Taehyung mengernyit kan alisnya.
" Kau kenapa?" Tanya Taehyung bingung pada Jungkook.
" Aku melindungi mu..." Jawab Jungkook menatap tajam pada Yeri.
" Dari apa? Dan kenapa?" Tanya Taehyung.
" Hum... Waktu yang akan menjelaskan nya." Jawab Jungkook.
" Sudah selesai? Hari ini aku dan Taehyung mau jalan... Jangan ganggu aku!" Timpal Yeri. Jungkook mau tak mau menjauh dari Taehyung dan Yeri karena sesusai kesepakatan itu.***
" Tae... Kita jalan-jalan yuk nanti pas pulang sekolah?" Ajak Yeri menggandeng tangan Taehyung.
" Kkajja... Sudah lama kan aku tidak mengajak mu jalan-jalan?" Senyum Taehyung.
" Kita akan jalan kemana?" Tanya Yeri.
" Entahlah... Nonton bioskop mungkin?" Ucap Taehyung.
" Ckck.. Hanya bioskop? Aku mau ke Lotte Word!" Kata Yeri dan membuat Taehyung serasa deja vu.
" Ahh, iya iya... Kita akan ke lotte word..." Ucap Taehyung setuju.
Senyum Yeri mengembang.
Jungkook menatap Taehyung dari kejauhan. Ya, harus seperti ini lagi... Di acuhkan Taehyung dan Taehyung juga mulai dingin lagi?Skip
🌪🌪🌪
Taehyung memasuki rumahnya dengan senyuman nya. Ia sangat senang hari ini karena bisa bersama lagi dengan Yeri. Namun Taehyung melihat Baekhyun yang sedang menatap nya antara tajam dan ingin marah?
" Eomma ada apa?" Tanya Taehyung meletakkan tas nya di sofa ruang tamu.
" Kenapa kau pulang lambat?" Tanya Baekhyun.
" Aku habis jalan-jalan eomma..." Jawab Taehyung.
" Dengan siapa?" Tanya Baekhyun.
" Apakah eomma harus tahu?" Sungut Taehyung.
" Bisakah kau menjauhi Yeri?" Tanya Baekhyun dan membuat Taehyung terkejut. Padahal Taehyung tidak pernah bercerita dengan siapa pun.
Sekarang mungkin yang dipikiran Taehyung ini semua adalah ulah Jungkook. Karena keluarga nya dekat sekali dengan keluarga Jungkook. Taehyung punya firasat bahwa eomma nya ingin menjauhkan Yeri darinya karena Jungkook yang juga mencintainya.
" Kenapa? Kenapa aku harus menjauh Yeri? Ha?" Tanya Taehyung agak kesal.
" Dia tidak baik untuk mu sayang..." Baekhyun berusaha lembut.
" Eomma tau dari mana? Apa dari Jungkook! Atau eomma mau menjauhkan ku dari Yeri karena Jungkook!" Kesal Taehyung.
" Ini bukan karena Jungkook!" Tegas Baekhyun. Namja cantik ini betul-betul berusaha menahan amarah nya.
" Ck... Aku tidak mau di pisahkan dari Yeri. Yeri adalah pacarku.. Aku mencintainya... Eomma tidak bisa bertindak semaunya padaku!" Ucap Taehyung gusar dan menuju kamarnya. Baekhyun mengeluarkan kristal bening itu. Sudah Baekhyun duga, pasti Taehyung tidak akan mau mendengar nya.
Harus nya kau tau masa lalu itu, Taehyung... Lirih Baekhyun.Taehyung POV
Aku melempar tas ku ke sembarang arah. Aku tidak mengerti kenapa eomma tiba-tiba tidak mengizinkan ku untuk dekat dengan Yeri. Padahal Yeri itu baik sekali.
" Aku harus menanyakan ini dengan Jungkook besok!" Ucap ku lalu menuju kamar mandi untuk membersihkan diri ku.
Author POV
Yeri tersenyum mengingat kejadian tadi.
" Ckck... Mudah sekali kau masuk perangkap ku Kim Taehyung..." Remeh Yeri.Tok-tok-tok....
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae (Taekook) [Complete]
أدب الهواةBerusaha untuk mendapatkan cintanya, namun seperti nya sekarang harus berusaha untuk melupakan dan melepaskan nya... "Aku ingin balas dendam..." Start: 23 Februari 2018 ✅ Finish: 07 Oktober 2018 ✔