Vely Pov
Hari ini kak Soyeon bener2 dateng, dia dateng dengan berlinang air mata terus langsung meluk gue sambil nangis kejer banget.
Dia juga minta diceritain kejadian itu secara rinci.
Yaudah gue ceritain versi gue sama versi Jinyoung-bang Jihoon.
Sekarang kak Soyeon lagi keluar cari makan buat gue dan dia, padahal gue bilang gue ga mau makan tetep aja maksa mau beliin makanan.
Temen2 juga udah gue kabarin, dan reaksi mereka adalah mereka semua marah2 ke gue.. katanya kenapa ga kabarin kita dari kemarin sih!?
Ya gimana mau ngabarin orang gue aja masi belum sadar.. waktu udah sadar, gue gaa boleh megang ponsel seharian penuh. Gila aja, gue ga bisa idup tanpa ponsel.. heuheuu.. ㅠ ㅠ
CEKLEK!
Pintu dibuka secara tidak wajar, tapi untung aja ga dibanting itu pintu. Bisa pecah dah..terus terakhir, harus ganti. Gue mah ogah, sayang duitnya. Mending gue buat beli album oppa dari pada ganti kaca yang harganya.. beuh.. mahal banget!
Iya, pintu kamar rawat Guanlin ini terbuat dari kaca. Elit emang ini RS.
TAK!
Oke, sekarang gue kena jitak keras banget dikepala. Waktu gue lihat dia Somi yang wajahnya udah merah padam nahan amarah.
Setdah.. ni anak marah?
"Lo! Lo itu kenapa sih ga ngasih tau kita2, hah?! Lo itu ya, udah bikin kita khawatir setengah mati tau ga?!"
Dan.. dia mulai percakapan panjang lebarnya, pura2 aja ga denger dia emang gitu.
"Hooh, bener kata Somi! Kita setuju!"
Dan yang lainnya mulai ngomong ini dan itu, ricuh banget dah.
"Ly, seharusnya itu kalo ada kejadian yang janggal, langsung aja-
"Sssssttttt.. lo pada diem dah, pusing kepala gue dengerinnya. Kasian juga Guanlin, dia keganggu sama bac*tan kalian semwa."
Terus mereka ngerti dan diem ga berisik kaya tadi. Dari tadi kek gitu.
Ceklek..
Pintu ke buka lagi dan nampaklah kak Soyeon yang lagi nenteng 2 plastik.
"Haloo.. eh- kalian semua temen2nya Guanlin ya? Aduh, kakak cuma beli 2 bungkus aja nih.. gimana? Mau kakak beliin juga, belum pada makan kan?"
"Eh.. ga usah kakak.. biar aku aja.. btw, kakak kok cantik sih?" Tanya Ucup.
Oke, gue ngerti dia lagi manas2in Sohye, tu anak dendam pasti.. wkwkwk.. inget kan waktu di pesta iltah adiknya Somi :)
"Hahaha..makasih loh.. bener nih kamu aja dek, yang beli?"
"Iya, kak.. aku aja.."
"Iya, sono pergi. Gausah balik sekalian!" Sohye keluar dari ruangan sambil nahan kesel.
Dan semuanya langsung ketawa.
"Bwahahaha.. cembokur tu anak! Hahahaha..." Seonho ketawa paling keras.
"Cup, sana pergi. Tenangin Sohye sekalian beli makanan berdua." Kata gue sambil nepuk bahu dia.
Terus dia keluar buat nyusul Sohye sekalian beli makanan.
"Huahh.. kenyangnya perut Hoho.. " Seonho ngelus2 perutnya.
Kita semua udh kenyang ya walaupun gue ga ikutan makan. Gue lebih milih duduk disamping Guanlin dan genggam tangan dia yang bebas dari infus.
Kenapa ga gue aja sih yang terbaring gini? Gue ga suka kalo lo kaya gini, Lin..
Waktu lagi pada makan gue liatin mereka..
Seonho lagi makan+minum dan dikagetin sama Daehwi. Berakhirlah dia nyembur air+nasi nya ke muka Ucup.
Mau ketawa aja gue liat kejadian tadi.
Ucup mukanya udah merah padam kalo yang lainnya udah ketawa ngakak.
Dia berdiri dan menuju ke kamar mandi.. mungkin buat bersihin..
Sewaktu udah keluar dia memang udah bersih tapi, dia kek bawa ember (?)
Dan waktu udah deket Seonho-yang lagi makan- dia langsung tumpahin itu air diatas kepalanya Seonho.
Terus mereka malah berantem. Yang laen bukannya ngelerai malah ketawa2 ada juga yang malah dukung mereka.
"Ly.. lo bener ga makan nih?" Tanya Somi.
"Nanti aja. Gue mesti makan kok.." jawab gue sambil senyum.
"Bener loh.. jan boongin kita."
"Iya iya.."
-
-
-
-
-Malemnya..
Kak Jihoon dateng sambil bawa makanan. Yang jaga disini cuma gue, kak Soyeon dan mama Guanlin-baru aja dateng- temen2 udah pada balik duluan.. mereka blm ijin kalo mau nginep di RS bareng gue.
Dan pas aja kak Jihoon bawa 4 bungkus makanan.
"Dek, ayo makan dulu." Suruh kak Jihoon.
"Nanti aja.. ntar mesti gue makan kok.."
"Aduh..dek Jihoon kamu kok malah bawa makanan segala sih?" Tanya mama Guanlin.
"Gapapa tan.. oh iya, Ly.. lo beneran harus makan loh ntar. Awas aja kalo nggak!"
"Loh, Ly.. ayo makan.. dari tadi siang kamu belum makan loh.. juga bukannya makanan kamu udah kamu kasih ke temenmu?"
Mati.
Kak Soyeon.. kenapa kau bocorkan ini pada kak Jihoon..?
Dan bener aja kak Jihoon udah natep tajem ke arah gue.
Gue cuma nyengir aja sampe kelihatan giginya
"Makan. Se.ka.rang. Vely." Dia neken disetiap kata.
Gue turun dari kursi terus duduk dilantai yang udah dikasi karpet. Gue ga mau ambil resiko ga boleh ke sini lagi.. mending nurut aja.
Gue mulai makan tapi dikit.
"Gue udah kenyang.. kak ini buat lo aja. Ato buang juga gapapa.." gue berdiri terus duduk lagi dikursi sambil mainin tangan Guanlin.
Gue kangen lo, Lin..
Gue mulai nelungkupin wajah gue di tangan gue dan mulai nutup mata.. capek rasanya.
-
-
--
--
-
-
-
-
tbc..
Hahooo aik up lagi^^
Sampai jumpa dichap selanjutnya ^^..
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool || Lai Guanlin ✔
Fanfiction[15+] Vely Park. Dia, cinta terakhir yang gue miliki, dan selamanya gue miliki. Gue sadar kalo makin kesini gue sama Guanlin makin deket aja, dan dia juga ga dingin kaya waktu pertama ketemu. Thanks Guanlin. Untuk semuanya. ...