👆
Play mulmed⚛⚛⚛
Langit sudah berubah warna menjadi kehitaman, malam pun datang namun hujan tak kunjung reda. Seakan tau apa yang sedang Drisa rasakan. Gadis itu terduduk di dekat jendela yang berada di dalam kamar nya, kedua mata nya fokus melihat ke arah luar. Selain mengerti apa yang Drisa rasakan, hujan pun turun seakan membawa dan menghanyut kan setiap kenangan yang ada. Meski Drisa tidak yakin bisa menghilang kan nama Damar yang hampir 5 tahun ini terukir dalam hati nya, namun Drisa tetap mencoba membiarkan Damar mencari kebahagiaan sendiri, begitu pun dengan diri nya.
Drisa akan mencoba membuka hati nya untuk yang lain, yaa membuka hati nya untuk orang baru dan mungkin itu tidak akan mudah karna tidak ada yang baik-baik saja jika dua orang yang saling menyayangi bahkan mencintai di pisahkan oleh keadaan, seperti kata ayah Pidi Baiq
"Bagaimana pun tidak akan ada yang baik- baik saja tentang sebuah perpisahan. Dan itu adalah perasaan sedih nya, bagaimana kita memulai nya dari awal dan kemudian mengakhiri nya di tempat yang sama". Ya.. mengakhiri di tempat yang sama, yang mempunyai arti khusus untuk kedua nya. Namun, walaupun sulit Drisa akan terus mencoba sampai ia mendapatkan kebahagiaan nya sendiri.Drisa menekan tombol power laptop Dentri yang ia pinjam, memasukan flashdisk nya lalu mengklik file yang berjudul my story
Drisa tersenyum, sungguh membaca cerita yang ia buat untuk Damar membuat ia kembali mengingat setiap kejadian yang sudah mereka lewati. Pada saat Damar mengatakan "karna lo terlalu berharga untuk di sentuh Drisa" kata itu lah yang sampai kapan pun akan selalu Drisa ingat atau saat Drisa pertama dan terakhir kali nya mengecup pipi Damar, sungguh saat itu jantung Drisa berpacu dengan cepat rasa nya seperti akan melompat dari tempat nya atau saat Damar memberikan bunga mawar dan mengecup kening Drisa dengan manis seperti membuat kupu-kupu dalam perut nya berterbangan dan saat pertama kali nya Drisa dan Damar menikmati hujan itu bersama di tempat sejuta kenangan.
Drisa tersenyum mengingat kembali semua hal yang sudah terjadi. bahkan sesekali ia terkekeh, karna Drisa sudah mengetahui ending nya ia kembali melanjutkan cerita yang akan ia berikan untuk Damar suatu saat nanti
Drisa sangat berterima kasih pada masa lalu yang sempat mengajarkan ia tentang arti menunggu, tentang arti bersabar dan tentang arti mengikhlaskan. Mulai saat ini Drisa akan menekan kan pada diri nya sendiri, biar lah hujan membawa kenangan nya bersama masa lalu yang tidak akan pernah Drisa lupakan..
Sampai kapanpun..
Bahkan sampai Drisa mempunyai kehidupan baru bersama seseorang yang bisa menggantikan tempat Damar di hati nya. Karna bagi Drisa masa lalu tidak akan pernah bisa di lupakan kecuali amnesia.
⚛⚛⚛
Lepaskan lah.. lepaskan jika tidak ada lagi yang bisa di pertahankan. Percayalah, cinta itu sejati. Sejati nya akan selalu menemukan tidak ada yang tau, esok lusa atau bahkan bertahun-tahun kemudian, takdir akan menyatukan kembali dengan cara yang tak terduga dan menakjubkan. Maka hal itu akan menjadi hadiah yang paling hebat untuk orang-orang yang selalu sabar mengikhlaskan.
Sederhana nya jika tidak, akan selalu ada takdir lain yang jauh lebih mengagumkan. Persiapkan saja menjadi lebih baik untuk orang yang sedang mencari cinta sejati dari dirimu. Untuk orang yang akan selalu menciptakan tawa di keseharianmu. Bukan tangis. Ingat, tuhan tidak akan membiarkanmu berada dalam perasaan yang sama pada seseorang bila ia bukan jodohmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMAR 2 (CLBK) {COMPLETED}
أدب المراهقينSamar 2 (CLBK) CLBK nya bukan cinta lama bersemi kembali ya tapi cinta lama belum kelar. Ini kelanjutan dari story SAMAR (Drisa&Damar) sebelum baca ini ada baiknya baca yang judul atas dulu Meskipun Drisa tau ia hanya di jadikan bahan Taruhan oleh D...