Part 02

7.1K 503 40
                                    

Jam menunjukkan pukul 7 malam KST. Jungkook terbangun dari tidurnya. Perutnya sudah mulai konser untuk minta makan.
" Loh, bukannya aku tadi di dalam mobil Taetae ya?" Pikir Jungkook.
Kriet...
Pintu kamar Jungkook terbuka.
" Sayang, kau sudah bangun? Kkajja makan." Suara lembut eomma menyapa telinga Jungkook.
" Eomma, bukannya aku masih perjalanan pulang ke rumah?" Tanya Jungkook seperti mengalami lupa ingatan.
" Ah, kau Kook. Kau tadi tertidur di mobil Taehyung. Ia tidak tega membangun kan kau tidur. Jadi dia menggendong mu ala bridal style. Sungguh romantis yaaa.." Jelas Seokjin. Seketika wajah Jungkook memerah.
Ah, masa Taehyung menggendong ku? Kenapa Ia peduli denganku? Bukannya Ia begitu tidak suka padaku? Alias membenci ku? Apa susahnya Taehyung membangun kan ku dari tidur. Pikir Jungkook.
" Kalau sudah jelas, kkajja makan ne? Ini eomma buatkan bulgogi. Makan sampa habis ya. Eomma akan kembali ke dapur." Ucap eomma mengelus kepala Jungkook.
Jungkook pun melahap masakan eomma Seokjin tersayang nya itu.

Taehyung POV

Aku mengeringkan rambut ku yang masih basah karena habis mandi. Entah mengapa di otakku hanya ada kejadian tadi. Mengapa aku tidak tega membangun kan seorang Jungkook? Jika di pikir-pikir Jungkook itu sangat imut dan cantik. Apa? Cantik? Ahh... Tamvan maksud nya.
Line!
Aku melirik ke handphone ku.

Yeri😘: Tae... Besok kau bisa jemput aku tidak di rumah ku? Kita sudah lama tidak saling jemput menjemput jika ke sekolah. Ne? Mau ya?
Taehyung95: Apa pun itu maumu tuan putri Kim Taehyung.
Yeri😘: Ahh.. Aku malu tau... Ummah... Saranghae Taetae...
Taehyung95: Nado saranghae...

Aku tersenyum melihat Yeri. Yeri ku itu sangat polos sekali. Makanya aku gemas melihat tingkahnya.

Tapi...

Disisi lain...

Kau berhasil menunjukkan sikap polos mu itu kepada namja brengsek itu? Tanya seorang namja.
Ne, tentu saja. Kita akan membalas dendam kita. Maaf kalau aku bilang saranghae pada namja itu. Sungguh aku hanya mencintai mu. Ucap yeoja itu. Kini dua orang itu berpelukan.
Mari, kita buat marga Kim itu tersiksa. Senyum namja itu sangat licik.

Ahaa... Apa readers sudah tau siapa yeoja itu? Pasti kalian sudah tau.... Kalau namja itu, perlahan-lahan Ia akan menampakkan batang hidung nya dan nama lengkap nya. Tunggu saja...

Author POV

Kini Jungkook telah bersih dan wangi. Jungkook sudah selesai makan, dan tentu saja sudah mandi. Jungkook menuju meja belajar nya. Berniat mengerjakan pr dari ssaem. Untung saja, Jungkook sangat pintar dan rajin.

Ping!

Jungkook melirik handphone nya, tapi pesan itu dari seseorang yang identitas nya di sembunyikan.

Jungkook melirik handphone nya, tapi pesan itu dari seseorang yang identitas nya di sembunyikan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




" Pesan dari siapa ini? Mengapa Ia mengancam ku dan apa maksud nya? Kalau aku tidak menjauh dari Taehyung, maka Taehyung akan terluka? Dia ini sedang mengancam 2 orang apa?" Pikir Jungkook.

Saranghae (Taekook) [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang