Skip...
1 bulan kemudian...
1 September 2018
.
.
.
.
.Banyak yang telah terjadi pada sebulan lebih ini. Sikap Taehyung pada Jungkook tidak berubah. Yaitu sikap dinginnya. Tapi, Eunwoo semakin dekat dengan Jungkook.
Cahaya pagi menerpa wajah Jungkook. Jungkook membuka matanya.
" Hoamm..." Jungkook menguap dan meregangkan otot-otot nya. Senyuman Jungkook melebar ketika Ia tau hari ini adalah hari ulang tahunnya.
" Yeay... Happy birthday Jeon Jungkook...." Ucap Jungkook pada dirinya sendiri. Jungkook pun bangkit dari ranjang bigsize nya lalu menuju kamar mandi untuk bersiap-siap ke sekolah.
Jangan tanyakan bagaimana kisah Yeri itu. Tenang saja, Jungkook sudah mendapatkan detektif handal itu. Dan Jungkook yakin bahwa kedok Yeri akan segera terbuka di depan Taehyung. Ya, detektif itu adalah Sherlok Holmes(?) 😂🔫.
.
.
.Setelah selesai mandi Jungkook memakai baju seragam nya dan berkaca di kaca besar nya ini.
" Aku ingin memberi kue kecil pada semua orang hari ini... Ahh... Ini kan ulang tahunku..." Senyum Jungkook.
" Kookie sayang!" Panggil Seokjin.
" Ne eomma?" Sahut Jungkook sedikit keras.
" Kkajja sarapan!" Ucap Seokjin.
" Nee eomma... Kookie bentar lagi akan ke meja makan....." Jawab Jungkook mempercepat bersiap-siap.Jungkook pun turun dari kamar nya menuju meja makan. Iya, kamar Jungkook di lantai dua.
" Pagi eomma appa..." Senyum Jungkook
" Pagi sayang..." Sambut Seokjin dan Namjoon.
" Pagi bocah..." Sambut Jimin dan langsung mendapat jitakan dari Jungkook.
" Yak! Waeyo?" Ringis Jimin mengelus kepalanya yang kena jitak dari Jungkook. Jungkook tak menjawab pertanyaan Jimin lalu mulai sarapan bersama keluarga nya.
" Happy birthday sayang..." Ucap Seokjin memberi kan roti selai strawberry pada Jungkook.
" Ah gomawo eomma... Ku kira eomma tidak ingat ulang tahunku..." Ujar Jungkook.
" Tentu saja eomma ingat sayang... Eomma kan brojolin kamu ke dunia ini... Tentu eomma tidak akan lupa... Ya walau lumayan juga usaha appa mu..." Ucap Seokjin dan membuat Namjoon menatap kesal pada Seokjin.
" Usaha apa eomma?" Tanya Jungkook polos.
" Kau polos sekali Kook..." Ucap Jimin nyengir. Jungkook hanya bengong. Sumvah Jungkook tak paham apa maksud eomma nya.# Bangtan High School
Jungkook memasuki kawasan sekolah nya dengan senyuman nya. Jungkook tadi sempat membeli kue kecil untuk di bagi kan ke setiap orang.
Taehyung menyimpan kado buat Jungkook. Ya, Taehyung ingin memberikan Jungkook hadiah. So, Taehyung ada dua kado. Satu untuk Yeri dan satu nya untuk Jungkook.
Kenapa aku deg-degan ya? Duh... Padahal cuman memberikan kado saja pada Jungkook... Taehyung menarik nafas dalam-dalam. Belum selesai Taehyung tenang, Jungkook masuk ke dalam kelas.
Taehyung membulat kan matanya dan menelan salivanya susah.
Entah mengapa hari ini Jungkook terlihat montok dan sexy.
Jungkook datang, dan memberikan setiap teman-teman nya kue kecil yang Ia bawa. Sebagian orang tau bahwa Jungkook ulang tahun, dan sebagiannya tidak.
Kini tujuan Jungkook adalah tempat duduknya.
" Pagi Tae..." Senyum Jungkook.
" Hmm.." Taehyung hanya bergumam.
" Ini Tae... Kue kecil dari ku..." Jungkook memberikan kue kecil coklat itu pada Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae (Taekook) [Complete]
FanfictionBerusaha untuk mendapatkan cintanya, namun seperti nya sekarang harus berusaha untuk melupakan dan melepaskan nya... "Aku ingin balas dendam..." Start: 23 Februari 2018 ✅ Finish: 07 Oktober 2018 ✔