahan lagi..

"...hiks..huee..Linn.. huhuhu..ke-napa..hiks..m-me-reka..hiks..ngatain gu-ue..kaya gi-tu..hiks..hiks.." Gue meluk Guanlin erat.

Gue ngerasain, kalo Guanlin lagi ngelus kepala gue. "Mungkin mereka iri sama lo, karena lo bisa deket sama gue juga Jinyoung. Udah, gausah hirauin mereka, abaikan saja mereka, ya?"

"I-ya..hiks.." Guanlin melerai pelukannya.

"Dah, sekarang kita ke Theme Park nemuin yang laen, jangan nagis lagi, ya.."

Guanlin mengusap sisa air mata gue dan kembali mengelus kepalaku lembut.

"Iya..hiks.."

-

-

-

"VELY!" 

Mereka bertiga berteriak sambil berlari menghampiri Vely.


Hap

Mereka langsung memeluknya..

"Ly..lo jangan sedih ya.." - Yeoja 1

"Iya, lo jangan dengerin apa kata mereka, Ly.."- Yeoja 2

"Ly, lo jangan nangis lagi, ntar gue juga ikutan nangis..huhuhu.." - Yeoja 3

"Dia tadi memang sudah menangis." Celetuk namja yang datang bersama Vely, dia Guanlin. Mereka berempat, melerai pelukan ala teletubies mereka.

"Ish, gue tu ga nangis. Tapi, karena lo yang nyuruh, gue jadi nangislah, huft." dengus Vely.

"Ish, perusak suasana aja lo, Lin" Yeoja 2

"Mampus dimarahin sama Singa betina, Hahahaha.." Pacarnya, Lee Daehwi menertawakannya.

"Siapa yang kamu kata 'Singa betina' huh!?" Kata Yeoja itu, Jeon Somi 

"Iya iya maaf.."

"Ly, lo gapapa kan?" Tanya namja yang lain.

"Hum, gue gapapa, cup. Tenang aja.."

"Bilang aja, kalo mereka nyakitin lo, gue lindes pake truk. Gue ga suka sahabat baik gue digituin sama cewe ga tau diri kaya mereka!" Kata namja yang dipanggil 'Cup' , dia Ucup atau Ahn Hyungseob.

"Iya, lo emang sahabat terbaik, dan kalian juga termasuk sahabat terbaik yang pernah gue punya, thanks!^^"

'Sahabat..dia cuma nganggep lo sahabat..Tapi, apa boleh lebih dari sahabat?'

Cool || Lai Guanlin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang