Part 59

4.2K 238 7
                                    

5 hari kemudian...

Pernikahan keluarga Park dengan keluarga Kim akan di langsungkan dua hari lagi. Semua orang yang sudah diundang dan mengetahui itu akan datang ke pernikahan keluarga ternama itu.

Jungkook menjatuhkan bokong montoknya ke kursi panjang di taman, lalu menatap langit biru yang indah. Jungkook menutup matanya dan tersenyum manis.

Entahlah, Jungkook seperti belum percaya akan semua ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Entahlah, Jungkook seperti belum percaya akan semua ini. Dulu Ia selalu mengejar-ngejar cinta Taehyung, lalu berusaha melindungi Taehyung dari Yeri yang berniat jahat padanya. Lalu Jungkook melupakan cinta bertepuk sebelah tangan ini, dan pergi ke Amerika untuk melanjutkan sekolah nya dan ya hmm berusaha melupakan Taehyung juga. Tapi takdir berkata lain. Takdir membuat mereka kembali bertemu dan malah membuat mereka kembali bersama. Dua hari lagi pernikahan akan di langsungkan. Dua hari lagi Ia akan menikah dengan Taehyung. Dan dua hari lagi Ia akan hidup selama nya bersama Taehyung dan melewati berbagai macam rintangan dan masalah.

Jungkook membuka matanya lalu menarik napas dan menghembuskan nya perlahan. Ia sengaja pergi sendirian ke taman tanpa mengajak seseorang, mau itu hyung nya, Taehyung atau siapapun.
" Jungkook..." Telinga Jungkook di sapa dengan suara yeoja yang sangat Jungkook kenal. Jungkook pun menolehkan kepala dan terkejut karena melihat Yeri yang tersenyum tipis itu.
" Eh Yeri? Bagaimana kabarmu?" Senyum Jungkook. Yeri kaku di depan Jungkook dan Jungkook paham itu.
" Kkajja duduk di samping ku." Jungkook menepuk-nepuk kursi kosong di samping nya. Dengan ragu, Yeri duduk di samping Jungkook.
" Hmm kabarku baik. Dan bagaimana kabar mu?" Tanya Yeri.
" Ne? Aku? Aku juga baik Yeri." Jawab Jungkook.
" Anu Kook, aku hmm..." Yeri gugup mengatakan nya.
" Aku tau apa yang mau kau bicarakan Yeri, aku paham itu. Dan aku juga senang kau sudah berubah. Kau tak ada dendam lagi kan?" Ucap Jungkook. Yeri sedikit terkejut karena Jungkook sudah tau. Yeri menatap mata Jungkook dan mengangguk.
" Aku niatnya ingin berjalan-jalan di taman ini. Aku tak tau bila akan bertemu dengan mu." Kata Yeri.
" Yahh aku juga begitu. Aku ingin me refreshing kan diri." Ucap Jungkook. Yeri mengangguk paham. Ia begitu canggung dan bingung mau berbicara apa dengan Jungkook.
" Oh ya Yeri, datang lah ke pernikahan ku nanti dengan Taehyung ya? Ini undangan nya." Jungkook yang tak sengaja membawa undangan pernikahan nya, memberikan nya pada Yeri. Yeri mengambil nya lalu menatap undangan cantik itu.
" Iya, aku akan datang." Senyum Yeri.
" Yeri kau sangat cantik bila tersenyum seperti itu." Puji Jungkook dan membuat Yeri tersipu malu.

" Puji Jungkook dan membuat Yeri tersipu malu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Saranghae (Taekook) [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang