# Hotel Love Star~
" Hmm... Aku akan mengundang Hoseok, Mark, hyung Mingyu dan Sehun untuk datang ke acara pernikahan ku nanti..." Gumam Jungkook menulis daftar nama-nama yang akan di undang.
" Kau sedang apa?" Tanya Taehyung menyeruput coklat panasnya. Ya, hari ini semua orang akan sibuk mempersiapkan acara pernikahan double ini.
" Mengundang orang lah." Jawab Jungkook tanpa melirik Taehyung.
" Kau mau mengundang siapa ke acara pernikahan kita?" Tanya Taehyung lagi.
" Hmm aku hanya mengundang Hoseok, Mark, hyung Mingyu dan Sehun." Jawab Jungkook enteng.
" Uhuk-uhuk!" Taehyung terbatuk karena kesedak coklat panasnya. Jungkook kaget lalu menatap heran pada Taehyung.
" Kenapa? Salah bila aku mengundang mereka?" Tanya Jungkook.
" Tentu saja! Kau kan tau mereka sangat menyebalkan bagiku. Dulu Hoseok selalu membuat darahku mendidih karena ucapan nya, Mark juga berkelahi dengan ku dan dengan mu tanpa alasan yang jelas, dan Mingyu---"
" Hyung atau sunbae Mingyu." Potong Jungkook.
" Yayaya... Terserah, intinya pun melihat dirinya di dekat mu hawaku tidak enak. Kalau Sehun, tidak apa-apa." Lanjut Taehyung kembali menyeruput coklat panasnya. Jungkook menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
" Hmm sebenarnya ketika di Amerika, aku bertemu lagi dengan hyung Mingyu. Dia pernah menyatakan cinta padaku." Cengir Jungkook dan lagi-lagi membuat Taehyung tersedak coklat panasnya.
" Uhuk-uhuk!" Taehyung terkejut dua kali lebih lipat.
" Sial! Sudah ku duga, pantas firasat ku tidak enak." Umpat Taehyung.
" Astaga Tae! Kau jangan berpikiran yang buruk tentang hyung Mingyu. Lagi pula aku menolak nya dengan cara yang halus. Dan kuharap dia mengerti sekarang." Ucap Jungkook.
" Hmm bela saja semuanya." Datar Taehyung.
" Kau cemburu?" Tanya Jungkook.
" Untuk apa aku cemburu?" Jawab Taehyung.
" Dari raut wajahmu seperti nya kau cemburu." Selidik Jungkook.
" Terserah mu saja..." Ucap Taehyung.
" Yayaya... Aku tau di luar sana banyak yang menginginkan ku. Tapi aku hanya mencintai seseorang yang sedang cemburu di depanku sekarang ini." Kata Jungkook mengelus pipi Taehyung.
" Hah? Aish!" Kesal Taehyung dan berlalu. Jungkook menahan tawanya. Entah lah, Ia senang membuat Taehyung jadi kesal seperti itu." Tapi, apa hyung Mingyu tidak patah hati karena ku tolak ya? Ah pasti dia patah hati. Tapi hmm, apa dia... Ah lupakan. Tidak baik berpikiran buruk tentang seseorang."
Taehyung POV
Aku mempoutkan bibirku kesal. Ugh, kenapa pertanyaan dari Jungkook buat aku jadi malu dan bingung sendiri. Aku cemburu? Ya! Aku memang cemburu. Tapi entah mengapa aku tidak suka melihat Mingyu itu dekat Jungkook. Aku takut akan sesuatu. Kalau Hoseok ya ucapan nya dulu memang pedas. Tapi fakta semua sih yang dia ucapkan. Oke skip saja. Mark? Aku sudah berusaha untuk melupakan masa lalu itu. Ya, setidaknya aku melihat penyesalan di matanya. Sehun? Hmm Sehun orang nya kalem-kalem saja, ya tidak apa. Aku mengamati sekeliling ku. Semua orang sibuk mempersiapkan acara pernikahan ini yang terbilang tinggal tiga hari lagi. Ya, untuk pernikahan memang di pilih di Hotel Love Star. Hotel bintang lima yang sangat mewah. Aku bingung mau mengundang siapa. Karena ketika sekolah, aku ya tertutup dan dingin pada orang. Tapi itu semua hilang karena Jungkook. Ah, beruntung nya aku bisa bertemu Jungkook dan mencintai nya. Walau dulu aku selalu menyakiti nya dan membuat nya sedih. Seharusnya aku tidak seperti itu. Tapi akhirnya aku dan Jungkook bisa bersama kembali setelah dua tahun lamanya. Aku tak bisa jatuh cinta dengan orang lain walau banyak yang berusaha untuk mendapatkan ku. Hatiku sudah jatuh terlalu jauh pada Jungkook. Dan aku yakin, aku ingin hidup bersama Jungkook untuk selamanya. Setidaknya Tuhan membuat ku sadar dan jadi menyesal. Tuhan memberikan ku kesempatan untuk yang kedua kalinya. Tak seharusnya aku menyia-nyiakan orang yang mencintaiku dengan tulus. Suka belum tentu cinta. Dan suka belum tentu setia. Atau hanya berkhianat seperti yang di lakukan Yeri pada ku dan keluarga ku. Oh ya, aku ingin meminta penjelasan pada eomma dan appa. Kenapa Yeri seperti itu? Dan masalah seperti apa yang terjadi di masa lalu sehingga Yeri betul-betul ingin menghancurkan keluargaku? Ya, seperti nya aku harus tau itu sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae (Taekook) [Complete]
FanfictionBerusaha untuk mendapatkan cintanya, namun seperti nya sekarang harus berusaha untuk melupakan dan melepaskan nya... "Aku ingin balas dendam..." Start: 23 Februari 2018 ✅ Finish: 07 Oktober 2018 ✔