[REVISI] Sub judul "Pendekatan 2"
Coba deh buka hati lo lagi. Sepatah-patahnya hati lo dulu. Pasti lo bisa jatuh cinta lagi tanpa sadari
~ Fira Salsabila ~Merasa ada yang aneh karena adik kelasnya tidak ada yang beranjak. Ia mendongak untuk melihat pengendara motor sport itu.
"Nggak usah kaget gitu. Mau pulang bareng nggak?"
Hah, kenapa kakak kelas ini lagi? Zahra membatin saat melihat Adam ada di depannya.
"Maaf, kak, makasih. Saya udah ada yang jemput nanti."
"Yakin? Udah sore lho," kata Adam memastikan.
"Nggak perlu. Saya permisi kak," kata Zahra menolak Adam lalu berdiri. Untung jemputannya datang di waktu yang tepat. Reza menjemput Zahra dengan motor skuter klasik warna merah.
"Oke!" kata Adam sambil mengamati Reza.
Tanpa menghiraukan kata-kata Adam, Zahra langsung berjalan menghampiri kakaknya. Rasa penasarannya membuat Reza terpaksa bertanya pada Zahra.
"Siapa dia?" tanya Reza sambil menyerah helm bogo ke Zahra.
"Dia?" balas Zahra.
"Cowok itu. Siapa dia? Dia pacar lo?! "
"Bukanlah! Gue nggak kenal," kata Zahra. "Udah ayo pulang," lanjutnya sambil menepuk pundak Reza pelan.
"Gue liat lo..."
"Udah ayo buruan! Banyak tugas nih," kata Zahra memotong perkataan Reza.
"Iya, iya tuan putri."
Motor skuter itu pun melaju perlahan meninggalkan gerbang sekolah. Adam masih di temoat yang sama. Zahra udah punya cowok? Pikiran itu terlintas tiba-tiba di pikirannya.
***
Sebuah pesan 'line' terlihat di layar hp Zahra. Ia menghentikan aktivitasnya menonton drama korea untuk melihat pesan grup itu.
mozaflo34 : Hai, lagi apa kalian?
firafir_la11 : Gabut
mozaflo34 : Dapat salam balik dari Luna.
zahraanas_ : Nonton drakor
firafir_la11 : Okaa
zahraanas_ : Lo masih di RS?
mozaflo34 : Iya. Mumpung bsk minggu
firafir_la11 : Sakit apaan Luna smpai dirawat inap??
mozaflo34 : Tipes katanya
zahraanas_ : Gue ke sana besuk pagi. Ruang berapa?
firafir_11 : Gue ikut....
mozaflo34 : Ruang 47, lantai 2
zahraanas_ : OK, lanjut nonton dulu ya 👋
mozaflo34 : Yayy
firafir_la11 : Hmm
Sesi chat grup berakhir. Zahra kembali fokus menonton drama korea Goblin untuk kedua kalinya. Saat jam digital di meja belajarnya menunjuk pukul 23.17, ia mematikan laptopnya. Setelah itu, lampu kamar ikut menyusul mati.
***
Upacara bendera hari itu ditiadakan karena hujan. Semua guru masih rapat rutin pagi hari sehingga kelas-kelas ramai dengan volume yang berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
A dan Z [LENGKAP]
Teen Fiction[22-05-2019] #2 teenfiksi "Mana bisa sih aku marah sama cewek se-unik kamu. Adanya bikin kangen kali." _____________________________________ Zahra adalah siswa pindahan dari Bandung. Ia ingin melupakan kisah pahitnya di Bandung. Bersama keluarga ba...