47. DAMARKU - AMBON BOBROK

1.9K 68 0
                                    

Drrt..drrrrt..
Alunan music pada Hp Drisa yang ia simpan di atas nakas pun berbunyi, Drisa mengambil Hp nya dengan mata yang masih terpejam "siapa sih pagi-pagi gini udah telpon" kata Drisa setengah kesal

Tanpa melihat siapa yang menghubungi nya, Drisa mengangkat panggilan tersebut

"Hallo" ucap Drisa setengah kesal plus dengan suara khas orang bangun tidur

Terdengar kekehan lelaki di sebrang sana "hallo Sa"

Drisa terkejut dan membuka kedua matanya, tentu saja Drisa mengenali suara itu. Dan ternyata yang menghubungi nya adalah lelaki yang saat ini mengisi seluruh hati nya.

"Damar? Ada apa?"

"Aku cuma mau ngabarin, hari ini aku berangkat ke bandung sama ade aku selama tiga hari. Aku ga bawa hp jadi ga bisa kontekan dulu"

"Yaaah kangen dong? Yaudah deh ga apa-apa, kamu berdua doang?"

"Iya berdua aja, ibu aku udah duluan kesana"

"Emang berani?"

"Beranilah, kan laki-laki. Oiya aku juga mau kabarin kalau nanti aku sekolah di Sma Pemuda"

Drisa mengubah posisi nya menjadi duduk bersandar di kepala tempat tidur nya "Serius?"

"Dua rius Sa, ibu aku udah daftarin disana"

"Berarti kamu ngulang dong?"

"Iya, kan sekolah sebelum nya Smk. Kenapa? Kamu malu ya?"

"Engga ko, kata siapa? Aku malah seneng"

"Bagus lah. Udah dulu ya Sa, aku lagi siap-siap mau berangkat"

"Iya, kamu hati-hati ya. Jagain ade kamu tuh"

"Pasti. Oiya satu lagi, kata ade aku kue kamu maknyos"

Senyum Drisa mengambang "emang ade kamu nyobain juga?"

"Bukan nyoba lagi, malahan ya dia yang makan paling banyak. Aku dikasih sisa itupun dikit"

Drisa tertawa kecil "kasian, yaudah sana berangkat"

"Iya Sa, jangan lupa sholat ya.. makan nya di jaga. Jangan sembarangan! Jangan nakal juga, Soalnya tiga hari ini aku ga bisa ingetin kamu. Nanti setiap adzan aku suruh Ifan buat ingetin kamu sholat"

Blush
Sungguh mendengar Damar memperhatikan nya seperti ini membuat perasaan Drisa pun menghangat. Kemana pergi nya my ice boy? Entahlah, yang jelas Drisa merasa bahagia saat ini.

"Iya baweeeeel, kamu juga ya jangan main game terus. Masa aku di duain sama game si?"

Terdengar kekehan Damar di sebrang sana "Daripada diduain sama manusia, hayo pilih mana?"

"Ish menyebalkan, yaudah gih berangkat"

"Oke, bye Sa. Assalamualaikum"

"Bye, wa'alaikumsalam"

Klik

Drisa tersenyum sembari menatap layar Hp yang berada di genggaman nya saat ini, ia terkekeh "aku kamu" guman Drisa. Yaa sejak kembali nya Damar cinta monyet nya dua hari yang lalu, Drisa meminta Damar untuk mengganti panggilan nya dari gue elo menjadi aku kamu. Meskipun tidak mudah karna mereka sudah terbiasa dengan panggilan gue elo sejak duduk di bangku sekolah menengah pertama, namun mereka tetap berusaha membiasakan panggilan baru nya.

Saat Drisa akan menyimpan kembali Hp nya di atas nakas tiba-tiba sebuah notif pesan menghentikan pergerakan tangan nya

1 message receive
Herlin Ketos

SAMAR 2 (CLBK) {COMPLETED}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang