Skip... ( pulang sekolah )
.
.
.
.
." Tae... Temanin lagi aku latihan menyanyi lagi ya?" Mohon Jungkook.
" Ani..." Jawab Taehyung membereskan buku nya.
" Yahhh... Waeyo?" Jungkook mempoutkan bibirnya.
" Aku malas... Aku ingin tidur... Kepalaku pusing..." Ucap Taehyung jujur. Ya, Taehyung sedang sakit kepala sekarang. Jungkook menatap Taehyung dalam-dalam.
" Kalau kau sakit tidak apa... Kau istirahat saja.. Aku juga baru ingat kau baru sembuh dari demam.. GWS my Taetae..." Senyum Jungkook dan mencium pipi Taehyung sekilas lalu lari sebelum Taehyung mencekik nya. Beruntung saja kelas sudah sepi.
1...
2...
3...Krik... Krik... Krik...
" YAK! JUNGKOOK?!!" Teriak Taehyung memegang pipinya. Butuh 3 detik untuk memproses apa yang barusan terjadi.
" Astaga! Pipi suci ku!" Pekik Taehyung mengelap pipinya itu.
Tapi, bibir nya lembut... Batin Taehyung.
" Omo... Apa yang ku pikirkan? Aish.. Buang-buang waktu saja... Lebih baik aku pulang dan istirahat... Kepalaku sangat pusing rasanya." Taehyung memijit pelipis nya dan keluar dari kelas.***
" Woo, tunggu ya.. Aku mau latihan menyanyi..." Ucap Jungkook aneh.
" Aku memang di sini Jungkook..." Ujar Eunwoo.
" Hehe... Nee.. Arraseo..." Jungkook masuk ke dalam studio dan mulai berlatih menyanyi.
Eunwoo menatap Jungkook sedih.'Kenapa aku terlambat mengatakan nya padamu Kook?'
Flashback on
" Kookie..." Panggil Eunwoo memegang tangan Jungkook.
" Ne?" Sahut Jungkook.
" Aku akan kembali ke Korea.. Aku tidak akan lama-lama di Kanada. Tunggu aku pulang ya? Jangan rindu padaku.." Senyum Eunwoo. Jungkook meninju perut Eunwoo.
" Yak! Appoo..." Ringis Eunwoo.
" Kau jangan buat aku ingin menangis... Aku akan merindukan mu Woo... Cepatlah kembali..." Ucap Jungkook pelan. Eunwoo tersenyum manis.
" Tunggu saja.. Aku akan kembali..." Eunwoo memeluk Jungkook.
" Aku akan merindukan teman ku yang satu ini..." Ujar Jungkook membalas pelukan Eunwoo.
" Ya, aku juga akan sangat-sangat merindukanmu..."
" Yak? Sudah lah... Sana pergi... Nanti kau akan ketinggalan pesawat.. Hus-hus.." Usir Jungkook melepas pelukan hangat itu.
" Huh... Tak bisa kah aku pergi dalam ending sad?" Sungut Eunwoo.
" Hehe... Aku ingin ending happy.. Kau kan ke Kanada untuk mengurus beberapa pekerjaan appa mu... Yah, walau otak mu itu terbatas... Dan kau juga kan belum selesai sekolah, apa mungkin kau akan bisa membantu pekerjaan appamu?" Ledek Jungkook. Eunwoo menatap Jungkook tajam.
" Yak! Otak ku itu luas pengetahuan! Dan mungkin aku akan sekolah di Kanada juga...." Timpal Eunwoo.
" Bercanda kok... Ya kalau kau sekolah di Kanada, kau harus rajin belajar..." Cengir Jungkook.
" Baiklah arraseo... Aku akan pergi... Sampai bertemu lagi Kookie my bunny..." Eunwoo mengelus kepala Jungkook dan mulai menjauhi Jungkook dan memasuki tempat semestinya (?). Ketika Eunwoo pergi, kristal bening itu jatuh dari mata Jungkook.
" Aku akan menunggu mu..."Flashback off
Eunwoo menatap Jungkook yang sedang fokus menyanyi saat ini. Eunwoo tau bahwa Jungkook menyukai Taehyung lebih tepat nya mencintai Taehyung. Tapi Eunwoo juga tidak bisa memaksakan cinta nya kepada Jungkook. Bila Jungkook bahagia, maka Ia pun bahagia...
Eunwoo melamun dan tak sadar bahwa Jungkook sedang memperhatikan nya.
" Woo?" Panggil Jungkook. Eunwoo tidak menjawab. Ia tidak sadar akan hal itu.
" Eunwoo?" Panggil Jungkook sedikit lebih keras.
" Ah ne?" Sahut Eunwoo sedikit kaget.
" Ck.. Kau kenapa?" Tanya Jungkook.
" Ani.. Aku sedang memikirkan sesuatu..." Jawab Eunwoo.
" Oh.. Aku ingin beli air minum dulu... Tenggorokan ku rasanya kering..." Jungkook menyentuh lehernya.
" Mau ku temani?" Tawar Eunwoo.
" Ne, kkajja." Senyum Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae (Taekook) [Complete]
FanfictionBerusaha untuk mendapatkan cintanya, namun seperti nya sekarang harus berusaha untuk melupakan dan melepaskan nya... "Aku ingin balas dendam..." Start: 23 Februari 2018 ✅ Finish: 07 Oktober 2018 ✔