Bimbingan mental atau lebih sering di sebut Bintal, bintal atau bimbingan mental itu biasanya ada pada saat kita mengikuti organisasi. Sebagian orang menganggap orang yang melakukan bintal semata-mata ingin membalas dendam karna ia pernah diperlakukan seperti itu, itu adalah tanggapan yang salah! Yang Drisa tau Bintal itu dimaksudkan melatih mental kita dalam menghadapi hal apapun yang kapan saja bisa terjadi.
Seluruh anggota osis kelas 10 dan 11 di haruskan untuk mengikuti acara tersebut, terutama kandidat ketua osis yang bukan hanya diharuskan tapi juga diwajibkan.
Drisa menyiapkan barang-barang yang akan ia bawa, tidak lupa Drisa juga membawa obat pribadi nya. Ya karna Drisa baru sembuh dari sakit nya dan ia di wajibkan untuk mengikuti bintal yang artinya Drisa harus menginap di sekolah selama satu malam, sang ibu memaksa Drisa untuk membawa obat dan switer yang tebal untuk berjaga-jaga.
"Sa.. hati-hati nanti disana, jangan macem-macem"
"Iya iya buuuu"
"Jangan iya-iya aja, di minum obat nya"
"Siap mamihhhhh" jawab Drisa gemas lalu tertawa kecil
Ibu Drisa terkekeh geli
Drisa mengambil Hp nya lalu mengirimkan pesan pada Damar
Malem gabisa smsan dulu ya
Gue ada bintal osis
Sent✅Iyaaa Sa
Hati-hati ya
Jangan nakalSiap kapten
Lo juga jangan main game terus
Miss you :*
Sent✅Hehe biarin
Miss you too :*⚛⚛⚛
Pukul 17.00 wib
Seluruh peserta bintal memadati lapangan SMA PEMUDA 1 KOTA BOGOR, ya ini adalah bintal gabungan dari Smk Teknologi dan Sma Pemuda 1 karna kedua sekolah itu memiliki ikatan (ciee ikatan) ck. Mungkin Karna kedua sekolah ini bertetangga dan hanya di pisahkan oleh jembatan yang oleh siswa/siswi Smk Teknologi dan Sma pemuda 1 di sebut Jembatan Cinta."Kepada seluruh peserta bimbingan mental, yang membawa handphone mohon di berikan kepada panitia yang akan menyebar ke setiap barisan, tidak ada yang boleh menggunakan handphone selama bintal berlangsung. terimakasih"
Suara ketua osis Sma Pemuda 1 terdengar melalui microfon.
Drisa mematikan Hp nya lalu memberikan Hp nya pada Fania, senior yang menjabat sebagai sekretaris umum di osis Smk Teknologi.
Setelah pengumpulan Hp selesai, kepala sekolah menyampaikan beberapa wejangan kepada seluruh peserta bintal lalu acara Bimbingan mental tahun 2011 resmi dimulai..
Suara adzan terdengar, Drisa dan peserta yang lain nya bergegas menuju mesjid untuk menunaikan sholat magrib berjama'ah.
Setelah sholat magrib berjama'ah, para peserta di wajibkan mengikuti tadarusan sembari menunggu adzan isya.
⚛⚛⚛
Pukul 19.30 wib
Para peserta bintal, memasuki ruangan kelas yang berada di Sma Pemuda 1 untuk mengikuti acara selanjutnya yaitu debat."Untuk kandidat ketua osis duduk di barisan paling depan, kita akan bagi kelompok. Satu kelompok akan ada 2 atau 3 kandidat" suara Nadia ketua osis Smk Teknologi pun terdengar
Drisan beranjak dari duduk nya lalu menempati kursi barisan depan di sebelah pojok kanan bersama Mulan yang Drisa tau dari jurusan akuntansi kelas 10, dan ada Digo dari Sma Pemuda kelas 10 juga.
Drisa tersenyum, mereka bertiga duduk di satu meja.
"Oke, sudah selesai semuanya. debat akan kita mulai" ucap salah satu alumni dari Sma Pemuda
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMAR 2 (CLBK) {COMPLETED}
Novela JuvenilSamar 2 (CLBK) CLBK nya bukan cinta lama bersemi kembali ya tapi cinta lama belum kelar. Ini kelanjutan dari story SAMAR (Drisa&Damar) sebelum baca ini ada baiknya baca yang judul atas dulu Meskipun Drisa tau ia hanya di jadikan bahan Taruhan oleh D...