Pada ajaran baru
Disuatu Sekolah Menengah Kejuruan Teknologi Bogor, seorang gadis dengan rambut panjang tergerai meleok-leok mengikuti setiap langkah larinya menuju gerbang sekolah baru nya dengan nafas yang terengah-engah.Ya, di hari pertama bersekolah Drisa hampir saja terlambat karna semalam ia memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Dimas yang terjalin sejak masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama. Karna itu Drisa baru bisa memejamkan mata nya pukul 01.25 dini hari, yang membuat Drisa harus bangun terlambat.
"Sa.. lo kemana aja sih? Pasti kesiangan, untung ya gue ga janjian sama lo" omel Rosa
Ah ya, mulai hari ini Drisa dan Rosa sahabat nya sejak kecil bersekolah di sekolah yang sama dan mereka mengambil jurusan yang sama pula.
Drisa mengangguk dengan nafas yang masih terengah "iya Ca, kesiangan gue"
"Yaudah kita liat mading" ajak Rosa lalu mereka berjalan menuju mading sekolah untuk mencari informasi pembagian kelas.
Mata Drisa dan Rosa meneliti satu persatu nama yang tertera pada kertas yang tertempel di mading itu, kemudian suara Rosa membuat Drisa menoleh.
"Sa.. gue kelas 10 TI 1 nih, waaaah ada nama lo juga Sa" teriak Rosa heboh lalu Drisa menghampiri sahabatnya itu.
"Waaah, kita satu kelas Ca" kata Drisa senang dan langsung memeluk Rosa
Setelah memeluk sahabat nya itu, pikiran Drisa tertuju pada masa lalu nya yang sangat sulit ia hilangkan.
"Bahkan sampe rok sekolah yang gue pake udah berubah warna pun, gue masih aja inget lo Damar" batin Drisa sambil menerawang masa-masa yang dulu ia lalui bersama Damar.
"Dibilang mantan, jelas bukan! Karna sampe sekarang pun masih ada status. Dibilang pacar juga, belum tentu dia nganggep gitu, siapa tau dia juga udah punya penganti gue. Akankah kita di pertemukan kembali?"
~Drisa Anastasya
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMAR 2 (CLBK) {COMPLETED}
Teen FictionSamar 2 (CLBK) CLBK nya bukan cinta lama bersemi kembali ya tapi cinta lama belum kelar. Ini kelanjutan dari story SAMAR (Drisa&Damar) sebelum baca ini ada baiknya baca yang judul atas dulu Meskipun Drisa tau ia hanya di jadikan bahan Taruhan oleh D...