Part 24

4K 250 2
                                    

# UKS

" Tae... Aku akan pergi sebentar ya.. Aku akan mengambil beberapa obat dari koperasi... Seperti nya obat di uks sudah habis...." Ucap Yeri tersenyum.
" Ne, baiklah...." Jawab Taehyung berbaring.

Setelah Yeri pergi untuk mengambil obat, Taehyung mulai memejamkan matanya. Yalah, moment kayak gini harus di manfaatkan kan?
Brak!
Tiba-tiba pintu uks terbuka sedikit keras dan kasar. Dan membuat mata sexy Taehyung tidak jadi tertutup sempurna. Taehyung mengernyit kan alisnya. Jungkook...
" Aish! Kenapa kau ke sini!" Dingin Taehyung.
" Untuk mengobati mu Tae.." Senyum Jungkook.
" Kau tau darimana aku ke sini bersama Yeri?" Tanya Taehyung dingin.
" Kau kira aku tak mendengar suara Yeri yang nyaring nya minta ampun di kantin tadi? Dan tentu saja aku panik dan khawatir Tae... Aku tidak mau melihat mu luka-luka lagi... Aku tak sanggup melihatnya... Jadi kau jaga dirimu baik-baik ya?" Senyum Jungkook tulus dan sukses membuat Taehyung cengo dan senang. Entahlah... Taehyung tidak tau kenapa dia senang sekali di perhatikan oleh Jungkook. Namun rasa itu Taehyung buang jauh-jauh. Ya, membuang rasa aneh itu sangat sulit... Tapi Taehyung harus bisa melakukan nya...
" Yeri sedang mengambil obat nya.." Jawab Taehyung menjaga beberapa centi jaraknya dengan Jungkook.
" Yeri mengambil kan obat bukan? Kau tak lihat aku? Aku sudah punya obatnya..." Ucap Jungkook membuka  kotak P3K.
" Dari mana kau tau kalau uks kehabisan itu?" Tanya Taehyung aneh.
" Aku lebih sigap dan cepat di banding Yeri mu itu..." Ucap Jungkook mulai mengobati tangan Taehyung.
" Tidak perlu mengobati ku.. Biarkan Yeri saja..." Taehyung menjauh kan tangannya dari Jungkook.
Jungkook menatap tajam pada Taehyung, dan jujur Taehyung sedikit ciut sekarang. Jungkook pun mengambil tangan Taehyung dan langsung mengobati nya.
" Ahh... Shh..." Desis Taehyung karena rasa pedih yang Ia rasakan.
" Apa aku terlalu kuat ya? Mian... Aku akan mencoba untuk pelan..." Ucap Jungkook fokus pada tangan Taehyung. Taehyung menatap lama wajah Jungkook yang imut itu. Tiba-tiba saja jantung Taehyung berdetak sangat cepat.

'Ah, sial! Kenapa jantung ku berdetak cepat seperti ini!'

Jungkook mengobati tangan Taehyung yang di mulai dari obat merah, ini itu, dan terakhir perban secukupnya.
" Nah, selesai..." Puas Jungkook menatap senang Taehyung.
" Hum.. Gomawo.." Senyum Taehyung tipis.
" YAK! TAEHYUNG! APA YANG DI LAKUKAN JALANG ITU DI SINI!" Tiba-tiba suara Yeri membuat Jungkook dan Taehyung menatap padanya. Jungkook mengernyit kan alisnya ketika mendengar Yeri mengucapkan kata jalang padanya.
" Aku bukan jalang Yeri-ssi..." Dingin Jungkook menatap datar pada Yeri.
" JALANG TETAP JALANG PABBOH!" Kesal Yeri mendatangi Taehyung yang bengong itu.
" Yeri, sudahlah... Lagi pula tangan ku sudah di obati..." Taehyung berusaha melerai perkelahian ini.
" Pergi kau!" Yeri mendorong Jungkook keras hingga Jungkook terjatuh dan kotak P3K yang Ia pegang lepas begitu saja. Taehyung pun kaget dan langsung membantu Jungkook.
" Jungkook... Kau tak apa?" Tanya Taehyung menatap kasihan pada Jungkook.
" Ne.." Senyum Jungkook tipis karena senang Taehyung menolong nya. Yeri berdecak kesal.
" Tae! Kenapa kau bantu dia!" Sungut Yeri tak terima.
" Se dinginnya aku dengan Jungkook, aku tetap punya rasa kemanusiaan Yeri..." Jengah Taehyung.
" Sedingin nya? Bukan kah sebenci nya kau pada Jungkook?" Tanya Yeri dan membuat Jungkook tersenyum miring.
" Ahh, iya.. Terima kasih... Maaf..." Jungkook pun setelah selesai berdiri langsung keluar dari uks itu. Ya, hati Jungkook perih mendengar penuturan dari Yeri.

' Kenapa aku masih saja mencintai nya? Sedangkan aku sudah berapa kali di benci, di bentak, di maki, di cuekin... Tapi mengapa malah cintaku ini semakin besar? '

Setelah Jungkook keluar dari uks, Taehyung menatap Yeri kecewa.
" Yeri, kau kenapa? Dulu kau tak seperti ini..." Ucap Taehyung.
" Semenjak ada Jungkook, seperti nya aku harus sedikit agresif dan posesif Tae... Karena sekarang... Kau sudah mulai di cintai orang lain...." Ucap Yeri bersandiwara dengan mengeluarkan air mata buayanya.
" Yeri... Aku hanya mencintai mu..." Taehyung memeluk Yeri untuk menenangkan Yeri. Di balik pelukan itu Yeri tersenyum licik dan membalas pelukan dari Taehyung.

Saranghae (Taekook) [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang