PENTING!! HARUS BACA

890 15 0
                                    

Ada beberapa hal yang ingin aku sampaikan pada kalian, yaitu:

1. Sebelumnya aku berjanji untuk merevisi semua part di cerita ini. Entah itu karena typo, kurang kata, ataupun akan ditambahi beberapa adegan. Tapi, sepertinya untuk merevisi aku ada kendala. Karena setelah aku baca ulang, memang banyak salah dalam cerita. Sudah pasti akan butuh banyak waktu. Dan jika ditambahi beberapa adegan, aku tidak mau pembaca lama harus mengulang dari awal padahal sebagian besar sudah mereka baca. So, aku mau minta maaf untuk revisi sepertinya aku batalkan. Akan tetapi, kalau aku sempat dan banyak waktu, aku usahakan.

2. Aku ada cerita baru yang judulnya "Surat-surat yang Tak Tersampaikan". Baca yuk. Lebih banyak quote menyentuh hati. Partnya juga pendek, tidak butuh waktu lama untuk membacanya. Jadi, baca yuk dan terus dukung karyaku.

3. Tahu gak? Pembaca ceritaku sudah mencapai 10ribu lebih. Dalam kurun 2 minggu, dari 6ribu menjadi 10ribu. Aku ingin berterima kasih pada pembaca lama yang mungkin saja telah membagikan ceritaku dibanyak tempat. Tapi, aku juga sangat berterima kasih pada pembaca baru karena sudah mau membaca dan mungkin membagikan cerita ini. Pokoknya aku ingin berterima kasih pada semua pembaca.

4. Jika janjiku tentang revisi harus ku batalkan, ada satu yang akan aku tepati. Aku berjanji akan mengeluarkan cerita baru jika pembaca mencapai 5,6 ribu lebih. Dan pembaca sudah lebih dari target. So, aku akan menepatinya. Apa cerita itu SSYTT? Bukan. Ada cerita baru lagi. Cerita itu sudah aku jelaskan di part 48. Dan hari ini akan aku beri tahu apa judul dan covernya. Berikut:

Judul : THE PERFECT POLICE
Karya : UusRawles
Cover :

Part : Perkiraan sekitar 35-45 partSinopsis:Apa jadinya kalau kamu dilamar saat umurmu baru dua puluh tahun? Lalu, apa jadinya kalau kamu dilamar saat sudah menjadi pacar orang? Padahal belum ada sehari kamu menyandang status berpacaran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Part : Perkiraan sekitar 35-45 part
Sinopsis:
Apa jadinya kalau kamu dilamar saat umurmu baru dua puluh tahun? Lalu, apa jadinya kalau kamu dilamar saat sudah menjadi pacar orang? Padahal belum ada sehari kamu menyandang status berpacaran. Namun, kamu dilamar tiba-tiba. Tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Lalu lagi, apa jadinya kalau laki-laki yang melamarmu adalah orang yang membuatmu sebal? Sebal karena tindakannya yang pernah dilakukan padamu. Orang yang sama sekali tidak pernah terpikirkan olehmu akan mendampingimu?

Semua kejadian itu dialami oleh Zulfara Aghata. Perempuan itu tidak menerima lamaran itu begitu saja. Sekalipun yang melamarnya adalah seorang polisi muda, tampan, dan gagah.

Mulai posting : tanggal 8 April 2019 sekitar pukul 19.00.

Jangan lupa pasang alarm! Dua part sekaligus aku posting. Selamat bertemu senin depan di cerita baru.

A dan Z [LENGKAP] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang