Happy Reading^^
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Dokter pun keluar dari kamar Taehyung. Baekhyun dan Jungkook berjamaah menuju dokter.
" Dok, seperti apa keadaan Taetae?" Tanya Jungkook duluan.
Baekhyun tersenyum melihat Jungkook.
" Taehyung mengalami demam tinggi. Apa dia pernah main hujan-hujan?" Tanya dokter. Baekhyun menggeleng.
" Taehyung tidak pernah main hujan-hujan." Ucap Baekhyun.
" Badannya sangat panas. Di tambah lagi dingin. Jadi biarkan Taehyung-ssi istirahat dulu. Saya sudah berikan obat supaya panas nya turun. Tapi itu efek samping nya adalah ngantuk." Jelas dokter.
" Apa saya boleh melihat Taehyung?" Tanya Jungkook.
" Ne, silahkan. Kalau begitu saya pamit." Ucap dokter itu.
" Mari saya antar dok.." Ujar Baekhyun.
Jungkook memasuki kamar Taehyung yang dingin karena AC.
" Yak? Katanya demam. Tapi kenapa pakai AC?" Gumam Jungkook mematikan AC. Setelah merasa AC mati, Jungkook mendekati Taehyung yang terpejam mata sexy nya itu.
Jungkook tersenyum melihat wajah Taehyung tidur.
Aigoo, Taetae memang tampan... Lihat dia... Rahang yang tegas, otot yang kekar, bahu yang aduh hai... Pikir Jungkook sedikit mesum.
" Jungkook..." Suara Baekhyun membuat Jungkook menoleh.
" Iya imo?" Sahut Jungkook.
" Jungkook... Kau tidak pulang? Lihat ini sudah jam 9 malam." Ucap Baekhyun.
" Hmm... Aku tidak mau pulang. Mau menemani Taetae saja." Jawab Jungkook menatap Taehyung.
" Jungkook, besok kan sekolah.. Apa kau mau bolos? Nanti eomma mu mencarimu." Ujar Baekhyun.
Jungkook merogoh saku celananya lalu menyepam eomma nya bahwa Ia tidak pulang malam ini. Dia akan nginap di rumah Taehyung.
Memang perilaku Jungkook ini kurang sopan... Pakek nyepam segala lagi...
" Maaf kan eomma Jungkook... Eomma bukan maksud mengusir mu... Tapi eomma juga khawatir padamu.." Kata Baekhyun mengelus kepala Jungkook.
" Mulai saat ini jangan panggil aku imo... Panggil aku eomma ne?" Lanjut Baekhyun. Namja imut itu tersenyum manis sambil mengangguk.
Calon menantu ku memang terbaik... Aku tak sabar ingin memiliki anak dari Taehyung... Pikir Baekhyun.
" Apa kau mau makan Kook?" Tanya Baekhyun. Jungkook menggeleng.
" Ya, sudah... Eomma mau ke kamar dulu ne? Seperti nya Appa Taehyung sudah pulang." Ucap Baekhyun mengecup dahi Jungkook dan mengecup dahi Taehyung.
" Jangan tidur tengah malam... Kalau kau mau, pakailah pakaian Taehyung yang membuat mu merasa nyaman ne? Jadi jangan pakai pakaian itu terus.." Ucap Baekhyun sebelum menutup pintu kamar itu rapat.
Seperti nya aku harus curhat pada Seokjin... Yuhuuu.... Girang Baekhyun nista.
Ahhh, kalau Taehyung tidak demam... Mungkin mereka akan melakukan itu... Hehehe.. Lanjut Baekhyun.Jungkook menatap Taehyung tanpa henti. Entahlah, mungkin moment seperti ini saja bisa melihat Taehyung dekat. Jungkook mengelus kepala Taehyung, membuat Taehyung lebih nyaman. Jungkook tak ingin mengganti bajunya. Seperti nya itu kurang sopan bagi Jungkook. Padahal Baekhyun sudah bilang untuk ganti saja.
Dan tak lama Jungkook ikut tertidur walapun Jungkook tidur di sisi ranjang sambil duduk.Keesokan paginya....
Jam menunjukkan pukul 8 pagi. Jungkook terbangun dari tidurnya karena rembesan cahaya masuk ke dalam kamar. Tapi tunggu dulu!? Kenapa dia di atas ranjang? Bukannya tadi malam dia di sisi ranjang? Dan... Taehyung dengan elitnya memeluknya seperti guling.
Wajah Jungkook betul-betul memerah padam.
Jungkook bergerak pelan agar tidak membangunkan Taehyung dari tidurnya. Jungkook memegang dahi Taehyung mengecek apa suhu badannya sudah turun atau belum.
Jungkook tersenyum saat suhu Taehyung telah menurun. Walau masih agak hangat.
Jungkook turun dari ranjang, dan merogoh saku celananya. Dan Seokjin membalas pesan nya tadi malam.Eomma Kitty: Kau mau bolos sekolah? Ah, terserah mu saja... Eomma boleh kan kau nginap di rumah Taehyung karena Taehyung sedang sakit. Eomma akan membunuh mu kalau kau sedang melakukan itu(?) dengan Taehyung! Eh, tapi boleh deh... Jadi nanti eomma bisa punya cucu kan??
Jungkook membulatkan matanya. Yak? Eomma berkata apa sih?
Dan, perasaan Jungkook tidak ada bilang ke eommanya bahwa Taehyung sakit. Jungkook hanya bilang nginap saja. Dari mana kah eomma nya tau??Flashback on
" Seokjin..." Suara pelan Baekhyun terdengar di telfon.
" Ah ne Baek?" Ucap Seokjin.
" Jungkook sedang menginap di rumahku. Karena Taehyung sedang sakit. Tak apa kan?" Ucap Baekhyun.
" Kau ini... Tentu saja tidak apa... Dan kalau ada berita bahagia beritahu aku ya?" Ujar Seokjin.
" Mudahan saja.. Apa mereka akan melakukan itu?" Tanya Baekhyun.
" Mungkin... Seandainya Taehyung tidak sakit, mungkin mereka tidak anu mungkin? Ahh, mudahan saja... Dan anakmu itu memang mesum. Itu keturunan sifatmu!" Tawa Seokjin tidak jelas.
" Aish! Aku tidak mesum! Yang mesum itu Chanyeol. Dia selalu saja minta itu..." Kesal Baekhyun.
" Alah... Tapi kau menikmati nya juga kan?" Ledek Seokjin. Baekhyun terdiam membisu.
" Kau kan juga menikmati nya kalau begitu sama Namjoon!" Balas Baekhyun.
" Aish! Ok ok... Kita impas.. Jangan mengejek terus... Perutku sangat geli menahan tawa. Bisa-bisa Namjoon akan terbangun dari tidur nya..." Bisik Seokjin.
" Sama, aku juga geli... Chanyeol juga sudah tidur disini... Baiklah, semoga saja itu terjadi... Bye Seokjin..." Baekhyun mengakhiri acara telfonan nya itu.
" Byee..."Flashback off
" Seperti nya aku akan membawakan Taetae sarapan pagi saja." Batin Jungkook keluar dari kamar Taehyung.
.
." Eomma, apa aku bisa membantu eomma masak?" Tanya Jungkook melihat Baekhyun yang sibuk di dapur serba warna biru dan pink itu.
" Ah, ani... Kau bawakan saja Tae makanan. Ini eomma sudah buatkan bubur untuknya." Ucap eomma menyerahkan bubur kepada Jungkook. Jungkook tersenyum lalu membawa bubur itu lengkap dengan jus jeruk yang menyegarkan.Kriet....
Jungkook membuka pintu kamar Taehyung. Senyum Jungkook luntur karena Taehyung belum bangun juga.
Jungkook menaruh sarapan itu di meja nakas Taehyung. Lalu Jungkook mulai membereskan sesuatu yang berhamburan, seperti buku, ini, itu... Dan tak lupa Jungkook menyapu kamar Taehyung.
" Ughh..." Sayup-sayup Jungkook mendengar suara Taehyung. Jungkook menghentikan aktivitas nya.
" Taee?? Kau sudah sadar?" Senang Jungkook menghampiri Taehyung. Taehyung perlahan membuka matanya yang terpejam itu.
" Kook?" Cengo Taehyung seperti baru melihat Jungkook untuk pertama kalinya.
" Ne, aku disini. Aku akan menemani mu sampai sehat lagi." Senyum Jungkook.' Semalam bersama mu sudah membuat ku sembuh...'
______________________________________
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae (Taekook) [Complete]
FanfictionBerusaha untuk mendapatkan cintanya, namun seperti nya sekarang harus berusaha untuk melupakan dan melepaskan nya... "Aku ingin balas dendam..." Start: 23 Februari 2018 ✅ Finish: 07 Oktober 2018 ✔