Jungkook memasuki kelasnya dengan senyuman yang sangat lebar+manis. Semua yeoja hanya bisa mendesah pelan melihat Jungkook yang seperti itu. Ingin rasanya memiliki nya seorang.
" Tae?" Panggil Jungkook yang melihat Taehyung menenggelamkan wajahnya di meja(?) paham ya?
" Hmm..." Taehyung bergumam lagi.
" Kau sakit? Atau apa?" Tanya Jungkook memegang tangan Taehyung.
" Tapi kau tidak panas." Celoteh Jungkook.
Aku sedang memikirkan perasaan ku... Lirih Taehyung.
" Kalau kau butuh apa-apa panggil aku ya?" Ucap Jungkook lembut di telinga Taehyung.
Jungkook seperti kelinci yang memikirkan ibunya(?), dan Jungkook seperti kelinci yang tersesat tidak tau harus pulang kemana... Kelinci yang rasanya ingin ku------.... Batin Taehyung.Skip
Sumvah author malas buat adegan belajar mengajarnya. Gak tau mau nulis apa. Jadi kalau mau belajar author skip aja ya?
Bel pulangan telah berbunyi. Semua murid membereskan peralatan belajar mereka.
" Taetae!" Panggil Jungkook bersemangat.
" Aish? Apa!" Kesal Taehyung.
" Hehe... Pulang bareng lagi ya?" Senyum Jungkook.
" Aish? Kenapa?? Suruh saja Hyung mu pulang bersama-sama." Ketus Taehyung. Sifat Taehyung berubah 360° jadi dingin lagi.
" Ahh, hyung ku pulang lambat... Kan dia ada jam tambahan untuk mempersiapkan UN..." Jelas Jungkook.
" Aku malas mengantar mu pulang... Memang aku sopirmu apa?" Ketus Taehyung lagi.
" Ishh... Calon suami itu harus baik-baik dong sama istrinya! Eh anu sama suaminya!" Ralat Jungkook. Taehyung menatap tajam Jungkook. Tajam banget dah...
" Pacaran saja tidak... Kau malah memikirkan kesana!" Kesal Taehyung keluar kelas lengkap dengan tas nya.
" Taetae... Tapi aku takut pulang sendiri..." Bohong Jungkook. Sebenarnya bisa sih pulang sendiri, Jungkook mah berani sama siapa saja.
Taehyung memberhentikan langkahnya.
Pabbo kau Taehyung! Kalau Jungkook masuk rs lagi gara-gara di pukul preman, atau kecelakaan... Kau yang tanggung jawab! Batin Taehyung.
" Ne.. Baiklah.. Kau boleh ikut pulang..." Taehyung akhirnya mau.
" Yipi..." Jungkook senang seperti anak kecil yang mendapat permen.Seperti biasa Taehyung mengendarai mobilnya dengan kecepatan rata-rata. Untung saja Mark yang Bang***t itu gak ada menganggu lagi seperti kemarin.
" Tae... Kapan-kapan jalan-jalan yuk? Ajak Jungkook.
" Jalan? Jalan kemana?" Ucap Taehyung tetap fokus menyetir.
" Ke Lotte Word, ke Namsan Tower, ke gedung BigHit atau gak ke gedung SMtown..." Jawab Jungkook enteng.
" Ani.. Malas." Jawab Taehyung. Jungkook mempoutkan bibirnya.
" Huh, kalau diajak yeoja chingu mu jalan-jalan pasti kau mau." Sungut Jungkook.
" Namanya Yeri tau..." Ucap Taehyung membenarkan nama Yeri tercinta nya itu.
" Aku tidak peduli... Mau namanya singa, macan, alien kek.. Gak peduli..." Sungut Jungkook lagi.
" Dia itu kelinci kesayangan ku tau!" Taehyung menge gas ucapannya.
Deg!
Jungkook menatap Taehyung.
Apa? Kelinci kesayangan? Ha? Dari semua orang yang menginginkan ku... Mereka selalu menganggap ku kelinci imut.. Tapi Taehyung... Dia malah menganggap Yeri kelinci nya.. Huhh... Kesal Jungkook dalam hati.
" Ahh.. Iya ya.. Dia kan kelinci kesayangan mu.. Haha... Lupa..." Jungkook tertawa garing.
" Nah, itu tau..." Ucap Taehyung.
Jungkook tak memulai pembicaraan. Jungkook betul-betul bad mood dengan Taehyung. Di ajak jalan-jalan gak mau, eh sekarang... Yeri di bilang apa tadi? Kelinci kesayangan? Hey... Itu adalah sebutan Jungkook yang paling legend di seantero sekolah dan di rumah nya. Huh...
Taehyung berusaha menahan tawanya. Jungkook betul-betul sangat lucu. Tapi Taehyung juga harus jaga imeg nya lah...
.
." Sudah sampai.." Ucap Taehyung berhenti di depan rumah Jungkook.
" Gomawo." Ucap Jungkook tanpa menatap Taehyung dan keluar dari mobil.
" Huh, sudah di antar pulang tak tau etika berterima kasih yang benar lagi!" Kesal Taehyung.
" Ucapkan terima kasih itu harus sopan, baik-baik... Ini tidak.. Hah.. Dasar.. Namja labil..." Taehyung menjalankan mobil nya menuju rumahnya.****
" Jadi berita apa yang kau bawa?" Tanya Jongsuk.
" Jungkook dan Taehyung semakin dekat... Dan tadi ku lihat Taehyung mengantar Jungkook pulang. Kurasa mereka semaki dekat... Dan mungkin... Taehyung seperti nya mulai ada rasa dengan Jungkook.. Itu hanya perkiraan ku saja. Karena aku melihat Taehyung di koridor sekolah yang sepi itu..." Belum selesai Mark berbicara Yeri memotong pembicaraan nya.
" Emang orang ke koridor kalau lagi galau? Atau jatuh cinta?" Tanya Yeri.
" Aish! Dengarkan dulu! Jangan di potong dulu!" Ucap Mark membuat Yeri ambigu.
" Baiklah ku lanjut kan ucapan ku yang terpotong tadi. Jadi tuh aku melihat Taehyung mengintip Jungkook bersama seorang namja. Kalau tidak salah namanya Eunwoo. Jungkook dan Eunwoo seperti nya juga sangat dekat." Jelas Mark.Flashback on
Eunwoo mendekat kan wajahnya ke Jungkook. Deru nafas bisa mereka rasakan.
" Yak? Apa yang kau lakukan?" Tanya Jungkook. Eunwoo tersenyum smirk.
" Kau imut." Ucap Eunwoo pelan.
" Hehehe... Aku memang imut dan tampan. Jadi jauhkan sekarang wajah mu..." Ucap Jungkook tak enak.
" Baiklah..." Eunwoo menjauh kan wajahnya dari Jungkook. Jantung Eunwoo sangat berdetak cepat. Sedangkan Jungkook? Jantung nya berdetak cepat karena malu di lihati orang, bukan karena Eunwoo yang tampan(?). Padahal Eunwoo juga tampan.
Taehyung menatap Jungkook dan Eunwoo dari ke jauhan. Taehyung tersenyum simpul dan berlalu dari sana.
Mark tak sengaja melihat Taehyung di sekitar situ. Mark bersembunyi agar bisa mengetahui gerak-gerik Taehyung. Taehyung berjalan menuju koridor sekolah, dan bersender di dinding. Mark mengikuti nya dengan sangat hati-hati.
" Aish! Diamlah!" Kesal Taehyung pada dirinya sendiri. Mark mendengar suara Taehyung. Mark tersenyum kecil dan berlalu dari sana.
" Hmm... Apa Taehyung sudah mulai mencintai Jungkook? Hahaha.. Padahal baru di tinggal sebentar oleh Yeri pergi, eh udah mulai jatuh cinta... Oiya, kalau Taehyung tau sifat Yeri yang sebenarnya pasti Taehyung akan membenci Yeri, lalu Taehyung frustasi... Tidak percaya apa yang terjadi.. Hahaha... Kasian juga Taehyung... Tapi bagaimana pun juga balas dendam ya balas dendam... Hahaha..." Tawa Mark.
Taehyung mengacak rambut nya frustasi. Bingung dengan perasaan anehnya sekarang. Memang sudah 1 tahun Taehyung mengenal Jungkook dari kelas 10. Tapi baru kali ini ada rasa aneh...Ketika bel pulangan berbunyi, Mark mencoba untuk mengikuti Taehyung dan Jungkook yang pulang bersama lagi.
" Yahh... Hubungan mereka semakin dekat saja." Batin Mark cepat-cepat pergi untuk menyampaikan berita bagus nya kepada Yeri dan Jongsuk.Flashback off
" Aku puas dengan hasil kerjamu Mark..." Senyum Jongsuk.
" Yahh, itulah aku.." Bangga Mark. Yeri hanya bisa memutar bola matanya malas.
.
.
.Taehyung merebahkan badannya ke ranjang big size nya.
" Hmm... Apa aku ajak Jungkook ajak jalan-jalan aja ya?"
" Ah.. Tapi jangan sekarang... Pasti Jungkook sibuk latihan menyanyi untuk acara itu.." Gumam Taehyung. Taehyung bangkit untuk mandi dan berganti pakaiannya.Tak butuh waktu lama, Taehyung telah selesai membersihkan diri dan memakai baju tidurnya. Ya, walau baru jam 5 sore sih...
" Apa Jungkook marah ya sama aku? Hahaha... Komuknya begitu lucu saat dia ngambek..." Senyum Taehyung mengingat Jungkook.Kau memang mulai mencintai Jungkook... Kata pikiran Taehyung sebelah kanan. Taehyung tidak se frustasi kemarin. Ia lebih milih mengabaikan perasaan itu dan lebih fokus pada Yeri. Yeri yang Ia cintai...
Tanpa tau...
Dibalik sifat Yeri yang sebenarnya....
______________________________________
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae (Taekook) [Complete]
FanfictionBerusaha untuk mendapatkan cintanya, namun seperti nya sekarang harus berusaha untuk melupakan dan melepaskan nya... "Aku ingin balas dendam..." Start: 23 Februari 2018 ✅ Finish: 07 Oktober 2018 ✔