Sequel Bag 08

3.9K 199 15
                                    

" Apa aku bisa melihat bayiku?" Tanya Jungkook pada perawat yang sedang mengganti infusnya.
" Ne, Jungkook-ssi. Aku akan membawakan bayi kalian." Jawab perawat itu tersenyum. Jungkook tersenyum lebar. Tak sabar ingin menimang bayi lucu mereka.
" Tae, apakah bayi kita sangat lucu?" Tanya Jungkook dengan mata yang berbinar-binar.
" Tentu saja pasti nya." Jawab Taehyung. Tiba-tiba Taehyung menepuk dahinya sendiri.
" Ada apa?" Bingung Jungkook.
" Kook, kemarin aku ingin menjenguk Yoongi hyung. Kan dia juga melahirkan Kook. Dan Yoongi hyung ada di rumah sakit ini juga." Ucap Taehyung.
" Apa?!" Jungkook terkejut.
" Yang benar? Oke, kkajja kita ke sana." Ucap Jungkook dan berusaha bangkit. Tapi anu nya masih merasa sakit karena habis melahirkan.
" Akhh.." Perih Jungkook.
" Kook, sebaiknya nanti saja ne? Aku merasa kau belum baikan." Kata Taehyung khawatir.

Kenapa harus seperti mendesah juga sih Kook? -kth

.
.

Tak lama kemudian, perawat datang dan membawa bayi Taekook.
" Ini bayinya, dia sangat imut dan tampan." Ucap perawat dan menyerahkan bayi imut itu. Jungkook menggendong bayi nya dengan percaya tak percaya. Sekaligus terharu. Taehyung tersenyum teduh dan duduk di samping ranjang Jungkook.
" Hiks, Tae." Tangis Jungkook meledak.
" Kenapa kau menangis Kook?" Panik Taehyung.
" T-tae.. Lihat dia. Dia sangat imut." Isak Jungkook. Taehyung menatap bayi nya dan mengusap kepala nya.
" Ne, kau benar Kook." Ucap Taehyung.
" Kita akan beri nama nya siapa?" Tanya Jungkook.
" Hm? Bagaimana dengan Kim Jyeon?" Usul Taehyung.
" Nama yang indah." Puji Jungkook.
" Kim artinya keemasan, dan Jyeon adalah dirimu, Kook. Ia sangat mirip dengan mu. Apalagi bibir nya yang menggoda iman. Seperti ingin di lumat dengan panas." Mesum Taehyung dan membuat wajah Jungkook memerah.
" Tae!" Kesal Jungkook dan menutup telinga bayinya.
" Ku harap, kau tak usah dengar kan kata appa mu, ne? Appa mu itu sangat mesum." Bisik Jungkook. Taehyung tertawa melihat tingkahnya yang menggemaskan.
" Matanya mirip dengan mu Tae." Kata Jungkook.
" Mata yang sangat membuat ku merasa dag-dig-dug setiap detik nya." Gumamnya dan masih bisa di dengar Taehyung.

CHUP

Tiba-tiba Taehyung mencium bibir Jungkook cepat.
Blush...
Jungkook membulat kan matanya ketika perbuatan Taehyung yang terbilang tiba-tiba itu.
" A-apa yang kau lakukan?" Tanya Jungkook.
" Kiss you." Jawab Taehyung.

BRAK!

Tiba-tiba saja, Seokjin dan Namjoon datang. Bukan Namjoon yang membuka pintu kasar, tapi Seokjin.
" Kookie! Chukkae sayang! Astaga, eomma sangat bahagia!" Teriak Seokjin. Namjoon menggaruk kepalanya yang tidak gatal. Malu, karena tingkah Seokjin. Jungkook tertawa karena eommanya ini.
" Heum.. Bagaimana kabar Yoongi hyung? Bayinya cantik? Tampan? Imut?" Tanya Jungkook bertubi-tubi.
" Haha, bayi mereka sangat cantik. Dan namanya adalah Park Yoonji." Jawab Seokjin.
" Aku tak sabar menemui hyung dan mengucapkan selamat padanya." Kata Jungkook senang.
" Tapi aku ingin keluar dari sini." Gerutu Jungkook. Jungkook tak suka berlama-lama di rumah sakit.
" Tunggulah beberapa hari lagi ne?" Ucap Taehyung.
" Intinya aku mau keluar hari ini!" Jungkook ngotot. Taehyung memijit pelipis nya pelan. Jungkook jadi keras kepala.

Skip

Setelah selesai mengurus administrasi rumah sakit, akhirnya Taekook pulang ke rumah. Jungkook terus menatap bayi lucunya dan sesekali tertawa. Taehyung tersenyum sendu melihat nya. Entahlah, hati Taehyung tiba-tiba sakit ketika mengingat kejadian beberapa tahun lalu...
.
.

" Aaah akhirnya sampai juga di rumah." Lega Jungkook. Jungkook mengerutkan alisnya ketika melihat banyak perlengkapan bayi. Di mulai dari pakaian, ranjang, sepatu, kaos kaki, pakaian dalam(?), topi, sarung tangan, dot, dan banyak hal lagi. Taehyung tersenyum yang pasti sebentar lagi Jungkook akan bertanya banyak hal.
" Tae, apa---"
" Stt.. Kau tidak usah bertanya Kook. Ne, aku yang menyiapkan ini semua untuk bayi kita. Kim Jyeon. Kau tau aku sangat bahagia dengan datang nya Jyeon, sehingga satu hari penuh aku menyiapkan ini semua." Ucap Taehyung. Jungkook meneteskan air matanya.
" Kook? Kenapa kau menangis? Aku tidak suka melihat mu menangis. Apa kau tak menyukai dekorasi untuk bayi kita?" Tanya Taehyung.
" Hiks, Tae.. Aku tak menyangka kau melakukan nya. Aku sangat bahagia dan aku sangatttt menyukai nya." Tangis Jungkook.
" Aku juga bahagia, karena aku bisa hidup bersamamu untuk selamanya." Ucap Taehyung.

Saranghae (Taekook) [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang